BAKS88
TS
BAKS88
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
Kali Ini TS Akan Memberikan Terjadinya Khasus Terhadap Jerinx SID

Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan ditahan mulai hari ini, Rabu, 12 Agustus 2020. Suami Nora Alexandra itu dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dipolisikan karena pernyataannya di media sosial yang menggunakan kata 'kacung WHO' (Organisasi Kesehatan Dunia).

Status drummer Superman Is Dead ini yang sebelumnya sebagai saksi pun telah dinaikkan sebagai tersangka dan membuatnya harus menjalani penahanan di Polda Bali. Setelah kabar ini mencuat, Nora Alexandra menyampaikan dukungan dan pesan yang cukup pilu untuk Jerinx SID. Berikut penjelasannya.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membuat laporan atas Jerinx di Polda Bali. IDI melaporkan salah satu unggahan Jerinx yang menuliskan ‘kacung WHO’. Selang satu minggu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis, 6 Agustus 2020, Jerinx kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Melihat suaminya yang harus menjalani penahanan di penjara, Nora Alexandra tidak tinggal diam. Di Instastory-nya, model blasteran Swiss ini membagikan ulang postingan seorang temannya yang menggalakkan dukungan membebasan Jerinx. Dia membagikan poster Jerinx SID dengan hastag gerakan ‘Bebaskan JRX SID’ dan ‘Saya Bersama JRX’.

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga menunjukkan dukungan dengan memposting fotonya bersama sang suami di laman Instagram. Di keterangannya, Nora berpesan agar Jerinx tidak mengkhawatirkan dirinya. Nora pun menegaskan jika dia akan tetap ada bersama Jerinx sampai dia bebas nantinya.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid. Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!," kata Nora Alexandra.

Ternyata, Jerinx hanya takut istrinya sendirian di rumah. Oleh karenanya, Nora berusaha untuk terus menguatkan sang suami dan menegaskan kalau dia baik-baik saja serta tidak akan meninggalkannya dalam kondisi apapun.

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab, saya akan baik2 saja! Saya akan selalu ada kondisi terpuruk dia apapun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!," tulis Nora di Instastory-nya dengan latar hitam.

Mantan istri Aliff Alli ini juga menyuarakan dukungan agar Jerinx SID kuat menghadapi proses hukum yang menjeratnya karena nanti akan ada cerita yang bisa dibagikannya.

"Hadapi proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana. Love @jrxsid #bebaskanjrxsid," ucap Nora Alexandra untuk sang suami, Jerinx SID.



SAVE NORA KESEPIAN emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh BAKS88 13-08-2020 07:12
galigulagaluviniesttien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
14.5K
235
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.