News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33795809b5ca21904a2b6e/tulis-kalimat-bismillah-celine-evangelista-bikin-warganet-penasaran
Liputan6.com, Jakarta - Istri Stefan William yang juga aktris sinetron, Celine Evangelista, belum lama ini menjadi sorotan. Dalam sebuah keterangan foto di Instagram, ia menuliskan sebuah kalimat bijak. Ketika menutup keterangan untuk unggahan fotonya tersebut, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah". Warganet pun heboh karena Celine diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.
Lapor Hansip
12-08-2020 12:08

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran

Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran


Liputan6.com, Jakarta - Istri Stefan William yang juga aktris sinetron, Celine Evangelista, belum lama ini menjadi sorotan. Dalam sebuah keterangan foto di Instagram, ia menuliskan sebuah kalimat bijak.

Ketika menutup keterangan untuk unggahan fotonya tersebut, Celine Evangelista menyisipkan kalimat "Bismillah". Warganet pun heboh karena Celine diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Nah, awalnya Celine Evangelista sekadar menuliskan kutipan dari salah satu kalimat yang pernah disampaikan oleh penulis novel Tere Liye.

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)
"Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tidak melawan, Mengikhlaskan semua .. -TL ,Bismillaaahh" tulis Celine Evangelista.


Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran


Alhasil, unggahan Celine itu menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan Celine menulis kalimat 'Bismilah'.

"Bismillah?? Ka celine Mualaf?" tulis akun @deshyaa.

"Kok basmalah," timpal akun @movieclipshot.

"Bismillah?" tulis akun @honeysyamthania.

"Masya Allah kak mengatakan kata bismillah," tulis akun@sabut_1717.

Warganet juga turut memuji kecantikan Celine dalam fotonya yang tampak alami di balik sehelai kain.

"Cantik bngt," tulis akun@her_hert92.

"Mommy cantik banget, sehat selalu mommy,"timpal @admirer.stefanwilliam.

"Masya allah, Cantik banget,"tulis akun@deshyaa.
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran

Belum Ditanggapi
Celine hingga kini tampak enggan menanggapi pertanyaan dari warganet. Namun, sebelumnya diketahui bahwa meski beragama Katolik, Celine Evangelista juga tumbuh besar dengan ajaran Islam. Dilansir dari Merdeka.com, sang kakek adalah pejuang muslim ternama di Sulawesi Selatan, almarhum Fadeli Luran.


"Saya dibesarkan dengan dua agama berbeda, kakek saya salah satu pejuang muslim, pemersatu muslim di Indonesia. Sejak kecil saya sekolah Islam, belajar Alquran, tapi juga belajar agama Katolik, mengimani Katolik," aku Celine ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Mei 2019 lalu. (Merdeka.com)

Jalan Hidayah

Masya Allah .. Masya Allah..

Ketertarikan kepada Islam adalah salah satu jalan menuju hidayah Allah.

Dan semoga Allah memilihmu menjadi seorang yg beruntung menyambut hidayah itu.


Diubah oleh Jin.Xalib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 20:33
Bismillah itu Bahasa Arab ga semua yang berbau Arab otomatis Islam.

Kalian pikir orang Kristen di Arab ga pake Bahasa Arab.
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 20:42
Sini ane halalin utk jd ke 3
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 21:14
ane masup cuman mau nyari mulus... eh kaga ada
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
12-08-2020 22:03
tinggalin aja agama samawi kalau mau jauh dari api neraka kebencian yang buat hidup tidak tenang dan damai. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
13-08-2020 01:26
Ngapain sih ngurusin Agama orang? Apa faedahnya? Emangnya kalo seagama ama ente ente trus ente masuk surga? Trus kalo ga seagama ente masuk neraka? Kan ngga gitu juga logikanya.. urusan personal euy...
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
13-08-2020 02:17
Keyakinan orang saja kok diusik padahal keyakinan itu adalah personal dengan korelasi vertikal.
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
13-08-2020 04:53
Mulai deh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
13-08-2020 07:15
Celine Firza
banana stress hard correct
pisang tegang keras betul
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
13-08-2020 17:50
Karna warganet mau tau tentang kehidupan nya Celine 😁, makannya liat postingan kek gitu langsung pada komen
0 0
0
Tulis Kalimat Bismillah, Celine Evangelista Bikin Warganet Penasaran
14-08-2020 01:33
Alhamdulillah Puji Tuhan
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia