• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Pasangan Mesum Wik Wik Di Hotel Jadi Tontonan Warga Gegara Lupa Tutup Gorden

megautAvatar border
TS
megaut
Viral Pasangan Mesum Wik Wik Di Hotel Jadi Tontonan Warga Gegara Lupa Tutup Gorden


Sepasang kekasih yang diketahui berinisial DA (25) dan MI (25) baru baru ini bikin heboh di daerah Kembangan Jakarta Barat lantaran "pertunjukan panas gratis" yang mereka berikan kepada warga sekitar hotel tempat dua sejoli tersebut check in / menginap.

Menurut berita yang gue baca, DA dan MI yang sudah mulai check in di hotel pada Rabu (23/7) ini diketahui melakukan hubungan badan alias wik wik pada Kamis malam (24/7). Aksi panas mereka itu diketahui dan bisa menjadi tontonan warga yang kebetulan sedang berada di sekitar hotel adalah karena sepasang kekasih tersebut tidak menutup tirai / gorden jendela kamar hotelnya. Entah itu disengaja atau lupa atau bagaimana gitu saking enak dan gurihnya, yang jelas hanya mereka yang sedang asik bercinta itu yang tahu.



Kejadian ini tentu bikin geger dan menanggapi kegegeran ini pihak kepolisian setempat segera bertindak cepat memeriksa sepasang kekasih itu. Kepada pihak polisi yang memeriksa, DA dan MI mengaku khilaf lupa nutup hordeng trus mereka juga gak di tahan atau dijerat pasal oleh polisi karena mereka bukan pasangan selingkuh, sudah dewasa dan tidak ada unsur prostitusi juga di sana sebab mereka melakukannya atas dasar kemauan sendiri alias suka sama suka.

Pada waktu kejadian banyak warga yang bisa menyaksikan aksi panas penuh semangat DA dan MI segera mengambil gambar atau video menggunakan handphone masing masing. Untuk gambar sekilas seperti yang tercantum pada thread ini dan untuk videonya mohon maaf linknya tidak bisa dicantumkan, lagipula gue juga ga punya.

Demikian gans trit tentang dua sejoli yang lupa nutup hordeng gegara terlalu dimabuk dibuai asmara ini. Kalo menurut gue mereka selain dimabuk asmara sepertinya juga sedang dimabuk minuman atau yang lainnya sebab pengalaman dan insting gue bilang seperti itu. Tapi ya entahlah...

Yaudah gans gue pamit, jadikan ini pembelajaran dan jangan sampai kejadian serupa kejadian sama elu gans. Amit amit! Malu! Dosa!!

Akhir kata seperti biasa lu gausah repot kasi cendol, rate atau follow akun gue sebab gue ikhlas berbagi untuk kalian semua.

Berbagi itu indah....


Thx.
Megaut,
making love out of nothing at all...
sumber
Gambar 1 2

phekbie
donz0402
bukan.bomat
bukan.bomat dan 43 lainnya memberi reputasi
40
32.4K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.