• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Messi Beli Kasur Anti Covid Seharga 17 Juta Rupiah, Kayak Gini Penampakannya..

Artikel.TerunikAvatar border
TS
Artikel.Terunik
Messi Beli Kasur Anti Covid Seharga 17 Juta Rupiah, Kayak Gini Penampakannya..


Pandemi virus corona belum usai, semua orang di belahan dunia mana pun pasti masih berusaha untuk terhindari dari sebaran virus tersebut. Berbagai inovasi pun dikembangkan untuk mencegah orang terserang virus corona, mulai dari kalung antivirus buatan lokal, obat herbal, sampai yang paling terbaru pun kasur anti virus corona juga ada!

Kasur anti virus corona ini adalah sebuah inovasi yang dibuat oleh perusahaan bernama Tec Moon. Harga dari kasur ini sebenernya juga relatif terjangkau juga sih, karena hanya dijual dengan harga 900 pounds atau setara dengan 17 juta rupiah.

Inovasi dari Tec Moon tersebut tentunya sesuatu yang baru dan segar banget GanSist. Bahkan agar penjualan produknya lebih melonjak, mereka memilih brand ambassador-nya dengan menggaet pemain sepakbola internasional dari klub Atletico Madrid bernama Saul Niguez.



Kayaknya strategi marketing yang dilakukan Tec Moon dengan menjadikan Saul Niguez sebagai duta iklannya adalah cara jitu. Karena sekarang ini banyak banget para pemain sepakbola kenamaan yang antri untuk mengorder kasur anti virus corona tersebut. Bahkan peraih enam trofi Baloon d’Or, Lionel Messi, juga ikutan membeli kasur tersebut.

Karena bintang sepakbola seperti Messi saja beli kasur tersebut, ane pun penasaran tentang apa teknologi yang ditanamkan oleh Tec Moon dalam kasur anti virus corona tersebut. Dan, ternyata perusahaan tersebut menanamkan teknologi bernama Virusclean. Teknologi yang menggunakan partikel nano ini digadang-gadang mampu untuk membunuh virus corona dan bakteri lainnya hanya dalam waktu empat jam doang GanSist.

Dan, ternyata gak cuma itu doang. Kasur anti virus corona buatan Tec Moon juga menyediakan fitur lain seperti pijat kaki. Makanya gak heran kenapa Messi beli kasur ini, mungkin biar sekalian dipijitin kalau abis ngegocek bola di Camp Nou, hehe.



Sejujurnya ane penasaran banget sih dengan kasur anti virus corona ini. Apakah memang efektif dalam membunuh virus corona. Atau malah hanya akan berakhir menjadi bahan bully-an warganet seperti inovasi anti virus corona yang pernah dibuat oleh banyak pihak sebelumnya ya..

GanSist ada yang tertarik untuk beli kasur tersebut gak nih?




Sekian thread dari ane ya GanSist. Pantengin terus ya thread terbaru yang informatif dan unik di akun @Artikel.Terunik.


See you!
emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Inspirasi Konten:


minhakim20
anton2019827
bromocool
bromocool dan 20 lainnya memberi reputasi
17
7.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.