• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions


Bentrokan dua klub raksasa antara Barcelona vs Bayern Muenchen pada Sabtu (15/8), pukul 02.00 WIB menjadi pertandingan ketiga di perempat final Liga Champions 2019/2020.


(bundesliga)


Pertandingan tersebut wajib banget untuk agan dan sista saksikan, pasalnya tidak hanya menyajikan pertandingan yang seru, pertandingan kedua tim menjadi duel pemain bintang antar lini.

Dari sektor penyerangan, Barcelona memilki Lionel Messi. Peraih enam Ballon d'Or tersebut mencatatkan statistik yang luar biasa, Messi mencetak 31 gol dan 27 assist di semua kompetisi musim ini. Memang peran Messi sangat vital di Barcelona, terlihat dari catatan asisst yang dibuatnya.


(liputan6.com)


Tidak mau kalah, Bayern Muenchen juga memiliki pemain di sektor penyerang yang luar biasa, siapa lagi kalau bukan Robert Lewadowski. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga bahkan menjadi top skorer Liga Champions musim ini dengan 13 golnya.


(bwin)


Musim ini Lewandowski telah mencetak 53 gol dan delapan assist. Gimana gansis serem banget kan statistik-statistiknya, segitu baru dari sektor penyerangan aja, kita langsung loncat aja ya ke sektor penjaga gawang.

Penjaga gawang kedua tim ini sama-sama berasal dari Jerman. Hingga sekarang penjanga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer yang menjadi pilihan utama di timnas Jerman, sedangkan kiper Barcelona, Ter Stegen masih menjadi pilihan kedua di timnas Jerman. Bisa jadi pada pertandingan Barcelona vs Bayern Muenchen, Ter Stegen akan membuktikan bahwa dirinya lah yang pantas menjadi penjaga gawang utama timnas Jerman.


(vivagoal)


Musim ini Manuel Neuer mencatatkan 20 clean sheet dan 47 kebobolan di semua kompetisi, sedangkan Ter Stegen mencatatakan 17 clean sheet dan 42 kebobolan di semua kompetisi.


(cnnindonesia)


Bagi kedua tim memenangkan Liga Champions menjadi misi tersendiri. Bagi Barcelona, mereka mau tidak mau harus memenangkan Liga Champions agar tidak puasa gelar musim ini, untuk Bayern Muenchen jika mereka memenangkan Liga Champions akan meraih treble dan mengulang kesuksesan di musim 2012/2013. Sudah pasti pertandingan akan berlajan seru.

Memang yang sudah-sudah, pertandingan antara Barcelona vs Bayern Muenchen berjalan seru, hujan gol pasti sudah pasti terjadi. Berikut ini Kapten mau kasih tau lima pertemuan terakhir Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions:


(mirror)


1. Bayern Muenchen 3-2 Barcelona, 12 Mei 2015, semifinal Liga Champions
2. Barcelona 3-0 Bayern Muenchen, 6 Mei 2015, semifinal Liga Champions
3. Barcelona 0-3 Bayern Muenchen, 1 Mei 2013, semifinal Liga Champions
4. Bayern Muenchen 4-0 Barcelona, 23 April 2013, semifinal Liga Champions
5. Bayern Muenchen 1-1 Barcelona, 11 April 2009, perempat final Liga Champions

Gimana udah ada gambaran dong ya jalannya pertandingan Barcelona vs Bayern Muenchen, dan jangan lupa agan dan sista untuk ikutan tebak Liga Champions.

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 12-08-2020 04:25
doobeyanton2019827tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.