Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3a29ba88b3cb43d2667733/mau-punya-istri-cewek-jepang-syaratnya-gaji-minimal-800-juta--ini-surveynya
Bagi kalian para pria yang sering menonton film-film 'Jepang' atau yang sering terfikir untuk memiliki pasangan wanita asal Jepang, mungkin trit ane kali ini bisa menjadi pencerahan sebelum kalian menikah atau memiliki pasangan dari Jepang, khususnya dari sisi finansial alias keuangan.
Lapor Hansip
17-08-2020 13:54

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mau Punya Istri 'WANITA JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
wanita Jepang

Bagi kalian para pria yang sering menonton film-film 'Jepang' atau yang sering terfikir untuk memiliki pasangan wanita asal Jepang, mungkin trit ane kali ini bisa menjadi pencerahan sebelum kalian menikah atau memiliki pasangan dari Jepang, khususnya dari sisi finansial alias keuangan.
Pada umumnya dihampir semua negara, ketika sebuah pasangan menikah, tentu mereka tidak hanya berlandaskan masalah hati, tetapi juga soal keuangan mereka. Dab ini juga melekat dalam kehidupan di Jepang, karena pada faktanya konsep bahwa seorang pria adalah sebagai pencari nafkah tunggal belum sepenuhnya memudar di Jepang, banyak wanita Jepang berharap lebih kepada calon suaminya soal finansial rumah tangga, dan sebuah survei baru-baru ini menanyakan seberapa tinggi harapan para gadis-gadis Jepang ini terhadap finansial pasangan mereka nantinya yaitu penghasilan yang didapatkan selama setahun.

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi

Portal internet yang berkutat soal minat wanita Jepang yaitu OK Girl baru-baru ini mengumumkan "hasil" dari jajak pendapat online yang menanyakan kepada para wanita "Berapa jumlah minimum yang anda ingin pasangan anda peroleh setiap tahun?" Sementara pemungutan suara masih terbuka hingga saat ini dan bisa gansis akses di situsnya, tetapi tanggapan sejauh ini dari 840 peserta, sudah menunjukkan beberapa preferensi yang jelas soal kenginan wanita jepang terkait masalah keuangan pasangan mereka.

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi wanita jepang

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
ilustrasi

Survey tersebut terbagi dari kelompok terbesar, 30,3 persen wanita, mengatakan bahwa mereka membutuhkan suami mereka setidaknya berpenghasilan 4-4,99 juta yen (US $ 37.499-US $ 46.780) ya kalau di rupiahkan, mereka rata-rata ingin pasangan pria nantinya memiliki penghasilan sekitar Rp.700 JUTA dalam setahun.
Kemudian diikuti oleh 24,3 persen dengan standar ekonomi sedikit lebih tinggi yang ingin suaminya berpenghasilan 5-5,99 juta yen (US $ 46.974-US $ 56.155) sekitar Rp.800 Juta. Di posisi tiga teratas adalah 3-3,99 juta yen (US $ 28.124-US $ 37.405) atau sekitar Rp.550 juta, dipilih oleh 15,4 persen responden.

Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
pasangan

Ya, mungkin kalian yang ingin memiliki pasangan wanita asal Jepang bisa segera mulai menghitung apakah kira-kira mampu atau tidak memenuhi permintaan mereka,
memang standar ekonomi setiap negara itu berbeda, kalaupun tidak sanggup ya daripada jauh-jauh ke Jepang, mendingan cari pasangan asal Indonesia aja, yang penting setia dan bikin nyaman gan....eaaakkkk emoticon-Big Grin


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Sumber :  Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
Diubah oleh kiehartanto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 21:33
Kakek sugiono menang banyak banget berarti bre...
ena ena ama cewek jepang gratis,,malah dapet uang...
emoticon-Betty
emoticon-Cool
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 21:45
ah masa ih
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 21:46
ya wajar sih.. itu kan jg disesuaikan dgn biaya hidup disana.. dan emg gk murah jg.. jd range pendapatan utk setahun segitu masih wajar sih.. toh range segitu setidaknya ada jaminan hidup nyaman lah
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 21:48
kalo dalam kurs mereka itu biasa aja, beli rumah kredit nya aja puluhan tahun baru bisa lunas, belum biaya hidup sehari2 yg tinggi, kalo kerja diindo dikasi gaji segitu baru makmur
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:16
alah, mending pelihara gundik aja
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:22
Nikahin terus ajak tinggal di Indonesia, gag butuh sampe 800 juta setahun
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:28
Tenang dek. Ginjal abang ada duaemoticon-Traveller
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:30
Masuk akal kalau untuk kurs sono. Wong yang magang IM aja gajinya 19 - 25 jetian sebulan. Apalagi yang fulltime orang lokal sono Sarjana pula. Bayangkan.

Kalau disini gaji segitu wuh. Makmur.
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:37
Surveinya ke wanita tokyo ya?

Wajar.....

Di tokyo aqua gelas bisa 5000....

Makanya gadis desa bisa jadi pilihanemoticon-Traveller
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:43
kakek sugiono kira2 gajinya brp bre? istrinya banyak bet
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:46
Punya istri orang Jepang pasti biaya perawatannya mahal banget tuh
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 22:46
Biar bisa ikeh ikeh kimochi ya? emoticon-Betty
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:03
Bungkus ke indonesia emoticon-Embarrassment
Biar lebih murah dikit emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:12
tokyo memang gila sih soal kebutuhan hidupnya
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:27
Lg nganggur cuma bisa nyimak sambil ngopi
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:29
Hahaha mungkin kalo di Jepang wajar aja kali ya penghasilan segitu, tapi kalo dibandinginnya sama Indonesia ya jauh banget
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:45
Waduh. ane cuma punya penghasilan 1 M.
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:59
jauh amat nyari istri orang nihon

gk 800jt jga kali
ente anu nya 18cm
pun pasti pada ngantri di sana cwek
0 0
0
Mau Punya Istri 'CEWEK JEPANG' Syaratnya Gaji Minimal 800 juta ? Ini Surveynya !
18-08-2020 23:59
HANSIP MANA HANSIP!

bikin trit dari sumber kurang jelas!

800jt itu setaun apa sebulan?

HANSIP MANA HANSIP..

TENGGELAMIN NIH TRIT SAMA USERNYA SEKALIAN!
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia