jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Mau Yang Seger Seger? Cek Disini, Ada Yang Gede Nih !

Klik Disini

HALO AGANSIS

"Gimana? Udah mulai gerah dengan kehidupan yang begitu begitu saja? agan dan sista Butuh asupan yang segar segar dan menyehatkan. "

Pada thread kali ini ane akan membagikan beberapa yang seger seger dijamin bikin mata meleleh dan betah melihatnya. Kalau perlu itu iler bisa mengucur deras dari bibir agan dan sista sekalian wkwkwk.

Sebelum masuk pada pokok pembahasan, sebelumnya ane mau berpesan terlebih dulu agar yang masih menyalahi aturan protokol kesehatan, semoga diberikan hidayah supaya tersadar ada banyak relawan diluar sana yang sedang bersusah payah dan jauh dari keluarga. Masa mereka berjuang, sedangkan kita merusak pondasi bangunan yang sudah dibangun (mulai melantur).

Selama karantina atau PSBB di masa pandemi ini membuat kita semua mengalami kepenatan. Kurangnya rekreasi membuat mata selalu berada di dalam ruangan yang sama, hal itu pasti membuat kepala menjadi jenuh dan bosan selama karantina yang cukup lama ini.

Walaupun pemerintah sudah mulai melonggarkan PSBB dan mulai menjalani cara hidup baru. Masih banyak dari beberapa masyarakat yang mengalami depresi akibat protokol kesehatan yang cukup ketat. Sehingga jika ingin berlibur ketempat yang di inginkan selalu saja ada kendala yang tidak bisa terpenuhi, misalkan mahalnya biaya Rapid Tes dan semacamnya.

Untuk itu, buat agan dan sista yang hanya berdiam diri dirumah dan selalu bermain ponsel. Ane akan memberikan yang seger seger buat kalian. Simak kesegeran itu dibawah ini.

Spoiler for seger aja:




Spoiler for cukup seger:


Spoiler for lumayan seger:


Spoiler for seger seger:


Spoiler for seger dan gede:


Cukup lima saja, kalau ada yang mau menambahkan yang seger seger lagi silahkan. Dari ane cukup lima aja sih. Thread ini hanya ingin menghibur agan dan sista sekalian. Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan kiat bisa jalan jalan ketempat yang selalu kita inginkan.

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR

emoticon-Traveller
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source Instagram

BACA HOT THREAD TS DISINI

nandeko
willcuy
TuanLi
TuanLi dan 2 lainnya memberi reputasi
1
4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.