Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
431
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f388031977513614b3b4747/viral-tagar-keadilanuntukhendri-pria-malang-yang-meninggal-usai-dijemput-polisi
Sebelumnya, lelaki yang bekerja sebegai nelayan ini ditangkap oleh polisi karena dugaan pengedaran narkoba di kelong tempatnya bekerja. Almarhum akhirnya dibawa walaupun keluarga sempat bingung, karena tak adanya surat penahanan.
Lapor Hansip
16-08-2020 07:39

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dibawa Polisi Dalam Keadaan Sehat, Kembalinya Menjadi Mayat
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Assalamu'alaikum, Agan dan Sista. Apa kabarnya hari ini? Semoga GanSis semuanya selalu sehat dan bahagia ya.

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Beberapa waktu belakangan ini jagat sosial media tengah hangat memperbincangkan kasus yang menimpa seorang pria bernama Hendri yang meninggal setelah dijemput oleh polisi. Padahal, sebelum penangkapan almarhum terlihat baik-baik saja dan sehat wal'afiat.

Sebelumnya, lelaki yang bekerja sebegai nelayan ini ditangkap oleh polisi karena dugaan pengedaran narkoba di kelong tempatnya bekerja. Almarhum akhirnya dibawa walaupun keluarga sempat bingung, karena tak adanya surat penahanan.

Satu hari kemudian, sekitar pukul 5 sore sampai pukul 1 pagi, polisi bersama almarhum Hendri kembali datang ke kediaman Hendri untuk melakukan penggeledahan barang bukti tetapi tak ditemukan apa-apa.

Petugas yang datang mengaku bahwa mereka berasal dari Polresta Barelang Batam. Diketahui kondisi almarhum Hendri waktu itu masih dalam keadaan baik-baik saja.

Keesokannya keluarga diperbolehkan untuk datang menjenguk almarhum. Istri dan salah satu anggota keluarga almarhum dipersilakan masuk ke dalam Satreskoba Polresta Barelang.

Setelah masuk, keluarga mendapat kabar bahwa Hendri telah meninggal dunia dan jasadnya berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Syok bukan main, terlebih istri dari almarhum yang merasa janggal dengan apa yang ia dengar.

Setelah itu keluarga almarhum berangkat menuju Rumah Sakit, sesampainya di sana, kondisi kepala almarhum diwrapping dan seluruh badannya lebam dan biru. Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi keluarga tentunya.

Kasat Narkoba Polresta Barelang mengatakan terduga pelaku narkoba Hendri Alfred Bakari meninggal karena sempat mengalami sesak napas. Alasan sesak napas ini pun dibantah oleh pihak keluarga, mereka mengatakan bahwa almarhum tak memiliki riwayat penyakit sesak napas atau asma. Almarhum melakukan aktivitas sehari-harinya berjalan dengan lancar dan tidak gampang sakit.

Pihak keluarga benar-benar menuntut keadilan atas kasus ini, tagar #KeadilanUntukHendri juga tengah ramai dan sempat menjadi trending di Twitter. Kasus ini benar-benar banyak membuat orang merasa miris.

Kejanggalan atas meninggalnya almarhum yang dinilai tidak logis dan masih menjadi tanda tanya besar bagi pihak keluarga. Dijemput dalam keadaan sehat, dan pulang dalam keadaan tak lagi bernyawa, kepala dan wajah diwrapping, serta badan yang memar. Apa yang sebenarnya terjadi?

Beragam komentar dari warganet turut meramaikan kasus ini.

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Miris bangetemoticon-Frown

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi

Aamiin

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Sahabat Kaskus, apakah seperti ini sistem hukum di negeri kita? Dituduh karena kasus narkoba, padahal tak ada surat penahanan. Lalu dibawa, dilakukan penggeledahan padahal tak menemukan barang bukti apa pun, dibawa lagi, lalu keesokannya hanya tinggal nama saja. Apa yang terjadi dengan negeri ini?

Bahkan, yang membuat ane sedih adalah, almarhum pergi meninggalkan istri dan dua orang anaknya yang masih berusia 13 dan 8 tahun. Kini, sang istri yang selama ini menggantungkan hidup dengan pekerjaan almarhum, harus banting tulang untuk menghidupi kedua anaknya.

Semoga kasus ini segera terungkap, semoga ada titik terang untuk memecahkan segala kejanggalan, semoga untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Ane turut berduka cita atas meninggalnya Hendri Alfred Bakari.

