• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngidam Punya Bokong Sempurna, Model Ini Sampai Gak Bisa Duduk.. Worth It Gak Ya?

Sok.Art
TS
Sok.Art
Ngidam Punya Bokong Sempurna, Model Ini Sampai Gak Bisa Duduk.. Worth It Gak Ya?


Orang kalau udah kepengen dengan sesuatu pasti bakal berusaha semaksimal mungkin agar keinginannya terwujud. Kalau ente adalah pecinta motor, pasti akan berusaha sekeras mungkin agar bisa kebeli motor impian kalian. Misalnya seperti yang pernah dilakukan oleh pasangan suami istri asal Mojokerto pada tahun 2019 lalu, yang rela menabung recehan koin demi koin agar bisa membeli Kawasaki Ninja 250.

Tapi keinginan orang pasti berbeda-beda setiap orangnya Gan. Kalau pasangan suami istri itu ngidam pengen punya motor Kawasaki Ninja 250, nah ada juga nih seorang model asal India yang punya impian pengen memiliki bokong sempurna layaknya Kim Kardhasian. Model tersebut adalah Shilpa Sethi.



Sama seperti si pasangan suami istri yang kepengen beli motor tadi, Shilpa juga merogoh sejumlah uang yang dimilikinya untuk mencapai tujuannya memiliki bokong nan indah tersebut. Dia bahkan sampai melakukan operasi besar yang memakan budget hingga 882 juta rupiah. Gokil!

Budget sebesar itu dikeluarkan oleh Shilpa lantaran dia harus menjalani prosedur operasi sebanyak empat kali untuk mendapatkan hasil bokong yang maksimal sesuai keinginannya. Dan, gak cuma uang aja Gan, Shilpa juga harus merelakan kenyamananan dirinya saat itu karena efek samping yang dihasilkan dari operasi bokong. Bahkan, Shilpa harus rela gak bisa duduk berbulan-bulan agar mendapatkan bentuk bokong yang indah seperti yang dimiliki idolanya, Kim Khardasian.



Lalu apakah semua usaha yang dilakukan oleh Shilpa itu worth it?

Kalau menurut Shilpa, semua proses yang dilaluinya demi mempunyai bokong seperti Kim Khardasian sih worth it dengan hasil yang dihasilkannya saat ini. Karena dari bentuk bokong yang dimilikinya sekarang, Shilpa mampu meraup banyak pendapatan dari berbagai endorsement di akun media sosial dan laman fans page-nya. Dan, sekarang ini akun media sosial Instagram Shilpa pun sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Tentunya pengikut sebanyak itu bagus untuk nama Shilpa sendiri agar bisa semakin terkenal.

Dari ketenaran yang dimilikinya tersebut, Shilpa pun juga mengaku kalau ongkos operasi bokong yang pernah dikeluarkannya sudah balik modal dari pendapatan endorsement tersebut. Ibarat kata, gak apa-apa Shilpa rela gak bisa duduk berbulan-bulan lamanya, tapi setelah itu dia bisa duduk dengan nyaman karena penghasilan yang masuk ke rekeningnya, hahaha.



Jadi, kira-kira ada gak nih yang pengen merombak bagian tubuh demi ketenaran seperti yang dilakukan Shilpa?
emoticon-Big Grin


* * *
R E F E R E N S I
1, 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


danQeanonymous917393raliakbarrr
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
31
57.1K
159
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.