kulitkacang10
TS
kulitkacang10
Tidak Ada Orang Miskin di Media Sosial
Di era serba digital seperti sekarang, interaksi sosial lebih sering dilakukan daring via media sosial. Dengan pertemuan nonfisik seperti itu, terkadang banyak hal yang jarang ditemui di dunia nyata namun ada di media sosial. Dengan begitu, media sosial jelas memiliki daya tariknya sendiri. Bahkan untuk sebagian orang, dunia media sosial lebih membuat mereka nyaman dibandingkan dunia nyata.


sumber gambar: maxmanroe.com

Perlahan tapi pasti, seiring dengan semakin meratanya teknologi, orang-orang yang terjun ke media sosial sekarang jumlahnya sudah sangat membludak. Bukan hanya generasi muda seperti pada awal kemunculan media sosial, kini para generasi tua juga mulai merambah dunia baru ini. Hanya saja, semua itu tentu tidak luput dari beberapa permasalahan sosial. Dalam tulisan ini, saya mencoba untuk merangkum konteks apa saja yang menjadi masalah sosial tersebut pada paragraf di bawah.

Quote:

Dari beberapa studi kasus di atas, dapat disimpulkan bahwa era baru ini tentu menimbulkan berbagai polemik baru. Dari penulis sendiri, saran dan solusi dalam menjalani kehidupan berinternet sudah pernah di posting pada thread sebelumnya disini. Penulis berharap, semoga para pengguna media sosial dapat lebih bijak menggunakan akunnya walau saya sendiri tidak yakin semua permasalahan sosial tersebut dapat dihilangkan. 


Sumber Tulisan:
Opini Pribadi

Sumber Gambar:
Google Images
Diubah oleh kulitkacang10 12-08-2020 06:51
danQetamadate6faster10
faster10 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
4.9K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.