tifaniadelia
TS
tifaniadelia
7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan
Tifaniadelia.com – 7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan. Kita ketahui memang hidup tidak ada yang memaksamu untuk berusaha atau untuk terus bermalas-malasan. Benar-benar semua kendali ada di tanganmu sendiri. Tapi apakah pernah kamu bayangkan akibat fatal dari kemalasanmu yang kamu pelihara secara terus menerus? 

Perli diketahui bahwa namanya hidup harus terus berproses. Kenapa harus berporses? Karena waktu pun terus berjalan, dunia terus berkembang, kebutuhan juga bakalan terus meingkat. Apa jadinya kalau anda tidak berposes? Anda akan ketinggalan perputaran kehdiupan ini.

7 Pesan Untuk Para Pemalas Yang Cukup Menyakitkan 




1. Mana Tanggungjawabmu Terhadap Impianmu?
Katanya kamu punya impian besar, jadi orang kaya, bisa bahagaiakan orang tua, pengen beli ini, beli itu. Mana bukti tanggungjawabmu dengan impian kamu itu? Apa semuanya hanya omong kosong. Impian hanya akan menjadi impian tanpa sebuah tindakan. Impian akan menjadi bualan kentut yang sangat bau kalau kamu malas. Segera bangkit dan kerjakan!


2. Kamu Harus Mengikuti Perkembangan
Ketika kamu sedang malas, saat itukah perkembanganmu terhenti. Gak ada pergerakan ke arah yang lebih maju. Padahal di sisi lain pesaingmu, orang yang seumuran kamu, mereka sudah melaju, mereka sudah berkarya bahkan di pagi hari ini sudah ada yang menghasilkan. Dan kamu?
Masih saja bilang nanti dulu, ntar dulu, bentar lagi.... siap2 lah dengan kegagalanmu ketika kebiasaanmu adalah menunda semua pekerjaan dan aktifitas yang haru kamu jalankan.


3. Sayangilah Orang2 Yang Katanya Kamu Sayangi
Bagaimana kamu bisa diandalkan ketika kamu malas? Orang tua mu dan mungkin istri atau mungkin kekasihmu. Bisa jadi mereka akan ikut susah gara-gara kemalasanmu. Katanya kamu ingin mrmbahagiakan mereka. Ingin bahagiakan orang-orang yang disayang dengan cara malas2 an? Ya siap2 lah kamu menjadi gila dan tenggelam hanya dalam angan-angan yang tidak akan terwujud.

4. Kamu Ingin Hari Tuamu Susah?
Tidak ada paksaan bekerja ataupun berjuang sejak muda. Mau sudah berumur 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun. Gak ada yang maksa kamu buat kerja, gak ada yang maksa kamu buat kuliah, bisnis dan lain2. Bahkan tiduran pun kamu gak ada yang ngelarang.
Tapi jaga kesehatan baik-baik. Karena di saat kamu sudah tua nanti. Kamu masih harus bekerja keras akibat tidak memiliki apa-apa. Dan saat itu mungkin tenagamu sudah tidak seperti sekarang lagi.


Baca selengkapnya..
Diubah oleh tifaniadelia 17-08-2020 09:43
bukhorigankrupukersbotzilla
botzilla dan 17 lainnya memberi reputasi
16
3.6K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.