Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
448
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f388031977513614b3b4747/viral-tagar-keadilanuntukhendri-pria-malang-yang-meninggal-usai-dijemput-polisi
Sebelumnya, lelaki yang bekerja sebegai nelayan ini ditangkap oleh polisi karena dugaan pengedaran narkoba di kelong tempatnya bekerja. Almarhum akhirnya dibawa walaupun keluarga sempat bingung, karena tak adanya surat penahanan.
Lapor Hansip
16-08-2020 07:39

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dibawa Polisi Dalam Keadaan Sehat, Kembalinya Menjadi Mayat
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Assalamu'alaikum, Agan dan Sista. Apa kabarnya hari ini? Semoga GanSis semuanya selalu sehat dan bahagia ya.

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Beberapa waktu belakangan ini jagat sosial media tengah hangat memperbincangkan kasus yang menimpa seorang pria bernama Hendri yang meninggal setelah dijemput oleh polisi. Padahal, sebelum penangkapan almarhum terlihat baik-baik saja dan sehat wal'afiat.

Sebelumnya, lelaki yang bekerja sebegai nelayan ini ditangkap oleh polisi karena dugaan pengedaran narkoba di kelong tempatnya bekerja. Almarhum akhirnya dibawa walaupun keluarga sempat bingung, karena tak adanya surat penahanan.

Satu hari kemudian, sekitar pukul 5 sore sampai pukul 1 pagi, polisi bersama almarhum Hendri kembali datang ke kediaman Hendri untuk melakukan penggeledahan barang bukti tetapi tak ditemukan apa-apa.

Petugas yang datang mengaku bahwa mereka berasal dari Polresta Barelang Batam. Diketahui kondisi almarhum Hendri waktu itu masih dalam keadaan baik-baik saja.

Keesokannya keluarga diperbolehkan untuk datang menjenguk almarhum. Istri dan salah satu anggota keluarga almarhum dipersilakan masuk ke dalam Satreskoba Polresta Barelang.

Setelah masuk, keluarga mendapat kabar bahwa Hendri telah meninggal dunia dan jasadnya berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Syok bukan main, terlebih istri dari almarhum yang merasa janggal dengan apa yang ia dengar.

Setelah itu keluarga almarhum berangkat menuju Rumah Sakit, sesampainya di sana, kondisi kepala almarhum diwrapping dan seluruh badannya lebam dan biru. Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi keluarga tentunya.

Kasat Narkoba Polresta Barelang mengatakan terduga pelaku narkoba Hendri Alfred Bakari meninggal karena sempat mengalami sesak napas. Alasan sesak napas ini pun dibantah oleh pihak keluarga, mereka mengatakan bahwa almarhum tak memiliki riwayat penyakit sesak napas atau asma. Almarhum melakukan aktivitas sehari-harinya berjalan dengan lancar dan tidak gampang sakit.

Pihak keluarga benar-benar menuntut keadilan atas kasus ini, tagar #KeadilanUntukHendri juga tengah ramai dan sempat menjadi trending di Twitter. Kasus ini benar-benar banyak membuat orang merasa miris.

Kejanggalan atas meninggalnya almarhum yang dinilai tidak logis dan masih menjadi tanda tanya besar bagi pihak keluarga. Dijemput dalam keadaan sehat, dan pulang dalam keadaan tak lagi bernyawa, kepala dan wajah diwrapping, serta badan yang memar. Apa yang sebenarnya terjadi?

Beragam komentar dari warganet turut meramaikan kasus ini.

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Miris bangetemoticon-Frown

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Aamiin

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Sahabat Kaskus, apakah seperti ini sistem hukum di negeri kita? Dituduh karena kasus narkoba, padahal tak ada surat penahanan. Lalu dibawa, dilakukan penggeledahan padahal tak menemukan barang bukti apa pun, dibawa lagi, lalu keesokannya hanya tinggal nama saja. Apa yang terjadi dengan negeri ini?

