• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gegara Bucin! Mereka Dinobatkan Menjadi Penerima Hukuman Penjara Seumur Hidup Termuda

Cahayahalimah
TS
Cahayahalimah
Gegara Bucin! Mereka Dinobatkan Menjadi Penerima Hukuman Penjara Seumur Hidup Termuda
Gegara Bucin! Mereka Dinobatkan Menjadi Pasangan Penerima Hukuman Penjara Seumur Hidup Termuda di Indonesia



Screen shoot darisini


Kaskuser masih ingat, kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2014 pada bulan Maret, tepatnya tanggal lima, 6 (enam) tahun silam, mayat yang diidentifikasi sebagai Ade Sara di temukan di pinggir Tol Bintara, Bekasi.


Pelaku akhirnya berhasil ditemukan dua hari kemudian, tepatnya tanggal 7 Maret 2014, dengan jejak digital percakapan "AS", sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, korban sempat mengirim pesan kepada temannya.


Tersangka adalah dua remaja, sepasang kekasih, mereka membunuh mantan pacar sang cowok dengan begitu sadis.

Spoiler for :


Menjelajah di dunia maya banyak sekali saya temukan artikel-artikel tentang mantan, thread kaskuser juga banyak yang membahas masalah mantan, dan oleh pihak KasKus diangkat sebagai Hot Thread.


Masalah percintaan memang asyik untuk dibahas dan diperbincangkan, apalagi zaman sekarang, posting masalah mantan bisa jadi viral.


Apalagi sekarang ada aplikasi tiktok, sering sekali saya melihat banyak yang mengupload tentang kisah sedih mereka, mantan datang ke pernikahan mantan.


Ada lagi thread dari @masnukho yang berjudul Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya! terus dari akun @Noviaaaaa17, yang berjudul Viral! Pengantin Pria Ini Terdiam Lihat Istrinya Menangisi Mantan di Pelaminan, dan kedua thread tersebut ada di pencarian populer loh gansis.emoticon-heart

Spoiler for :

Memang, kasus percintaan dari kedua thread tersebut di atas antara mantan, hanya sekadar meluapkan rasa kecewa mereka hanya dengan tangisan, derai air mata yang tak berujung menghabisi nyawa sang mantan.

Spoiler for bonus masalah mantan:


Lain hal dengan "AIA" dia membunuh sang mantan, karena "AS" (mantan "AIA") tidak ingin diajak berkomunikasi lagi dengan pelaku setelah putus, ternyata "AIA" belum bisa move on dari "AS", dan masih mengajak "AS" balikan, meskipun dia sudah memiliki kekasih yaitu "AR", yang juga sebagai pelaku pembunuhan terhadap "AS".


Meskipun AR berdalih tidak pernah ada niat untuk membunuh mantan kekasih pacarnya, tetapi kenyataannya, dialah orang yang menyumpal mulut korban dengan koran, sehingga korban kehabisan oksigen, dan meregang nyawa.


Berikut screenshoot latar belakang masalah.👇

Spoiler for :


Akibat kecemburuan "AR", yang saat itu adalah kekasih "AIA", akhirnya "AIA" berinisiatif untuk mempertemukan mereka berdua, untuk mengklarifikasi hubungan keduanya tidak ada yang spesial, dan untuk meredam amarah "AR".

Spoiler for :


Entah dapat wangsit dari mana, yang awalnya hanya ingin mengajak ngobrol, lalu berubah haluan menjadi pengancaman, mereka berniat menyiksa "AS".


Berikut screenshoot kronologinya.👇

Spoiler for :



"AIA" ditangkap saat melayat jenazah korban di RSCM, sementara "AR" ditangkap di kampusnya di kawasan Jakarta Timur.


Akibat pembunuhan tersebut mereka dijatuhkan hukuman 20 tahun penjara, karena "AIA" dan "AR" telah memutus garis keturunan dari keluarga "AS", yang merupakan anak tunggal, akhirnya oleh MA, hukuman berubah jadi seumur hidup.


Kenapa mereka dinobatkan sebagai pasangan penerima hukuman penjara seumur hidup?

Jawabannya karena pelaku pria lahir pada tanggal 10 Oktober 1995, dan pelaku wanita lahir pada tanggal 14 Februari 1996, dan saat pembunuhan terjadi usia mereka masih berusia 19 tahunan.



Spoiler for pengertian hukuman seumur hidup:


Spoiler for sumber utama:


Jatuh cinta dan cemburu memang tidak pernah salah, tetapi kalau kita jadi bucin dan rela melakukan apa saja yang disuruh pasangan kita, itu yang harus dipertanyakan.


Akibat kebucinan yang berakibat fatal, logika sudah tidak main, terkadang bingung juga kenapa bisa seseorang bisa menjadi bucin.


Akhirnya saya iseng cari di mesin pencarian, ternyata ada penjelasan ilmiahnya kenapa orang bisa bucin?👇

Spoiler for Alasan ilmiah orang bisa bucin:


Bucin alias budak cinta yang dialami oleh "AR" ini, mengakibatkan luka mendalam bagi orang-orang yang menyayanginya, khususnya orang tua.


Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian di atas, kalau memberikan cinta jangan seutuhnya.


Quote:


Jakarta, 12:05
Jumat, 14 Agustus 2020



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi berbagai sumber link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 16-08-2020 01:46
MendiManikung6666661234666fapfap
666fapfap dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.1K
91
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.