• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kepala Desa Main Peluk Istri Kepala Dusun Di Tempat Karaoke, Ingat Mati Pak!

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kepala Desa Main Peluk Istri Kepala Dusun Di Tempat Karaoke, Ingat Mati Pak!




Bosen dengan thread berfaedah, berilmu, memberikan informasi yang keren, apalagi dengan tulisan mirip skripsi. Ya udah, lo baca thread gw ajah sangat gak berfaedah, apalagi memiliki hal yang bisa di petik sebagai hikmah.

Maklum thread gw hanya hiburan yang mengecrotkan seperti di thread ini sebuah kisah dari Kepala Desa dan juga Istri dari Kepala Dusun.

Gw sih ga heranlah, hal yang mengecrotkan seperti ini sudah biasa, makanya ada covid-19 niatnya supaya manusia itu ingat mati, tapi yang ada malah makin gila, makin tak beradab, makin tak berakhlak. Ah, nampaknya menunggu peradaban yang baru datang dengan segala kehancuran yang diciptakan oleh manusia itu sendiri.



Video peluknya

Oke stop ceramahnya, kita mulai dengan kisah yang sangat bikin mirus bin tegang. Semua ini dilakukan di sebuah karaoke pringsewu yang terindikasi berada di Lampung, sebab keduanya adalah pegawai pemerintahan desa di Sendang Agung, Lampung Tengah.

Disaat si wanita sedang menyanyi nampak di video sepertinya si lelaki sudah ga kuat untuk merapat, mungkin kebanyakan nonton kisah FTV dengan judul Pebinor itu sukses jadi orang kaya. Maka tak ada salahnya mencoba jadi pebinor, berhubung otak atas singit yang bawah juga tegang.

Gesek sambil peluk dikit ga masalah dah, yang penting sangat mengecrotkan. Anjay, tuh bapak tanpa aba-aba ngusel-ngusel belakang si Ibu mirip ayam mau indehoy aja. Biasalah wanita malu-malu merpati, di dekati menolak tapi kepengen ya makin intens dah nyanyi sambil peluk-pelukan.



Si wanita yang dipeluk nampak enjoy yang awalnya menolak, sepertinya ada sesuatu diantara mereka nih gan. Maklum, wanita ini istri kepala dusun sedangkan si pria yang memeluknya jabatannya kepala desa.

Duh, kok bisa ya mereka berduaan sambil asyik karaoke? Katanya sih sehabis mengerjakan NPWP, tapi kalau dah viral gini kayanya pak kepala dusun kalah posisi nih.

Alamat si Ibu pindah pemilik, BPKB pindah tangan pada pak Kepala Desa ya toh? Begitulah kehidupan, tidak ada yang abadi. Dan semua ada harganya, barang seken atau baru bisa dimahar dan dibeli.



Jancuk, lo kira motor! Nah sekian dulu thread tak berfaedah ini diharap jangan melakukan tindakan yang sama. Bila terjadi harap lapor ke KUA terdekat untuk bertanya masih ada garansi kagak?

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google


Diubah oleh .Boyo. 11-08-2020 22:29
istrinya.gondok
chisaa
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.