Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f37281da2d19516581e7fe1/barcelona-dihancurkan-muenchen-kapan-terakhir-kali-kebobolan-8-gol
Barcelona remuk redam dihancurkan Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champion, Jumat (14/8). Tragedi di Lisabon ini berujung gawang Barca kemasukan 4 gol di babak I dan 4 gol tambahan usai jeda. Sementara Lionel Messi dkk hanya menyarangkan 2 gol, itupun satu di antaranya merupakan bunuh diri bek Muenchen, David Alaba.
Lapor Hansip
15-08-2020 07:11

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??

Past Hot Thread
Barcelona remuk redam dihancurkan Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champion, Jumat (14/8).

Tragedi di Lisabon ini berujung gawang Barca kemasukan 4 gol di babak I dan 4 gol tambahan usai jeda.

Sementara Lionel Messi dkk hanya menyarangkan 2 gol, itupun satu di antaranya merupakan bunuh diri bek Muenchen, David Alaba.

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
(Uefa.com)

Jadilah kedudukan akhir 8-2 untuk kemenangan Muenchen menghiasi papan skor di Estadio da Luz.

Angka yang mengerikan bagi Barca karena menjadi rekor kekalahan terburuk yang mereka rasakan dalam sejarahnya di pentas antarklub Eropa.

Jumlah kemasukan 8 gol juga sangat langka dialami tim raksasa Catalan itu.

Harus mundur sampai 74 tahun ke belakang untuk melihat Barca terakhir kali kalah dengan gawangnya kebobolan 8 kali oleh lawan.

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
Ekspresi Lionel Messi. (Kit Culture)

Partai yang dimaksud adalah kala mereka menghadapi Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey edisi 1946.

Ketika itu, Sevilla melindas Barca 8-0, menurut data di Opta.

Ternyata, ada kekalahan lain yang lebih telak dalam sejarah Barcelona daripada itu.

Dua partai yang menjadi rekor terburuk Barca ialah saat mereka dicukur Athletic Bilbao 1-12 di Liga Spanyol 1930/31 dan lagi-lagi ketika dihancurkan Sevilla 1-11 musim 1940/41.


emoticon-Wowemoticon-ceyem

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??

sumber: Opta, transfermarkt, soccerway

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 17:28
Yah ini pertanda bahwa Messi juga mulai sampai di penghujung karirnya. Segalanya udah Messi dapat di Barcelona, mulai dari gelar juara liga, juara Copa Del Rey, Champions League, Super Eropa dan banyak gelar individu lainnya, plus rekor kekalahan terbesar Messi sepanjang karir profesionalnya. Kekalahan ini juga mungkin jadi mimpi buruknya Messi selama berkarir di Barcelona.

Jadi penasaran, kekalahan terbesar yg pernah diterima Ronaldo sepanjang karir profesionalnya berapa ya?emoticon-Ngacir.

profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 17:44
apakah ini akhir dari karir maisy?
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 17:48
Njiir itu skor nya mirip siapa ya.. trauma gw lihat nya emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 17:58
mantab anjir muenchen 🤖🤖
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 18:00
gua bukan fans muenchen atau barca tapi entah kenapa kok gua puas liat barca dibante bante wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 18:41
Mengerikan golnya...
emoticon-Hammer (S)
Kayak maen gundu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 18:43
saya sebagai fans barca merasa senang lihat di bantai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seharusnya bisa 11 goal itu asal Perisic ngga ego main shoot emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 19:02
ini main bola apa basket
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 19:12
Jadi inget waktu dulu Brazil lawan Arab Saudi 😆
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
1 0
1
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 19:40
Bayern emang lg onfire, tp kg nyangka aja Barca mpe dibantai begitu.
Kesian Ter Stegen emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 19:43
emoticon-Wakaka
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 19:45
Gue enggak nonton sih, cuma baca berita di koran kemarin ada jadwal LC Barca Munchen, gue pikir bakal 4 - 1 menang munchen., Eh malah banyak ya .
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 20:00
Gol suares yg jadi 2-4, sempat jadi secercah harapan mengejar ketertinggalan, tapi apa daya selisih 2 gol bikin munchen makin pede nguasai permainan, barca tetap dalam tekanan ketertinggalan gol. Main di kandang orang bisa jadi alasan barca kurang totalitas, tapi kalah dengan skor 2-8 apa pantas?
Saya bukan fans barca/madrid tapi kalo main PS saya suka pakai madrid. Wkwkwkk
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 20:41
Kotinyo terus mempermalukan barca nih. Dr transfer mahal flop, pas dipinjemin malah bikin barca jadi kek bubur diinjak2.
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 21:00
Bandar Badge untung besar..peserta tebak skor kaga ada yang dapet Badge

Lagian kayanya belom lama Barca pernah di hajar Muenchen juga ko di semifinal 2013 dgn skor 0-4 sama 0-3 akhirnya Muenchen juara lawan Dortmund

Dan kemarin2 juga Barca pernah di hajar PSG 4-0, Roma 3-0, Liverpool 4-0..itu semua away..jadi kayanya makin kurang pede main away mereka

Tinggal Muenchen doang semifinalis yang pernah juara Champion..dan kayanya mereka bakalan nyamain Liverpool 6x juara
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 21:24
Udh ktebak dr awal,barca bakal brantakan ktmu Muncen
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 22:14
wah barca jd langganan dibantai munchen
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 23:03
Mia sa mia
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 23:03
Sepertinya udah alot banget nih Barca
0 0
0
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
15-08-2020 23:48
Gila emang, jarang-jarang Barca bisa dibantai gini emoticon-Matabelo, ada Messi pula
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia