goldjempolAvatar border
TS
goldjempol
Novel Bamukmin: Kedudukan Habib Rizieq Lebih Tinggi dari Presiden
telusur.co.id - Kedudukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab lebih tinggi dari Presiden dan apapun di dunia ini.

Begitu disampaikan Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menanggapi ramainya pemberitaan soal peluang Habib Rizieq maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Buat saya Imam besar Habib Rizieq Shihab adalah Imam besar yang kedudukanya lebih tinggi dari presiden atau apapun di dunia ini, karena beliau menuntun kami kepada keselamatan dunia dan akhirat," kata Novel kepada wartawan, Senin (10/8/20).

Oleh karena itu, menurut Novel, Habib Rizieq tidak memerlukan jabatan di pemerintahan dengan periode tertentu, ataupun mengikuti sebuah kontestasi politik.

"Oleh sebab itu beliau tidak memerlukan periode jabatan dan tidak memerlukan proses pemilihan, karena Allah sudah jadikan beliau manusia pilihan, dan umat Islam yang lurus memilih dan mentaati setiap saat dan sosok beliau di setiap zaman," ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Novel, jika Allah menetapkan, dan ulama serta rakyat menghendaki Habib Rizieq menjadi presiden, maka pihaknya siap mengawal Habib Rizieq di Pilpres 2024 nanti.

"Karena dunia bukan tujuannya (Habib Rizieq). Namun fatwa politik beliau selalu ditunggu dan ditaati. Kalau memang qodarullah-nya rakyat bersama ulama dengan perjuangannya menjadikan beliau presiden, maka kami siap mengawalnya," tandas Novel. [Tp]

https://www.telusur.co.id/detail/nov...-dari-presiden
nomorelies
viniest
hendi38
hendi38 dan 12 lainnya memberi reputasi
-1
8.4K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.