wicaks227Avatar border
TS
wicaks227
Honda Grand Mendadak Jadi Motor Idola Millenial
sumber foto : instagram

Assalamualaikum agan dan sista kaskuser tercinta. Semoga semua sehat selalu, lancar rejeki. Aamiin.

Di thread kali ini, ts mau bahas soal motor Honda Astrea. Motor jadul, yang belakangan lagi booming. Meskipun bukan pakar otomotif dan nggak ngerti blas soal permotoran, semoga thread ini bisa menghibur agan dan sista semua. Ahehe.

Lanjut! Jadi beberapa waktu lalu ts baca berita soal Honda Grand, yang laku dijual 80 juta gan. Bahkan ada yang 100 juta. Wow. Sontak diriku tersentak, terperanga. Didalam pikiran tentu bertanya-tanya, kog bisa sih motor jadul laku seharga tarif artis open BO, eh.

Setelah melakukan riset kecil-kecilan dan pengamatan sana-sini, ts sekarang paham kenapa Honda Grand bisa laku seharga booking artis. Rupa-rupanya motor grand yang laku mahal itu masih mulus, bening dan original, masih perawan. Dari beli belum diapa-apakan. Oke, satu pertanyaan terjawab sudah.

Terus muncul pertanyaan lain. Kenapa motor yang keluar tahun 1991 sekarang jadi idola anak muda, bahkan popularotasnya nggak kalah sama pespa matic. Canda Gan. Jelas ini bukan konspirasi ya, melainkan memang ada sesuatu kaya kata Syahrini.

Menurut ts ada 3 alasan kuat kenapa Honda Grand sekarang lagi booming dan jadi motor idola millenial.

1. Bentuknya klasik
Bentuk Honda Grand memang klasik abis gan n sis. Pokoknya khas jaman dulu banget dah. Bentukan kaya gini ya hanya ditemuin di Grand, gak mungkin Ninja.Wkwk. Dengan bentukannya yang klasik abis ini, pastinya muda mudi makin tampil kece dong.

2. Performa
Untuk urusan performa Honda Grand cukup gokil sih. Meskipun nggak bisa ngacir kayak Ninja, tapi motor ini super duper nyaman buat dipakai gan. Jok tebel, sok empuk, enak bangetlah buat jalan sama gebetan. Mentul mentul pokoknya. Terus untuk urusan BBM, juga irit banget. Cocok nih buat generasi millenial yang kantongnya tipis. Haha.

3. Historis
Namanya motor lama ya pasti sarat cerita gan. Mungkin saja anak-anak muda jaman now, dulu bapaknya punya Grand. Terus dia pengen punya sendiri soalnya Grand bapak udah dijual. Honda Grand sendiri motor yang mewah hlo dijamannya. Dulu pake motor ini dah gaya banget, tapi kagak belagu keg pengguna NM*X jaman sekarang. Makanya yang dulu ngidam Grand, tapi gak kesampean bisa beli sekarang karena harganya yang lebih murah.

Sekian aja gan and sis thread dari ts, semoga bisa terhibur. Jangan lupa kasih cendol gan biar seger. Komen-komen jugalah biar rame.

Wassalamualaikum gan n sis.

Penulis : Ane lah gan masak Atta Halilintar
Diubah oleh wicaks227 12-08-2020 23:05
dhinyzfrn
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2
icon
19.1KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.