News
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3605cd9a972e5c725193ac/hujan-2-jam-bukit-duri-jakarta-banjir-1-meter
Sudah dua jam hujan mengguyur Jakarta, dan sekarang masih berlangsung. Akibatnya ratusan rumah di Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan terendam banjir. “Iya banjir, hujan sudah 2 jam dan sekarang di sini rintik-rintik, ujar Wara, seorang warga yang rumahnya terendam banjir di RT 2 RW 4 Kelurahan Bukit Duri, Kamis (13/8/2020).
Lapor Hansip
14-08-2020 10:32

Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter

Past Hot Thread
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter

Quote:
JAKARTA – Sudah dua jam hujan mengguyur Jakarta, dan sekarang masih berlangsung. Akibatnya ratusan rumah di Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan terendam banjir.
“Iya banjir, hujan sudah 2 jam dan sekarang di sini rintik-rintik, ujar Wara, seorang warga yang rumahnya terendam banjir di RT 2 RW 4 Kelurahan Bukit Duri, Kamis (13/8/2020).

Ia mengatakan sedikitnya ada 4 RT yang terendam banjir dan jalannya tak bisa dilalui. Ketinggian air di jalan berkisar 40 Cm hingga 1 meter.
Sedangkan ketinggian banjir yang masuk ke rumah Wara mencapai 10 Cm. “Sebagian rumah yang lain juga kemasukan air banjir,” ucapnya.

Banjir tersebut disebabkan hujan deras yang membuat kali di dekat permukiman tersebut meluap. Drainase di permukiman tidak sanggup menampung dan mengalirkan air luapan kali tersebut.
“Drainase sih ada di sini, cuma kali meluap, jadi banjir. Sekarang juga masih banjir,” tutur Wara kepada Okezone.
(abp)


sumber



Memang gk salah pilih gubernur seiman emoticon-Selamat
Corona semakin banyak yg positif harus bersyukur
Sekarang semakin banyak wilayah yg kena banjir harus bersyukur juga
apalagi nanti kalau sampai rumah sakit covid kebanjiran, double bersyukur emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suteragordyn dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:31
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter


mana suara lonte agama ini ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:35
Yes... Bentar lagi tahun baru.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:48
Bukit duri jangan dijadiin berita (bosen) itu langganan banjir. Ditanya ke warga sono mah betah2 aja banjir.

Yang pantes dijadiin berita itu daerah (wilayah) yang sebelumnya gak gampang tergenang jadi banjir cuma karena banjir 2 jam.

Artinya itu saluran didiemin aja gak ada pengawasan, demennya kerok2 saluran mikro, saluran pengumpulnya gak dibersihin ya sama aja.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:57
Sebenarnya kalau orang jakarta juga paham..
Kalau hujan kemarin itu karena ada hubungannya dengan badai..jadi deres banget.

Talang air di rumah gw aja penuh dan melimpah2 jadi halaman belakang dan depan tergenang air...

Tapi karena hujannya gak sampai berjam2.. ya setelah hujan reda..airnya surut lagi.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
0 1
-1
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 12:07
venue formula r (rakit) sudah disiapkan gabener dengan biaya Rp 2.84 triliun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 12:14
kami sediakan kolamnya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 12:23
banjir di tengah musim kemarau wkwkkwkwkk
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 12:38
Gubernurnya sibuk nantangin orang untuk tunjukan mana kebijakan intoleran yg dibuatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 12:59
TOA mana TOA???
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:00
Emang udah hukum alam
Dimana ada banjir, disana ada cebong
Silahkan silahkan dilanjutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:14
ha ha ha
banjir kok di musim kemarau to , le.. le...
bakal dapet gelar gubernur ter legend
profile-picture
profile-picture
cellato dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:34
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:36
semoga cepat surut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:37
Wuih mau diapakan nanti airnya pak Gaberner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:39
toa banjirnya di pakai dong,apa jgn2 TOA nya udah kerendem Air rusak karatan wkwk
profile-picture
profile-picture
cellato dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:40
Ini jelas salah wan abud dan para kadrun pro khilafah anti kebasukian....

Gua terharu, nastaik bgt gua! emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:44
jakarta udah kaga punya tanah makany airny bingung mau masuk ke tanah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cellato memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:44
lah toa kebanggaan gubernur kemana? gak kepake?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cellato memberi reputasi
2 0
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:44
Sungai meluap? emang proyek pengerukan dihentikan ya?
profile-picture
cellato memberi reputasi
1 0
1
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 13:46
semoga cepet surut banjirnya
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cellato memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia