KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!

Makin kesini, media untuk depetin hiburan makin banyak bentuknya GanSis. Mulai dari tulisan, foto, hingga video kini menjadi media hiburan yang banyak beredar GanSis. Platform yang nyediain konten hiburan ini juga makin banyak. Platform media sosial salah satu contohnya. Lewat media sosial orang bisa bikin konten berupa tulisan, foto, dan video yang menarik – menarik.

Namun, selain dari ketiga bentuk konten diatas, sekarang juga lagi rame konten audio GanSis, atau lebih sering disebut podcast. Agan dan Sista pasti sering dengerin konten – konten podcast dong, secara di KASKUS ada yang namanya KASKUS PODCAST...hihihi


Nah, ngomongin podcast, sekarang ini konten audio ini emang lagi happening GanSis. Karena si podcaster gak harus ngeluarin effort lebih untuk bikin konten podcast. Cuman butuh bahan obrolan dan alat rekaman. Siapa pun bisa bikin konten podcast. Apa jangan – jangan Agan dan Sista udah ada yang punya konten podcast? Kalau udah punya, berarti kalian up to date banget...hehe

BTW GanSis, terkait konten podcast yang sekarang mulai banyak muncul, apalagi di KASKUS PODCAST, Ane mau ngadain sedikit SURVEYnih GanSis. Ini surveynya gak ngebosenin kok (karena ini bukan buat skripsi...hehehe). Pertanyaan yang bakalan Ane ajuin lebih kepada pengalaman Agan dan Sista dengerin konten KASKUS PODCAST.



Nantinya 100 orang terpilih yang udah ngisi surveyini akan mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp 25.000 untuk setiap orang. Kapan lagi ngisi survey terus bisa dapetin saldo GoPay GanSis?? survey ini akan berakhir pada 23 Agustus 2020.

ilafit
saragihinfanni
eyefirst2
eyefirst2 dan 55 lainnya memberi reputasi
56
13.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.