vivitirtaAvatar border
TS
vivitirta
Proteksi Kesehatan Anti Inflasi & Sesuai Tagihan PANIN DAI-ICHI LIFE




Salam Sehat & Sejahtera Bagi Agan & Sista, 

Terimakasih sudah mampir ke thread pertama saya ^^

Di masa Pandemi Covid-19seperti ini, kesehatan adalah hal terpenting yang harus dijaga. Memakai masker, membawa hand sanitizer, sering mencuci tangan, dan social distancing adalah hal yang sehari-harus harus kita lakukan jika ingin terhindar dari Covid-19. Namun, tidak ada jaminan pasti kita tidak terkena Covid-19, sekalipun telah melakukan hal-hal di atas. Resiko mengintai kita kapan pun dan dimana pun. Apakah kamu setuju? 

Agan & Sista yang saya sayangi, di saat-saat seperti ini, penting sekali untuk memiliki proteksi kesehatan untuk kamu dan keluargamu. Dahulu, asuransi kesehatan menjadi hal yang dinomor-sekiankan, pastinya setelah urusan perut dan kebutuhan sehari-hari. Sekarang, asuransi kesehatan menjadi suatu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Mengapa demikian? Karena biaya rumah sakit yang terus-menerus naik, membuat setiap orang berpikir dua, tiga, hingga ratusan kali jika ingin berobat ke rumah sakit. Namun, beda halnya jika kamu sudah ter-proteksi dengan asuransi kesehatan. Kamu dapat menyerahkan biaya perawatan ke pihak asuransi dan dapat fokus kepada penyembuhan kamu. 

Memilih asuransi yang tepat juga menjadi komponen utama untuk kamu agar dapat merasakan manfaat yang optimal. Pastikan kamu mengetahui dengan jelas manfaat-manfaat serta proteksi yang diberikan agar suatu hari saat kamu terkena resiko dan ingin menggunakan asuransi kesehatan, kamu tidak perlu ragu lagi apakah asuransi yang kamu punya akan meng-cover biaya pengobatan kamu atau tidak. 

Agan & Sista yang terhormat, izinkan saya untuk memperkenalkan produk asuransi kesehatan ANTI INFLASI yang menjamin membayar sesuai tagihan Rumah Sakit (RS) dari Panin Dai-Ichi Life. Mengapa disebut ANTI INFLASI? Karena produk asuransi kesehatan Medical Benefit X tidak terbatas pada harga kamar, melainkan pada berapa tempat tidur (bed) yang kamu pilih. Sebagai contoh, harga kamar kelas 1 di sebuah rumah sakit pada tahun 2020 adalah Rp 650,000/malam. Apa yang terjadi jika harga tersebut naik berkali-kali lipat pada 5 atau 10 tahun mendatang? Apakah kamu perlu membayar selisih harga kamar atau kamu harus rela dipindahkan ke kelas kamar yang lebih rendah? Jawabannya, TIDAK. Kamu akan tetap bisa menempati kamar kelas 1 tersebut tanpa batasan biaya per malam. Sekalipun harga per malam nya bisa menjadi 1jt/malam, 2jt/malam, atau bahkan 10jt/malam. Itulah sebabnya produk ini disebut sebagai produk ANTI INFLASI.

Selain ANTI INFLASI, produk ini juga memiliki keunggulan lain, yaitu membayar sesuai tagihan. Agan & Sista yang setia, apakah kamu pernah mendengar tentang inner limit? Inner limit merupakan batasan untuk setiap jenis klaim, seperti contohnya: 
- Biaya kamar max. Rp 300,000/malam 
- Biaya kamar ICU max. Rp 900,000/malam
- Biaya obat-obatan dan aneka perawatan max. Rp 5,500,000/malam
- Biaya dokter bedah pada pembedahan kecil max. Rp 5,000,000/ketidakmampuan
- Biaya dokter bedah pada pembedahan sedang max. Rp 10,000,000/ketidakmampuan
- Biaya dokter bedah pada pembedahan besar max. Rp 15,000,000/ketidakmampuan
- dan lain-lain 

Apakah yang akan terjadi jika tagihan rumah sakit untuk setiap jenis klaim melebihi limit? Tentunya kamu harus membayar sisa dari tagihan rumah sakit tersebut yang tidak terbayar atau dengan kata lainnya kamu nombok. 

Di Panin Dai-ichi Life, tidak perlu takut hal tersebut akan terjadi karena produk Medical Benefit X akan membayarkan tagihan sesuai rawat inap sampai limit tahunan tersebut habis.

Untuk melihat bukti-bukti claim Panin Dai-ichi Life, dapat dilhat di sini ya.

Penasaran manfaat lain dari produk Medical Benefit X ini? Yuk, simak lebih lanjut di bawah ini.

1. Proteksi Kesehatan Tanpa Tunai (Cashless).


2. Pilih Sendiri Jangkauan Proteksi yang Diinginkan Hingga Seluruh Dunia (Produk dasar sudah pasti cover Indonesia & Malaysia tanpa tambahan premi. Namun, bisa ditambahkan Singapore, Asia & Australia bahkan Seluruh Dunia termasuk Amerika dengan penambahan premi).


3. Pilih Sendiri Jenis Ruangan Rawat Inap, mulai dari 3-4 Beds, 2 Beds, 1 Bed hingga VIP. Berlaku sampai umur 99 tahun.


4. Pilih Sendiri Nilai Manfaat dari Limit Tahunan yang Diinginkan 


5. Limit Tahunan yang Sudah Dipilih dapat di Booster Hingga 5x Setiap Tahun. Berlaku Sampai Umur 99 Tahun.


6. Manfaat Rawat Inap dan ICU Setiap Hari Hingga Usia 99 Tahun, TANPA Batasan Hari Perawatan


7. Syarat Rawat Inap Hanya 6 Jam (Meskipun Hanya di IGD selama 6 Jam) 


8. Biaya Pre-Rawat Inap Sesuai Tagihan Hingga 60 Hari 


9. Biaya Akomodasi untuk Penunggu / Pendamping di Rumah Sakit (Berlaku Bagi Pasien yang Berusia Kurang Dari 15 Tahun dan Lebih Dari 55 Tahun)


10. Tanpa Batasan Maksimal di Luar Negeri


Jika Agan & Sista ingin mengetahui lebih jelas, dapat menghubungi saya di:

WA: 08988-2345-27
E-mail: vivitirta.w@gmail.com

Salam Sehat,

Vivi
Financial Advisor
Panin Dai-ichi Life
By Your Side, for Life
Diubah oleh vivitirta 04-09-2020 10:21
juztbowen
juztbowen memberi reputasi
1
8.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan Keuangan
icon
9.1KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.