• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 11 Aktris Indonesia yang Memiliki Lesung Pipit, Adakah Idola Gansist di Sini?

rirandaraAvatar border
TS
rirandara
11 Aktris Indonesia yang Memiliki Lesung Pipit, Adakah Idola Gansist di Sini?
Nasya Marcella

Assalamu'alaikum warahmatullahi

Selamat pagi dan siang agan sista sekalian. Pembahasan topik kali ini seputar para aktris Indonesia yang memiliki lesung pipit. Yang menambah nilai plus pada kecantikan mereka. Kita bahas artis ceweknya dulu, ya. Yang cowoknya menyusul di thread berikutnyaemoticon-Blue Guy Peace

Hayo ... siapa aktris berlesung pipit yang terlintas pertama kali di benak agan sista? Intan Nuraini? Alyssa Soebandono? Tasya Kamila?
Ayo, ayo, sebutkan.
Gak pake lama, yuk saya list-kan siapa aja mereka--artis yang berlesung pipit.


Intan Nuraini

Ibu muda kelahiran Jakarta ini memiliki lesung pipit di kedua pipinya dengan cekungan yang dalam. Selain seorang aktris peran, Intan juga seorang penyanyi. Saya ingat betul, aktris satu ini selain memiliki dekik, dia juga memiliki rambut yang indah. Dan sinetron Intan yang pertama kali saya liat ialah Gembel Naik Kelas. Beradu akting dengan Sahrul Gunawan pada tahun 2004. Masa-masa saya SMAemoticon-Embarrassment



Nasya Marcella
foto
Pertama kali lihat Nasya akting, di sinetron remaja bareng Natasha Wilona.



Alyssa Soebandono
Wanita yang sudah behijab ini juga memiliki lesung pipit. Membuat senyumnya terlihat lebih manis. Mungkin itu salah satu yang membuat Dude jatuh hati. emoticon-Big Grin
Sama seperti Intan Nuraini, Alyssa juga memiliki rambut panjang yang tergerai Indah. Tengok saja di sinetron-sinetron lamanya. Paling membekas saat Alyssa main di Inikah Rasanya bareng Nadia Vega.


Tasya Kamila
Pelantun tembang Libur T'lah Tiba dan Anak Gembala ini, selain babyface, doi juga memiliki lesung pipit. Tengok saja kalau Tasya sedang tersenyum. Banyak mata yang terhanyut ke dalam lesung pipitnya.emoticon-Wowcantik


Valeria Stahl

Aktris satu ini sering riwa riwi di layar kaca. Sinetron dan ftv yang dia bintangi udah banyak. Tapi saya paling mudeng saat dia berperan jadi gebetannya Mas Pur di sinetron TOP. Terus jadi Fatin di Amanah Wali. Valeria juga model iklan di salah satu brand teh botolan, loh. Keren dah. Aktris muda berbakat ini mah.


Yasmine Wildblood
foto
Berwajah bule ditunjang dengan lesung pipit, membuat Yasmin terlihat semakin menarik. Betul tak?


Wika Salimfoto
Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat menyanyi remaja ini memang sudah mencuri perhatian dari sejak kemunculannya. Wanita kelahiran Bogor ini, sekarang lebih sering tampil sebagai co-host. Salah satunya di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.


Raqhuel Nesia
foto
Saya awal tahu Raqhuel saat dia membawakan acara koki cilik. Tambah remaja, tambah kece aja, ya. Doi kini seringnya main FTV.


Tya Arifin
Agan sista pecinta sinetron Preman Pensiun? Jika iya, tentunya enggak asing lagi dong dengan wajah cantik satu ini. Menjadi Kinanti anak bungsunya Kang Bahar, Tya Arifin menjadi salah satu artis favorit saya. Tya juga pernah beradu peran dengan almh. Julia Perez di film Gending Sriwijaya. Penampilan menantu dari Dato Sri Siti Nurhaliza kini terlihat lebih anggun dengan balutan hijabnya. Semoga istiqomah.


Sheryl Sheinafia
foto
Pandai menyanyi, main gitar, model iklan, akting oke, cantik, komplit banget ya artis satu ini.


Tamara Bleszynskifoto
Pamungkas, saya tampilkan aktris senior. Siapa coba yang gak tahu wanita cantik satu ini. Salah satu aktris berbakat tanah air. Cantiknya enggak kaleng-kaleng. Sinetron atau Film Tamara apa yang pernah Gansist lihat?


Itulah tadi aktris-aktris Indonesia berlesung pipit yang saya ketahui. Yang pernah saya tonton acaranya, entah iklannya, sinetron ataupun film. Nah ... Adakah salah satu idola agan sista pada daftar yang saya sebutkan di atas? Kalau saya ... nge-fans sama ... semuanya. emoticon-Blue Guy Peace

Saya akhiri thread kali ini. Semoga dapat menjadi penglipur hati yang sedang bermuram-muram. Namun, saya harap semuanya dalam kondisi baik lahir batin. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Bye! Bye!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuuh


🌾🌾🌾🌾🌾
Tulisan: opri
Diubah oleh rirandara 17-08-2020 04:09
badut83
imasismayanti
raliakbarrr
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
35
12K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.