• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rahasia Terungkap, Ternyata Begini Adegan 'Film Dewasa' Hollywood Di Buat, Gan

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Rahasia Terungkap, Ternyata Begini Adegan 'Film Dewasa' Hollywood Di Buat, Gan
Ini bukan cerita tentang erotisme, ini juga bukan cerita film 'biru' yang sejak zaman baheula pernah ada dalam dokumentasi kaset video hingga file digital seperti zaman sekarang ini, juga bukan film sangat vulgar seperti film biru sesungguhnya, tapi bagi mereka para aktor profesional Hollywood, demi peran mereka tetap harus melakukannya.

[ HT# 634 ]



Tentu saja kejanggalan dan kecanggungan para aktor dalam peran yang mereka bintangi pasti mereka rasakan, karena tentu saja ini bukanlah profesi mereka sesungguhnya, sekali lagi demi sebuah peran.


Laman yang saya baca baru-baru ini cukup mengejutkan, dan terungkap dimana pada bagian atau scene tertentu dua orang manusia berlainan jenis harus beradegan dewasa dengan baik, harus terlihat natural dan membuat penontonnya benar-benar bisa menikmati di durasi yang biasanya tidak panjang itu (tapi terlihat maksimal, hehe).





Rahasia yang selama ini di tutupi oleh produksi film Hollywood disini memang sebagian mungkin sudah di ketahui oleh khalayak, kalau bukan editan sekelas CGI setidaknya dengan bantuan alat tradisonal, ya, akan tetapi seperti apa dan bagaimana para aktor harus terlibat dan seolah-olah memerankan dalam adegan yang nyata di belakang layar?

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, banyak aktor maupun aktris yang harus gugup, canggung berhadapan dengan lawan main ketika harus melakukan adegan 'dewasa'. Ternyata, dengan beberapa metode dan alat peraga yang terkadang berbentuk aneh harus di gunakan demi mulusnya jalan cerita.




Aktris tenar seperti Oscar Olivia Colman, dalam sebuah adegan harus mengenakan spon basah, Kate Winslet pernah menggunakan bola karet untuk memberikan efek gerak yang natural.


Demi peran, Kate Winslet sampai harus berulangkali melakukan adegan ini hingga pergelangan kakinya terkilir. Menurutnya adegan ini benar-benar canggung ketika harus berhadapan dengan lawan main, Kate Winslet khawatir akan menyakiti James, lawan mainnya.

Masih di adegan yang dimaksud saking canggungnya Kate Winslet melakukannya, dia harus dibantu dua orang asisten yang berada di belakang untuk memastikan tubuhnya tetap berada pada posisi yang diinginkan sutradara. Lucunya agar semua berjalan sempurna kedua asisten ini kedua mulutnya harus di 'sumpal' agar tidak tertawa.



Namun aktris Keira Knightley lebih memiliki keberanian dibanding dua pemain sebelumnya. Sebagai pemain profesional dalam adegan film Dutch dia berusaha untuk total memainkan adegan dewasa yang cukup berbahaya.


Keira Knightley dengan suka rela menerima pukulan dan ikatan sebelum adegan dewasa itu di mulai. Michael Fassbender, sang lawan mainpun secara profesional melakukannya dengan 'suka rela', tapi dibalik itu semua agar sukses bagian adegan tersebut dan demi menghilangkan rasa canggung mereka harus menenggak sampanye dan jenis minuman keras lainnya.




Lalu bagaimana bagian sensitif bisa 'lolos sensor' itu di buat, rahasia juga mulai di ungkap. Aktris Emmy Rossum dalam adegan vulgarnya yang tanpa busana dan terlihat bagian dadanya di film Shameless sebenarnya hanyalah bagian dari kostum rias yang 'berkelas' dan pada bagian 'segitiga pengamannya' dia mengenakan kostum yang dikenal dengan nama Vag pad. Sedang lawan mainnya harus mengenakan kostum memanjang seperti stocking dan kaus kaki, jadi kulit mereka tidak benar-benar bersentuhan.


Film sekelas Hollywood pun tetap menghargai kehormatan para aktornya, dengan teknologi digital semacam CGI tentu saja bagian yang rumit ikut digarap. Ya, bukan rahasia lagi kalau CGI kini ikut berperan penting dihampir film-film mereka. Seperti aktris Isla Fisher di film Wedding Crashers pada bagian erotisnya harus di gantikan dengan teknologi CGI agar tubuh aslinya tidak 'di obral' dan tidak menjadi tontonan. Mhuehehe.






Sebuah opini
Sumur. bit.ly/3gYJ2hY
Img.lasecu (edit)





Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 13-06-2022 10:12
asamboigan
sixfloor
raliakbarrr
raliakbarrr dan 55 lainnya memberi reputasi
56
22.2K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.