Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d0ea9f4ae2f0bf67e078d/daerah-dengan-nama-nama-aduhai-awas-nomor-15-bikin-ngeres
Indonesia memang luar biasa kaya. Selain kaya akan sumber daya alam, negara tercinta kita ini juga kaya akan budaya dan bahasa. Sehingga terjadilah nama-nama daerah yang mungkin sebagian besar dari kita akan menganggapnya unik bin nyeleneh.
Lapor Hansip
07-08-2020 15:19

Nama-Nama Daerah yang Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Indonesia memang luar biasa kaya. Selain kaya akan sumber daya alam, negara tercinta kita ini juga kaya akan budaya dan bahasa. Sehingga terjadilah nama-nama daerah yang mungkin sebagian besar dari kita akan menganggapnya unik bin nyeleneh.
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
TS tahu ini dari postingan sosial media seorang seniman yang bernama Wahyu Kokang. Yuk langsung kita lihat. Dan akan TS berikan terjemahan menurut persepsi awal TS saat membacanya, jadi jangan dianggap serius ya. Hihihii

1. Nglawak
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Nah bagus ni, saat pandemi gini kita emang butuh happy, tertawa lepas untuk meningkatkan anti body. Warga di sini mungkin pada humoris ya.

2. Ngangkatan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Wah suka angkat-angkat dong. Kayaknya orang-orang disana kuat nan berotot ya. 

3. Desa Segunung
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Nih desa yang paling besar sedunia gan, bayangin aja segunung.

4. Dusun Kemulan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Entah kenapa ya, mungkin di sana suhunya dingin.

5. Belahan Tengah
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Apapun  jenis rambutnya, gayanya harus belah tengah.

6. Sukapura
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Pasti bukan karena warga disana suka berpura-pura.

7. Desa Ngambeg
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Gak mungkin nih, desa gak bisa ngambeg. Atau ini majas personifikasi ya.

8. Kecamatan Kasihan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Butuh perhatian dan kasih sayang lebih nih.

9.  Daleman
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Mungkinkah di sana spesialis menjual daleman saja?

10. Dusun Gelap
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Ya iyalah gelap bambang, sampean pakai kacamata hitam.

11. Desa Ngempit
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Ini desa yang rasa kekeluargaannya sangat tinggi, warga di sana amat dekat erat karena ....

12. Pacar Peluk
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Hmmmm artinya pasti bukan seperti yang sekarang agan pikirkan.

13. Desa Montok
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Duh gak berani komen apa ni asal usulnya.

14. Dusun Put*ng
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Ini juga, tu sampai tulisannya TS sensor pake bintang.

15. Dusun Mem*k
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Nah apalagi ini, takut komen, takut salah.

Bonus
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Uwadidaw,.. sudah sudah ya cukup sampai sini saja jangan diteruskan.

Waduh maafkan hamba Tuhan, ternyata pikitan ini masih mudah mengarah ke yang tak elok dipikirkan. Dan juga maaf tak bermaksud mengolok-olong suatu daerah ya. Tentu saja maksud nama daerah-daerah di atas baik dan punya tujuan mulia. Begitulah perbedaan budaya dan bahasa di negeri tercinta. Kita hormati, jaga, lestarikan kekayaan ini.

Dan TS salut sama Wahyu Kokang ini, kelihatan niat banget, sampai berkunjung langsung ke daerah-daerah tersebut. Terima kasih sudah memberikan pengetahuan yang bikin otak kami semriwing emoticon-Smilie


Sumber foto langsung dari sumber utama. Facebook Wahyu Kokang
Diubah oleh aduhaisayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 00:29
apakah dia pemburu desa dengan nama aneh?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 00:40
No. 15 tempat saya maen jaman masih nguli pabrik dulu 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 00:41
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Tambahin kampunge nyong
emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 00:41
Di suruh sekolah malah nglawak
profile-picture
profile-picture
jet1717 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 00:43
kota Malang juga kalo di artiin gak enak bener artinya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 00:52
Njir emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:10
rumah ane tuh kasihan bantul, klo orang2 tnya rumah ane pas jawab kasihan langsung bingung. kasihan sama siapa mbak??? wkwkwkk
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:14
dlu mungkin bahasa mem*k gak ada,dlu adanya mungkin temp*k,wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:25

Di Daerah Ane

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Yang tinggal disini harus tampan rupawan, bahkan pasien RSJ nya juga harus tampan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dodoik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:27
nih gan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:35
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rh2110 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:46
Kebanyakan area Jombang Mojokerto nih haha. Btw DS. PacarPeluk Tetangga Kampung ane. Dusunnya Pacar sama Peluk. jadi inget masa2 ngapel mantan2 disitu wkwk emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
bayek de kupret dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:47
Klo ganti nama apa harus ngurus akta jg ya bre? Ntar ane usulin ganti nama deh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:47
Terima kasih sudah memberikan ilmu pengetahuan

Informasi ini sungguh sangat bermanfaat sekali

Tapi bohong emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:49
Itu ds cumi, bkin gemes2 gimanaaa gituu wkwkwkwkwemoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 01:50
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Tambahan gan heheheh
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 02:00
kirain dibalik namanya terdapat "barang bukti" yg nyata didaerahnya emoticon-Cool apalagi yg terakhir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 02:08
paling kasihan yg di bantul emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 02:22
TSnya mirip agung Hercules + Komeng sekilas... emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Peace Piss gan emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
17-08-2020 02:32
Unik sekali nama namanya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia