• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cewek Matre, Realistis, Fantastis. Mau yang Mana?

dirawan09
TS
dirawan09
Cewek Matre, Realistis, Fantastis. Mau yang Mana?
Selamat datang di Threadku

Dalam menjalani hubungan asmara, khususnya para lelaki, pasti ingin mendapatkan pasangan yang baik, cantik, kaya, dan mau dipoligiami, eh. Maksud saya adalah cukup sampai di cantik dan baik saja.

Akan tetapi, kita pasti pernah bertemu dengan model-model wanita yang out of the poor, pengen kaya dan tampil glamour, sebut saja matre. Namun disamping matre ada juga yang realistis yang bisa menerima keadaan kita dan berusaha bareng-bareng dan kaya bareng-bareng. Yang terakhir adalah fantastis, ia cantik, baik, kaya pinter, mau dipoligami, dan di ranjang tak main-main, wow. Mimpi belaka.

TS akan membahas wanita-wanita di atas secara spesifik, so cek it out gansist sekalian. mungkin bisa menambah sudut pandang baru dalam hubungan asmara kalian.


Matre

Matre atau matrealistis, adalah wanita yang TS sebutkan di atas adalah wanita yang selalu dan selalu pengen terlihat wah. Selain itu mereka cuma melihat lelaki layak untuk dipacari jika sang lelaki memiliki mobil mersedes, rekening uangnya brontak anggap lah sehari tuh uang masuk 10 juta bahkan ratusan juta, tampilannya juga keren.

Apakah ini buruk? Nggak juga menurut TS, wajar kalau mau mapan, wajar kalau gak mau sengsara. Tapi sangat tidak wajar kalau pas susah dan jatuh miskin, si cowok ditinggal begitu saja. TEGA. Mungkin agan mau cewek kayak gini, kalau cantik sih mending yah, kalau jelek terus matre, yaah silahkan saja. Tenang gan cantik butuh modal kok, tinggal kasih kosmetik bisa cantik. Oplas aja sekalian, hahaha.


Realistis

Wanita realistis tuh yang penting segala kebutuhan hidupnya bisa dipenuhin. Maksud TS adalah kebutuhan standar hidup yah, sandang, papan, pangan. Mereka juga memilih pasangan yang mau bekerja keras dan mau banting tulang buat keluarga. Gak apa-apa duit pas-pasan yang penting keluarga tercukupi.

Wanita realistis akan menemani sang cowok baik susah maupun senang, ketika susah disupport dan di beri dorongan mental, ketika senang yah senangnya juga karena hasil dukungan ke cowok. Jadi kayak simbiosis mutialisme, saling bahu membahu satu sama lain.


Fantastis

Yah, ada yang baru nih! sebenarnya wanita tipe fantastis hanyalah khayalan TS belaka. Tapi nih, tapi mari TS jelaskan wanita fantastis ini dalam sudut pandangku. Kalau dalam istilah game wanita fantastis ini sudah kayak rare super legend itemdah.

Mereka cantiknya luar biasa, sekali tatap mata menghadap, kita langsung meleleh. Lalu mereka super baik juga, selalu membantu satu sama lain. Mempunyai harta yang berlebih juga, alias super kaya, dan tidak keberatan dengan lelaki yang ekonominya lebih rendah lah. Mau menerima lelaki yang baik dan menerima kekurangannya.

Agan mau menerima wanita kayak gini? kayaknya berat dan takut mengecewakan tapi it's ok kalau chemistry dapet kenapa enggak? Gak apa-apa, wanita fantastis pasti juga mendukung agan dalam karirnya, jadi agan juga akan keangkat mentalnya. Jika agan mendapatkan wanita kayak begini, pertahanin, hubungin TS, kasih TS. Thank you, Love you so much.

Penutup
Yah itu dia pembahasan TS mengenai wanita matre, realistis, dan fantastis. Agan mau pilih yang mana? matre boleh asal kuat biayain dan agan super kaya, ubah hatinya bahwa hidup bukan soal uang belaka, jadi imam bimbing mereka, dan dapat pahala. Atau realistis? gak apa-apa juga kalau mau menitih kehidupan rumah tangga dari nol bersama-sama. Atau fantastis tadi, si super rare legend item, cukuplah itu menjadi angan TS saja yah. Semua itu hanya mimpi, tapi semoga menjadi kenyataan.
Terima kasih sudah menyimak
emoticon-Sundul
Dirawan

eriksaekatsetien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
3.5K
105
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.