omconsAvatar border
TS
omcons
Ketika Belum Sanggup Move On dari Mantan yang Sudah Meninggal...
{thread_title}



(Behance.net/Ly Le Thuy)


Mantan kekasih memang selalu meninggalkan kenangan yang sulit untuk dilupakan. Berbagai momen yang pernah dilalui selama menjalin cinta rasanya ingin terjadi kembali. Tapi kadang ada aja hal-hal yang membuat kita gak bisa untuk bersama lagi. Misalnya seperti si dia yang sudah punya kekasih, atau yang paling menyedihkan kalau disebabkan karena mantan kita sudah meninggal dunia. emoticon-norose


Ditinggalkan mantan kekasih untuk selama-lamanya memang membuat kondisi jadi rumit banget Gan. Apalagi kalau kita masih belum bisa move on dengan mantan yang sudah meninggal dunia tersebut. Pasti jadi berabe tuh..


(IG @ari.nunnunano)


Kondisi seperti yang ane jelaskan diatas itu dialami oleh seorang pria bernama Yudhi. Dirinya sedang berada pada situasi yang rindu sekali dan ingin kembali bersama dengan mantan kekasihnya bernama Jenny yang sudah meninggal dunia. Karena perasaan Yudhi sudah tidak bisa dibendung lagi, akhirnya dia nekat memanggil mantannya yang sudah meninggal melalui Jailangkung!


Kira-kira apakah Yudhi akan berhasil merasakan cinta lama yang bersemi kembali bersama Jenny yang dipanggilnya dari kematian. Atau keputusan nekat Yudhi itu malah akan membuat kekacauan bagi dirinya dan lingkungan sekitar tempat Yudhi tinggal?


Nah, daripada Agan dan Sista penasaran, mendingan tonton kisah cinta Yudhi selengkapnya melalui series berjudul "MANTANKU HANTU" yang bisa disaksikan gratis di KASKUS TV!
emoticon-Request

{thread_title}
Diubah oleh kaskus.infoforum 13-08-2020 13:21
hendri6780
zenaaldian
Hamdi1988
Hamdi1988 dan 12 lainnya memberi reputasi
9
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.