• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Emang Ga Ada Abisnya Kalo Ngomongin Timnas Indonesia Tercinta

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Emang Ga Ada Abisnya Kalo Ngomongin Timnas Indonesia Tercinta
podcast-episode


Seperti yang agan dan sista ketahui bahwa Timnas Indonesia senior maupun yang u-19, sedang menjalani pemusatan latihan, bahasa kerennya TC, sedap hahaha. Nah permasalahannya disini, yang Kapten tahu dan liat. TCnya timnas senior dan u-19 itu digabung loh.


(pssi)


Ganjal gasih? Emangnya muat itu lapangan nampung pemain segitu banyaknya. Just info aja, timnas u-19 ada 46 orang, timnas senior 26 orang, pelatihnya juga cuman satu Shin Tae-yong, ga pusing apa dia? Menurut agan dan sista efektif ga kalo latihannya digabungin gitu?

Kapten sih berpikiran positif aja, mungkin TC timnas senior digabungin sama timnas u-19, buat laga uji coba timnas u-19. Soalnya kan timnas u-19, Oktober mendatang mau ke Uzbekistan buat ikuti kompetisi Piala Asia U-19.


(pssi)


Selain latihan yang digabungin yang bikin ganjal perasaan Kapten, hal ini juga ni yang bikin ganjal. TC Timnas Indonesia mundur-mundur mulu, harusnya kan mulai TC 25 Juli namun 7 Agutus baru TC. Kalo emang ada tes soal virus corona, kenapa ga bilang dari awal ya? Imbasnya pemain kesukaan Kapten, Elkan Baggott harus balik ke Inggris buat gabung Ipswich U-18 emoticon-FrownHati-hati dijalan Elkan Baggott.

Btw laga kualifikasi Piala Dunia 2022 ditunda, oleh karena itu agenda Timnas Senior di akhir tahun 2020 udah ga ada, mendingan TCnya diudahin apa engga ni gansis? Kasih komentar di kolom komentar ya agan dan sista.


(pssi)


Dan masih banyak lagi yang Kapten bahas soal TC Timnas Indonesia, mendingan langsung dengerin podcast terbaru Kapten ya agan dan sista, dijamin bakal ketawa ngakak, serius ga bohong.. Terus di podcast episode ini, bakal ada bocoran soal jersey Timnas Indonesia.

Selamat mendengarkan agan dan sista, enjoy!
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 14-08-2020 06:49
anton2019827
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.