Terima kasih sudah berkenan singgah GanSist. Mari kita doakan almarhum agar tenang di sisi-Nya dan ditempatkan di tempat sebaik-baiknya. Al fatiha.

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rate dan share jika Agan dan Sista berkenan.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Wassalamu'alaikum

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Opri
Referensi :
Di sini

Sumber Foto :
Di sini
Di sini

Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
Diubah oleh ismilaila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 70 lainnya memberi reputasi
71
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:06
Mudah2 an pelaku biadab ini mati tersiksa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:07
Pelecehan 3 polwan ternyata ada kasus pemerasan dan pembalakan

Pajero nabrak 8 mobil ..ternyata plat nomor dan STNK tidak sama...hasil test narkoba gimana dan kelanjutan gimana?

banyak anggota yang tertangkap kasus Joko candra

sekarang ini...

ini berita dalam 2 minggu terakhir yang berhasil dipublikasikan...entah yang ga terpublikasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:10
lapor dprd , itulah guna nya wakil rakyat yang anda pilih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:12
wait sumber dari facebook? ga ada sumber yang lain apa?
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:18
ampun polisi indonesia serem banget anjirrr. ane kalau liat polisi di pinggir jalan, bukannya ngerasa aman tapi justru auto parno gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:20
Maaf menurut saya "oknum" baik hanya ada 1 dari 1000. Dan yg "terlihat" baik, cuma ada di progam N*T TV 😁
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:21
Tolong kapolri beres-berea jajaran secara besar-besaran dari tingkat pusat provinsi kabupaten sampai kecamatan
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:23
Tugas werwng apa??


MENGAYOMI MASYARAKAT!!!!
Yang berduit.


Udah hina ini profesi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:31
Siapa tahu, ketika sedang melaut atau hal lain, si korban melihat "suatu kejadian", ntah transaksi ilegal atau apalah... Nah si bos takut ketahuan.. Akhirnya, ditangaplah si korban dengan dalih² gak jelas. Dan pulang menjadi mayat..


Gitu sih di filem² gan.. 🏴‍☠️
profile-picture
ismilaila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:34
Wereng coklat... Nggak aneh... Kualitas kinerja sebatas anak tk
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:35
Untuk sekian kalinyaa... dulu juga ada artikel kyk gini. Blm lama juga. Selamat yaah pak buat prestasinya....
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:35
semoga aja ada yg mau membela kasus ini pengacara siapa gtemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:37
spechless lah...apa2 an ini
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:41
ingat karma is fucking real
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:44
No justice no peace

No facist NKRI

profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:48
Quote:Original Posted By hwann
Maaf menurut saya "oknum" baik hanya ada 1 dari 1000. Dan yg "terlihat" baik, cuma ada di progam N*T TV 😁


itu acara SETTINGAN... emoticon-Embarrassment


Pernah pada suatu EPISODE,,, ada POLISI MENILANG TENTARA YANG NGGAK PAKAI HELM DAN NGGAK BAWA SIM/STNK,,, seolah² polisi nggak tebang pilih...! Siapapun yg salah psti DITINDAK... emoticon-Embarrassment


Dari situ kita bisa menilai bhwa itu ACARA HANYA SETTINGAN BELAKA... emoticon-Embarrassment


Di dunia nyata...??? nggk bakalan polisi berani menindak tentara..! emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:49
Muke gile... Makin berani aja Oknum PakPol jaman sekarang...
Di tangkap dalam keadaan sehat
Pulang kondisi jadi mayat...
Turut berduka semoga amal ibadah korban di terima Allah Subhana wa ta'ala,
dan kerluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran..
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Ingat Oknum PakPol selaku pelaku, di dunia ini anda bisa saja lolos... Tapi hukum di akhirat lebih pedih broo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:50
Kasihna dia dijadikan tumbal orang yang mau naik pangkat. Kalau bener sih gak masalah, kalau salah tangkat seperti ini harusnya pada diturunkanpangkatnya, kalau gak gitu pecat saja sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:52
miris sih masih aja ada kejadian-kejadian seperti ini dan sering kali kalau baru hanya sampai media lokal bakalan menguap percuma kasusnya, hiks
semoga keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan kesabaran ya
*ingat apa yang kita tanam bakalan kita tuai ya
Diubah oleh hoorray
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Tagar #KeadilanUntukHendri, Pria Malang yang Meninggal Usai Dijemput Polisi
17-08-2020 07:59
di Indonesia bicara keadilan? bicara kekayaan baru bener. paling aman hidup di Indonesia itu kudu kaya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan n.y.a memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia