kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
#NgaskusDirumahAja Bareng Atlet Karate Cantik yang Ngademin
{thread_title}




Bulan Agustus telah tiba, artinya akan ada banyak keceriaan di depan mata dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus dan diperingati setiap tahun ini memasuki usia ke-75, kali ini dirayakan dalam suasana berbeda. Tak lain, adalah karena kita semua berada dalam masa pandemi dengan masih berperang melawan COVID-19 yang mewabah ke berbagai belahan dunia. Sebagai generasi muda, berprestasi merupakan salah satu cara dalam mengisi kemerdekaan. Mulai dari berprestasi dalam hal akademik, seni, sampai dengan berprestasi dalam hal olahraga yang bisa membuat Indonesia berkilau di mata dunia.

Guna menemani seluruh GanSis di seluruh penjuru nusantara, KASKUS bekerjasama dengan Adem Sari bakal hadirkan yang bening-bening dan sekaligus berkilau nih Gan!. Melalui #NgaskusdiRumahAja episode kali ini bakal hadirkan narasumber yang bening, dengan segudang prestasi yang bikin doi makin berkilau!. 



Dengan mengangkat tema “Prestasi Berkilau Rayakan Kemerdekaan”,  #NgaskusdiRumahAja edisi spesial kemerdekaan ini akan menghadirkan dua narasumber yang dijamin bakal bikin Agan Agan betah Ngaskus!. Dia adalah Ceyco Georgia, dimana perempuan cantik ini merupakan atlet karate Indonesia dengan segudang prestasi.



Credit Instagram Ceyco Georgia


Atlet  putri kelahiran Jakarta, 24 Juni 1999 ini pernah wakil Indonesia dalam beberapa ajang, salah satunya adalah Asian Games 2018. Tak hanya memiliki paras yang bening, namun dalam hal prestasi karate pun Ceyco adalah atlet yang berkilau. Beberapa prestasi yang pernah ia ukir, diantaranya juara kategori junior dalam Kejuaraan Asia Karate (AKF) 2014 di Malaysia, juara pada Kejuaraan Dunia Karate Junior, Cadet dan U-21 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, November 2015, dan juga dalam SEA Games ke-30 Filipina, menumbang medali perak lewat cabang olahraga karate kategori kumite 61 kilogram putri. 

Makin penasaran dengan Ceyco? Tanpa berbasa-basi mending agan tongkrongin langsung aja obrolan seru dengan atlet karate cantik tersebut di #NgaskusdiRumahAja Edisi khusus Kemerdekaan bareng Adem Sari. Acara akan dilaksanakan secara live melalui KASKUS TV pada :

Quote:

Agan Sista juga bisa bertanya-tanya langsung kepada narasumber di atas, caranya pantengin di link live dan tuliskan pertanyaan melalui chat box yang tersedia di KASKUS TV. Selain itu, Agan Sista juga bisa tanya-tanya kepada Ceyco Georgia dengan cara reply kolom komentar di bawah ini.

Cuss Gan…. Catat Tanggalnya, Ajak semua teman dan anggota keluarga untuk join di #NgaskusdiRumahAja. 

Sampai Ketemu di TKP Gan…. 


Sponsored by



Diubah oleh kaskus.infoforum 13-08-2020 13:15
elnushawakyu06raliakbarrr
raliakbarrr dan 50 lainnya memberi reputasi
49
25.9K
251
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.