c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Ayo Lakukan Ini Setiap Pagi, Semoga Terhindar Dari Corona.





Pandemi covid memaksa kita sering betaktifitas di dalam rumah, padahal itu hal yang salah virus dimanapun pasti ada, contoh virus flu apa kamu pernah menderita flu?

Sebuah virus yang menginfeksi tenggorokan dan paru-paru, tentu saja awalnya menyerang lobang hidung. Dan ini mirip seperti covid saat ini, efeknya pun hampir mirip seperti demam, sakit kepala, pilek, batuk serta pastinya hidung tersumbat



Apa ada obatnya? Flu sama sekali tidak ada obatnya gan, hingga saat ini tidak ada vaksin flu yang ampuh. Dimasa lalu flu dianggap penyakit berbahaya karena sebenarnya bukan disebabkan oleh vaksin yang belum ketemu, tapi penanganan yang salah pada penderita flu menjadikan banyak orang meninggal.

Lalu apa bedanya dengan covid -19 saat ini, belum ditemukan cara yang tepat untuk menangani virus ini maka yang terjadi adalah komplikasi penyakit dan yang paling berat pneumonia, biasa kita kenal dengan radang paru-paru.



Kondisi ini menyebabkan virus dan bakteri lain mudah masuk, maka penyakit dari bakteri pneumonia akan merusak organ dalam pada tubuh, hingga sulit bernafas dan mengucapkan selamat tinggal lebih cepat pada dunia.

Flu sendiri sebenarnya dapat dilawan tanpa obat dengan asupan vitamin serta kondisi tubuh yang sehat, kalau tubuh melemah bukan karena virus flu yang memberikan ancaman tapi bakteri yang akan menganggu tubuh kita sedangkan virus flu sendiri akan mati setelah 7 hari.



Lantas apa hubungannya dengan kegiatan kita di pagi hari?

Banyak dari kita kalau pagi malas bangun, badan tidak banyak bergerak lalu ada juga yang minum kopi hangat sambil membaca berita terkini.

Padahal itu hal yang ane bilang salah, menghadapi virus covid yang serupa dengan flu maka cara yang efektif adalah menjadikan tubuh kita sehat.



Dengan cara meminum air putih setiap pagi, bahkan dianjurkan setiap hari. Meminum air putih di pagi hari akan membuat toxin di dalam tubuh, apalagi agan belum makan apapun hal ini sangat berguna untuk tubuh agan.

Makanlah makanan yang bergizi di pagi hari, yang penuh dengan vitamin maka tubuh anda akan terjaga dari berbagai virus yang ingin masuk ke dalam tubuh. Vitamin banyak terdapat pada buah-buahan, di pagi hari bisa juga memakan beberapa buah untuk sarapan.



Biarkan tubuh anda terpapar sinar mentari pagi, ini harus sering dilakukan agar vitamin dari sang surya dapat kita pweoleh, tentu saja bukan hanya untuk berjemur tapi mengolah tubuh di pagi hari. Entah itu Lari, senam, bersepeda, atau yang lainnya.

Itu yang harus kita lakukan di pagi hari saat pandemi gaya hidup sehat dan bersih akan membuat tubuh kuat terhadap virus. Setidaknya, semoga tips ini dapat membantu agan untuk menjadi manusia yang baru.



Ingat selalu hidup bersih, cuci tangan, pakai masker dan juga sering-sering mandi. Jaga jarak perlu, tapi kalau kondisi agan sehat, paling akan menjadi carier atau pembawa virus di tempat tinggal agan.

Untuk itu kesehatan ini harus dijaga oleh kita semua, jangan menyalahkan siapa-siapa tapi mulailah dari sekarang untuk hidup bersih dan sehat. Salam, saya c4punk see u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






turkusumapein666red.wangyi
red.wangyi dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4.1K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.