Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
259
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cdd168d9b1743e456cd28/ciri-pria-baik-bisa-dilihat-dari-jarinya-check
Menurut ane, kita tidak bisa menilai baik buruknya seseorang sebatas dari penampilan luarnya saja. Misalnya, seorang yang berpenampilan preman, belum tentu ia tidak baik. Begitu juga sebaliknya.
Lapor Hansip
07-08-2020 11:48

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
m.sooperboy.com

Terutama buat wanita yang belum memiliki pasangan, jika menikah, pastilah menginginkan pria yang baik.

Lantas, pria baik itu seperti apa? Sifat atau karakter seperti apa yang membuat seorang pria disebut baik? Di mana pria baik berada?


Menurut ane, kita tidak bisa menilai baik buruknya seseorang sebatas dari penampilan luarnya saja. Misalnya, seorang yang berpenampilan preman, belum tentu ia tidak baik. Begitu juga sebaliknya.

Menurut ane sendiri, ciri-ciri pria baik itu biasanya bisa menghormati ibunya dan suka memelihara hewan.

Ya, ciri-ciri tersebut tidak bisa dijadikan patokan, sih.

Kalau pria bisa menghormati ibunya, kemungkina ia juga bisa menghormati dan melindungi wanita.

Saat pria menyayangi hewan, hal tersebut mungkin saja bisa menunjukkan karakter pria yang tidak kasar, penyayang, peduli, hangat, dan ramah.

Pria baik biasanya juga memiliki integritas. Ia bisa menyelaraskan antara ucapan dan perbuatan.


Ia menjadi pribadi yang menyenangkan, suka bersyukur, ringan tangan, dan tidak gengsi mengakui kesalahan.

Narsistik, pansos, atau keberadaannya yang ingin diakui, tidak pernah ada dalam kamus hidup pria baik, sebab mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik.

Ia mandiri, mampu memenuhi kebutuhan diri, dewasa, dan tentu, selalu melihat sisi baik dari semua hal.

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
loop.co.id


Secara umum, setidaknya itulah beberapa karakter dari pria baik.


Sulitkah ditemukan? Meski mungkin ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami, tetapi ane kira stok pria baik di dunia ini sangat banyak.


Orang yang ingin menikah, terutama wanita, pastinya akan mencari tahu apakah seorang pria yang mendekatinya baik, atau tidak.

Kadang-kadang untuk mencari sumber yang valid, si wanita akan bertanya kepada tetangga atau teman dekat sang pria tentang karakternya.

Namun seorang profesor psikologi dari McGill University, Dr. Debbie Moskowitz, telah mengungkapkan jika pria baik bisa dilihat dari jari telunjuknya, lho!

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
kompas.com


Menurut Dr. Debbie Moskowitz, pria baik bisa dilihat dari jari telunjuknya yang lebih pendek dibanding jari manis. Semakin panjang jari manisnya, seorang pria cenderung bersikap baik pada wanita (cenderung perhatian, lebih sering tersenyum, tertawa, dan senang memuji).

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
newlovetimes.com

Menurutnya, panjang pendek jari memengaruhi perkembangan otak dan tubuh, sehingga terdapat perbedaan fisik serta perilaku seorang pria.

Penelitian yang diterbitkan pada 2015 dalam jurnal "Personality and Individual Differences" tersebut, melibatkan 155 pria dan wanita untuk menghitung rasio panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis.

Selama 20 hari, peserta studi akan terus dipantau bagaimana interaksi sosial mereka yang berlangsung lebih dari 5 menit. Setelah itu, perilaku mereka dikelompok-kelompokkan.

Wah, hal tersebut jadi memudahkan wanita, ya, dalam menemukan pria baik. Tinggal tengok jari tangannya.

Ya, meski demikian, tetap tidak bisa dijadikan patokan mutlak, sih, jika pria baik itu selalu memiliki jari manis yang lebih panjang daripada jari telunjuknya. Sebab lingkungan juga memiliki peran penting dalam membentuk karakter pria menjadi baik atau sebaliknya.


Akhir kalimat, seberapa inginnya seseorang memiliki pria yang baik, maka baiknya pastikan terlebih dahulu jika kita (wanita) juga sudah baik serta disebut layak untuk pria baik tersebut.

Katanya, yang baik akan memilih yang baik pula, bukan? emoticon-Angel
Diubah oleh mbak.far
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 47 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:26
Loh ane cowo tergolong cowo yang baik ? emoticon-Hammer2
padahal real lifenya biasa aja sih
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:33
kalo jari yang hobbynya nyekek burungnya ciri cirinya apa ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:36
yg gak punya jari gimana brayyy? emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:43
Jari telunjuk harus lebih pendek dari jari manis karna jika jari tengah sedang bekerja wanita akan menikmati ...emoticon-Add Friend (S)
Diubah oleh m3mpis
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:44
anu punya ane 1.5x panjang jari
emoticon-Embarrassment
tandany apa ea gan
Diubah oleh anuku20cm
profile-picture
nevermore9999 memberi reputasi
1 0
1
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:46
Baca trit ini kemudian ogut check jari jemari... Ternyata jari kelingking ogut lebi panjang dari jari tengah... emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:49
Dan kalau pria jari telunjuknya jauh lebih pendek ketimbang jari tengah (bukan sedikiiit tapi cukup jauh kisaran 1 cm lah) maka konon kata penelitian di liar negeri sana yang gue baca kesimpulannya di internet, ... k0ntolnya kecil. emoticon-EEK! emoticon-Leh Uga

Dan gue begitu. emoticon-EEK! emoticon-Cape d...

Tapi untuk masalah yang ini jari telunjuk gue juga lebih pendek lho ketimbang jari manisnya. emoticon-EEK! emoticon-Cool
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:51
Yg punya jari merapat emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:52
Jari kelingking ane yang sebelah kiri buntung sedikit, kira2 ane masuk kategori cowo gimana? emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:52
Auto ngecek jari emoticon-Jempol
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:54
klo jari manis sama jari telunjuk nya sama panjag gmna.
gx baik, juga gx jahat dong
wkwkwkkwkw
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:55
Telunjuk sama jari manis ane sama panjangnya, balance gw orangnya emoticon-Cool
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:55
Masuk kategori broo
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 17:57
Jari telunjuk ane lebih panjang daripada jari manis ane, tapi ane orangnya baik kok emoticon-Cool
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 18:00
bisa dilihat dari jari yang suka colay ama grepe emang lebih kuat jarinya
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 18:03
Otak atik gathuk emoticon-Entahlah
Anumu bisa juga dilihat dari jempol kakimu. Makanya orang modern pakai sepatu dan kaos kaki agar tak ketahuan emoticon-Wakaka
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 18:03
Jari telunjuk ane lebih pendek dari jari manis, tapi yang sering ane masukin cuma jari tengah dan jari manis aja kok. Eh... Upss
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 18:04
wahahaha, masak iya harus diperhatiim dulu jari jemarinya
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 18:04
jari manis ane lebih panjang dr jari telunjuk.. tp ane gk baik² jg ke cewek.. kadang jg jahat wkwk
0 0
0
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
16-08-2020 18:06
ane curiga modus nya TS buat nyari cowok...wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia