• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Karakter Pengguna Pedang Terbaik di Dalam Game, Siapa Favoritmu?

lightseveral
TS
lightseveral
5 Karakter Pengguna Pedang Terbaik di Dalam Game, Siapa Favoritmu?
Setiap karakter di dalam game yang menggunakan memang terlihat keren, apalagi kalau desain senjatanya bagus. Karakter pengguna pedang di dalam game memiliki yang memiliki kemampuan berpedang dengan baik, dan bisa menebas musuhnya dengan menggunakan teknik khas mereka sendiri. Dari banyaknya karakter yang menggunakan pedang, ada lima karakter pengguna pedang terbaik di dalam game versi penulis Dunia Games.

Pada pembahasan kali ini Dunia Games akan membahas tentang lima karakter terbaik yang dapat mengendalikan pedang dengan sangat baik di dalam game. Siapa sajakah mereka? Nah daripada kalian penasaran, lebih baik langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

5. Marth - Fire Emblem


Pertama-tama, mari kita bahas salah satu karakter dari Fire Emblemyaitu Marth. Sang pangeran dari Altea yang dikhianati ini memiliki gerakan yang anggun, serta memiliki kemampuan untuk melawan musuh meskipun dirinya diserang dari berbagai arah. Dengan pedang Falchion di tangannya, Marth memiliki tingkat percaya diri yang sangat tinggi dalam menyelamatkan rumahnya yang diambil alih oleh kerajaan lain.

Hingga saat ini, Marth menjadi salah satu karakter utama yang paling ikonik dari serial Fire Emblem.

4. Geralt of Rivia - The Witcher


Selanjutnya ada Geralt of Rivia, karakter yang sangat populer dari serial The WitcherGeralt menggunakan dua jenis pedang yang berbeda untuk menyerang musuhnya yaitu steel sword dan silver sword. 

Meskipun Geralt tidak memiliki kekuatan super untuk memperkuat kemampuan berpedangnya, namun dirinya bisa mengontrol pedang dengan sangat baik dan penuh dengan ketelitian. Kamu mungkin akan merasakan betapa hebatnya Geralt dalam menggunakan pedang jika kamu memainkan game ini.

3. Cloud Strife - Final Fantasy VII


Karakter tampan dari Final Fantasy 7 ini juga masuk ke dalam daftar karakter terbaik dalam menggunakan pedang. Bisa kita lihat bahwa Cloud menggunakan pedang besar bernama Buster Sword, dan dia bisa mengendalikan pedang tersebut dengan sangat baik meskipun Buster Sword memiliki ukuran yang bahkan melebihi ukuran tubuhnya sendiri.


2. Vergil - Devil May Cry


Meskipun bintang utama dari serial Devil May Cry adalah Dante, namun jika kita lihat dari kemampuan berpedangnya mungkin Vergil jauh lebih unggul dari Dante, bahkan dirinya juga mampu mengalahkan adiknya jika sudah mulai bertarung menggunakan pedang.

Dengan menggunakan pedang kebanggaannya yang bernama Yamato, Vergil memiliki tingkat presisi dan kecepatan yang tinggi. Dia bisa menyerang lawannya dengan cepat sebelum musuhnya menyadari bahwa dirinya telah diserang oleh Vergil.

1. Link - Zelda Series


Karakter Link dari seri game Zelda ini memang menjadi karakter sword wielder terbaik di dalam game. Meskipun dirinya tidak menggunakan pedang yang besar seperti Cloud, namun Link dapat mengontrol sword and shield-nya dengan sangat baik. Selain hebat dalam menggunakan pedang, Link juga memiliki kecerdasan yang tinggi, yang bisa dikombinasikan dengan pedangnya.

Tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam berpedang, meskipun terkadang dirinya menggunakan busur, bom, sihir, palu, atau bumerang, pedang milik Link menjadi pilihan terbaik yang selalu membekas di hati para penggemarnya.

Nah itulah tadi daftar lima karakter pengguna terbaik di dalam game. Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar game di Dunia Games dan jangan lupa juga untuk follow media sosial milik Dunia Games agar kamu tidak ketinggalan update berita terbaru seputar game.


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames

INSTAGRAM: @duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

YOUTUBE: Dunia Games

APPS: Dunia Games



Spoiler for DuniaGames GIveAway:



panggilegaanton2019827dandlion32
dandlion32 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.9K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.