Bahkan, yang membuat ane sedih adalah, almarhum pergi meninggalkan istri dan dua orang anaknya yang masih berusia 13 dan 8 tahun. Kini, sang istri yang selama ini menggantungkan hidup dengan pekerjaan almarhum, harus banting tulang untuk menghidupi kedua anaknya.

Semoga kasus ini segera terungkap, semoga ada titik terang untuk memecahkan segala kejanggalan, semoga untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Ane turut berduka cita atas meninggalnya Hendri Alfred Bakari.

Terima kasih sudah berkenan singgah GanSist. Mari kita doakan almarhum agar tenang di sisi-Nya dan ditempatkan di tempat sebaik-baiknya. Al fatiha.

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rate dan share jika Agan dan Sista berkenan.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Wassalamu'alaikum

:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Opri
Referensi :
Di sini

Sumber Foto :
Di sini
Di sini

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
Diubah oleh ismilaila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 71 lainnya memberi reputasi
72
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 23:05
Ini kok kejam banget sihgh hmmmm
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 02:21
Visum et Repertum dah..biar membuktikan "
Sesak Nafas atau "Tersesak Nafasnya"
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 02:35
Innalillahi. Semoga khusnul khotimah
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan aisber memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 02:41
Wajah nya diwrapping gitu, seperti dipukuli sampai lebam
profile-picture
profile-picture
genos98 dan ismilaila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 06:06
Kayaknya di kepolisian, yang oknum itu justru kebalikannya ya.
Oknum = polisi baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan DmoyJr memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 06:12
Mantan RT ane polkis jga..bangke nya banyak bgt iuran2 ga jelas..dan keuangan dy yg handle..untung uda dilengserin..
Takmir masjid kompleks jga polkis,sama kelakuan nya ditambah kalo yg menolak kebijakan dy terkait masjid,dianggap anti pemerintah.bangke kan???
Dan banyak lagi temen2 ane yg rusak bwgitu masuk di instansi lucknut ini..
Emg HAROM ini kerjaan
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan DmoyJr memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 06:47
Dasar intansi laknat

Wercok jancok
profile-picture
profile-picture
DmoyJr dan ravidetan memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 07:33
weleh institusi satu ini ga brenti2 bikin viral emoticon-fuck

Diubah oleh DuaLapanSatu
0 0
0
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 09:42
Semoga dapet titik terang Amiiinemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan aisber memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 11:40
Opini ane...

Diruang sidik diperlukan cctv.

Tambahkan pasal baru aja. Jika pemeriksaan tersangka tidak diruang yg ada cctvnya, pemeriksaan tidak sah..
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 13:33
sangking udah gak bsa nemuin lg pelaku,yauda cari kambing hitam emoticon-Hammer2
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 15:25
Jangan kasih kendor

Ayo lah demo woooyy.

Rebahan mulu gimana mau ada perubahan ???

profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 16:21
laporan ke propam gak bisa ya?
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 18:18
Agen narkoba mokad its oke
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
18-08-2020 22:34
Gila ya kekerasan kek gini.. semena2..
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
19-08-2020 00:26
Wah-wah semoga bisa terungkap fakta sebenarnya dan segera diusut deh
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
19-08-2020 10:13
Mau ikut komentar tapi takut ntar "dijemput" .........
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan DmoyJr memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
20-08-2020 05:59
Ini mah jelas korban dipukuli oleh oknum² polisi dipaksa ngaku.. bangshaatt emang polisi kita emoticon-fuck2 wereng coklat laknat ku doa'kan kau mampos dipukuli orang dilain hari.

Kalo di negara maju bahkan jelas-jelas tersangka aja punya hak utk diam dan sewa pengacara.
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
20-08-2020 07:56
Jangan kasih nguap
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
21-08-2020 14:31
Kasihan Hendri, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, dan bagi para oknum, karma itu ada, pasti akan dapat balasannya
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan aisber memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia