.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Serawak Banyak Wanita Seksi, Kok Bisa?




Malaysia negara dengan rumpun melayu yang mayoritasnya berada di Malaka, sedangkan di pulau Borneo masyarakat nya lebih bervariatif. Perlu kalian ketahui kepulauan Borneo ini banyak warga keturunan dari Tionghoa yang tinggal disana.

Namun jumlah masyarakat keturunan Tionghoa banyak berada di wilayah Serawak Malaysia, berbeda dengan rumpun melayu yang tinggal di negeri jiran ini. Pastinya keturunan Tionghoa lebih putih dan juga dari penampilan lebih berani. Kota kuching, kota Penang, memang banyak masyarakat keturunan namun ada kota Sibu di serawak hampir mayoritas masyarakat keturunan.





Sibu itu kota terbesar ketiga di Serawak, banyak orang yang berkata bahwa Kuching, jantungnya kota. Tapi buat gw, sibu inilah jantungnya serawak perekomian di Sibu cukup baik. Awal mula etnis ini berawal dari Foochow asalnya dari Fuzhou di Cina., tepatnya di abad 19 ketika Inggris masih menguasai Borneo.

Namun berjalannya waktu, ada juga etnis lain yang bergabung seperti etnis Hokkien, Hakka, Hainan, Canton. Walau etnis Foochow adalah mayoritas di kota ini, namun kehidupan mereka tetap nyaman bercampur dengan suku Melanau, Iban, Orang Ulu serta Melayu.





Nah lo tau sendirikan gimana seksinya cewek amoy, apalagi campuran dari suku dayak yang juga menarik hati para lelaki.

Maka, lo akan banyak melihat pemandangan yang biasa seperti di Singapore, celana pendek, rok mini, pakaian seksi sudah biasa. Gaya hidup mereka dengan pakaian yang serba seksi sudah bukan rahasia lagi.





Jadi wajar saja banyak wanita seksi yang wari wiri di jalan mas gan, ada yang udah pernah kesana atau dapat jodoh orang sana? Selamat nih gan, jadi jangan dianggap Malaysia itu hanya ada melayu saja ya.

Banyak etnis dan juga suku seperti Indonesia, maka jangan heran kalau budaya mereka campur aduk kayak gado-gado. Setidaknya bila ibukota Indonesia berada di Borneo, tentu sangat strategis perjalanan lintas negara yang akan terjadi.





Bukan tak mungkin pulau Borneo menjadi pusat perekonomian baru, buat kamu yang ingin merasakan Cina bisa lah sesekali menyambangi kota Sibu. Ehh, tapi di Indonesia sendiri masyarakat keturunan juga sangat banyak sih, tanpa mereka belum tentu ada pengusaha kelas kakap yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Yang pasti buat gw seksi itu sih relatif ya, asal lu suka mau gimana pun tuh bentuk body tetep dibilang seksi.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2
Sumber gambar google




gigbuupz
haroldjordan
raliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.