• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berani, 10 Aktor Ini Menolak Pakai Stuntman untuk Adegan Berbahaya

okezahiraAvatar border
TS
okezahira
Berani, 10 Aktor Ini Menolak Pakai Stuntman untuk Adegan Berbahaya

Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :





Terkadang, jadi aktor merupakan hal yang membahayakan. Apalagi kalau sudah berurusan dengan adegan berbahaya, kesalahan sekecil apa pun bisa mengancam nyawa pemainnya. Dibutuhkan keberanian yang besar bagi para aktor yang tetap ingin melakukan adegan tersebut tanpa pemeran pengganti.

Berikut adalah 10 aktor yang menolak menggunakan stuntman dalam film action berbahaya yang mereka perankan. Totalitas dengan pekerjaan, salut deh untuk keberanian mereka!

1. Harrison Ford

Spoiler for spoiler:


Memulai karier sebagai aktor sejak usia yang masih muda, Harrison Ford pernah diunggulkan sebagai Aktor Terbaik Academy Award. Sudah ada banyak sekali film action yang diperankannya. Hebatnya, di filmnya yang berjudul Raiders of The Lost Ark (1981) dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008), Harrison tidak menggunakan stuntman sama sekali dan melakukan aksi berbahaya sendiri.

2. Tom Cruise

Spoiler for spoiler:


Aktor tampan yang sudah memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe ini termasuk aktor tersukses di Hollywood. Memulai karir sejak era 80an, Tom masih aktif akting sampai sekarang. Sosok legendaris Ethan Hunt ini juga termasuk jajaran aktor yang menolak pakai stuntman. Contohnya di filmnya yang berjudul Edge of Tomorrow (2014) dan Mission Impossible: Rogue Nation (2015).
3. Keanu Reeves

Spoiler for spoiler:


Aktor Hollywood keturunan Tionghoa-Irlandia ini sudah berkecimpung dalam dunia perfilman sejak tahun 1985. Sampai sekarang, dirinya dikenal sebagai aktor yang bisa memerankan semua peran. Kebanyakan berakting dalam film action, membuat aktor kelahiran Lebanon ini ingin menantang dirinya dengan tidak menggunakan pemeran pengganti. Dalam filmnya yang berjudul John Wick (2014) dan The Matrix (1999), Keanu melakukan adegan berbahaya sendiri
4. Angelina Jolie

Spoiler for spoiler:


Selanjutnya ada Angelina Jolie yang sudah menyabet banyak sekali penghargaan perfilman Hollywood seperti Oscar, dua Screen Actors Guilt Awards dan tiga Golden Globe. Memiliki jam terbang tinggi membuatnya tak bisa diragukan lagi kemampuan aktingnya. Berani mengambil risiko, Jolie tidak menggunakan stuntman dalam peran berbahayanya di film Mr and Mrs. Smith tahun 2005.

5. Daniel Craig

Spoiler for spoiler:


Biasa dipanggil DC, aktor berusia 50 tahun ini dikenal sebagai aktor yang resmi keenam yang memerankan karakter agen rahasia MI6 Inggris, James Bond. Sering main dalam film laga, siapa yang sangka bahwa Daniel dulunya adalah sarjana seni dari Sekolah Tinggi Musik dan Drama di London. Ingin membuat film jadi seasli mungkin, Daniel menolak menggunakan pemeran pengganti dalam filmnya yang berjudul Skyfall (2012) dan Spectre (2015).
6. Matt Damon

Spoiler for spoiler:


Jason Bourne satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi penglihatanmu. Sudah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti satu Academy Award dan dua Golden Globe, Matt juga jadi langganan masuk nominasi dalam penghargaan Emmy. Aktor berusia 47 tahun ini tidak menggunakan stuntman dalam filmnya The Bourne Ultimatum tahun 2007 padahal film tersebut penuh dengan adegan berbahaya. 
7. Jason Statham

Spoiler for spoiler:


Berkarier di dunia film sejak tahun 1998, Jason memiliki sejarah menakjubkan soal film action. Puluhan film yang diperankannya sebagaian besar merupakan film laga, jadi sudah bisa kebayang dong ya betapa terlatihnya Jason Ini. Hebatnya, dalam filmnya yang berjudul Crank (2006) dan Furious 7 (2015), Jason melakukan aksi berbahayanya sendiri, lho. Keren!

8. Arnold Schwarzenegger

Spoiler for spoiler:

Sudah tak muda lagi, aktor berusia 71 tahun ini memulai kariernya di dunia film sejak tahun 70an. Terkenal dengan badan kekar dan wajah kaku, Arnold juga termasuk jajaran aktor yang menolak menggunakan pemeran pengganti dalam film yang dia perankan, yaitu The Lies (1994) dan Terminator (2015).
9. Sylvester Stallone

Spoiler for spoiler:

Aktor asal Amerika Serikat berusia 72 tahun ini merupakan salah satu legenda besar yang sukses dalam film aksi laga. Sudah ada banyak sekali film laga yang diperankannya. Ingat film Rocky atau Rambo? Syl adalah aktor di baliknya. Salah satu filmnya yang tidak menggunakan pemeran pengganti yaitu The Expendables 3 tahun 2014.
10. Cameron Diaz

Spoiler for spoiler:


Satu lagi aktor jagoan yang sanggup melakukan perannya sendiri tanpa stuntman. Yakni Cameron Diaz. Aktor yang sekarang sudah berusia 45 tahun ini termasuk sering membintangi film laga selain drama dan komedi. Di filmnya yang berjudul Knight and Day tahun 2010, Cameron tidak menggunakan aktor pengganti sama sekali. Salut untuk keberaniannya!

Dengan melakukan peran berbahaya tersebut tanpa pemeran pengganti, tentunya mereka telah berhasil menantang diri dan kemampuannya sendiri. Sebenarnya, bisa saja sih kalau mau pakai stuntman, tapi karena ingin membuat film mereka tampak asli, jadi mereka melakukannya sendiri. Keren! 



Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain  :

 



 





sumber :www.idntimes.com





0
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.