News
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32152082d49561c7039a08/keji-bocah-digantung-terbalik-dan-disabet-pakai-selang-oleh-pria-ini
Dalam sebuah video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @medanhadlines pada Senin (10/8/2020), pria itu tak henti membentak seorang bocah yang sudah menangis tersedu-sedu.
Lapor Hansip
11-08-2020 10:48

Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini

Past Hot Thread
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria IniSuara.com - Sebuah video kekejian seorang laki-laki menghajar anak viral di sosial media. Pria itu menggantung terbalik seorang anak dan menyabetnya berkali-kali.

Dalam sebuah video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @medanhadlines pada Senin (10/8/2020), pria itu tak henti membentak seorang bocah yang sudah menangis tersedu-sedu.


Bocah tersebut diikat kakinya dan digantung terbalik di sebuah kusen pintu.

Sementara seorang pria berkepala pelontos yang mengenakan kaus hitam tampak memegang seutas selang hijau yang ia gunakan untuk menyabet bocah malang itu.

Sambil membentak-bentak, pria itu menyabetkan selangnya berkali-kali ke tubuh si bocah.

Bocah itu tak henti menjerit dan menangis kesakitan. Selain karena digantung terbalik yang membuat kepalanya hampir menyentuh lantai, selang itu juga tampak tak main-main disabetkan dengan keras ke kulitnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui lokasi peristiwa penyiksaan anak tersebut terjadi.

Namun, sejumlah warganet yang menyaksikannya terlanjur mengutuk perbuatan keji melalui ribuan komentar yang ditujukan kepada si pria penyiksa anak.

"Aihhh itu manusia atau setan?" komentar seorang warganet.

"Di luar sana banyak enggak punya anak pak, kok punya anak diperlakukan seperti itu, di mana otak bapak ini. Miris rasanya melihatnya," tulis warganet lain.

"Tangkap pelaku, sekalian sama yang rekam. Biadab benar," imbuh warganet.


"Bapak kalau stres jangan dilampiaskan ke anak pak, kasihan. Semoga aparat kepolisian segera menangkap bapak ini ya," kata warganet lagi.

KPAI: Kasus kekerasan naik saat PSBB dilonggarkan

Berdasarkan laporan yang diterima Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), peningkatan kasus kekerasan seksual pada anak terjadi selama dua bulan terakhir.

"Kalau kekerasan seksual di data kita dalam laporan terjadi peningkatan, terutama dari segi jumlah korban, selama dua bulan belakangan ini. Misalnya, kita lihat warga negara Amerika itu ada beberapa yang jadi korban. Kemudian yang warga negara Perancis ada 305 yang terlaporkan. Kemudian kalau yang di Jambi ada 35 remaja anak SMP dan SMA," papar Komisioner KPAI Jasra Putra saat dihubungi Suara.com, Jumat (17/7/2020).

Jasra menyampaikan, KPAI perlu menganalisis lebih dalam penyebab peningkatan kasus tersebut. Meski begitu menurutnya, ada kemungkinan lantaran kondisi di dalam rumah tidak nyaman dan aman, sehingga membuat anak pergi ke luar yang kemudian dimanfaatkan oleh pedofil.

"Kasus mulai bermunculan ketika dilonggarkan. Misalnya ada di Lampung, Jakarta, ada Jambi. Ini harus jadi perhatian kita, terutama keluarga yang terdekat dengan anak," ujarnya.

Selain pelaku dari pihak luar, kekerasan pada anak juga masih rentan terjadi dari dalam rumah, lanjut Jasra. Apalagi di daerah yang masih masuk zona merah Covid-19.

Menurut Jasra, orangtua yang memiliki keterbatasan pengasuhan berisiko lebih besar melakukan kekerasan. Apalagi anak-anak masih melakukan sekolah dari rumah. Menurut Jasra, tidak semua orangtua bisa berperan dengan baik menjadi guru bagi anak.

"Situasi rumah kalau tidak nyaman dan aman, juga orangtua memiliki keterbatasan pengasuhan, tentu tingkat kekerasan bisa muncul. Baik kekerasan fisik, psikis, juga verbal pada keluarga," ucap Jasra.

"Dulu kan kita beranggapan kalau anak ada di rumah akan happy. Tapi sekarang kalau kita lihat data yang beredar, anak justru ada kerinduan kembali ke sekolah. Karena rumah tidak nyaman baginya. Karena tidak semua orantua sanggup," tambahnya.


Oleh sebab itulah diperlukan peran orangtua dalam melihat sinyal anak yang mulai bosan berada di dalam rumah. Jasra mengatakan bahwa penting adanya interaksi yang positif antara anak dan orangtua.

"Kalau sudah bosan dari rumah, berarti situasi rumah sudah mulai menjenuhkan, dan kalau sudah bosan tingkat kekerasan akan muncul," kata Jasra.



https://www.suara.com/news/2020/08/1...-oleh-pria-ini

Hadeeeh....emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:25
Tapi apa perlu sekejam itu?
Bagi saya tidak ada anak nakal
Masa anak anak isilah dengan kebahagiaan bukan dengan trauma.
Masa kecil saya pun orang tua mendidik saya dengan keras. Bahkan perna saya dicambuk dengan pecut kuda.
Dan itu meninggalkan trauma bagi saya
Setelah dewasa dan mengerti yg benar. Saya bertekat jangan sampai anak saya, saya perlakukan seperti itu.
Percayalah jika ituu juga yg kalian ajarkan kepada anak2 kalian. Maka anak2 kalian pun akan melakukan itu juga pada anak2nya kelak.
Dan itu yg ingin saya putus rantainya.
Kasihilah anakmu dengan kasih sayang bukan dengan kekerasan, agar dia kelak tidak mencari kasih sayang dengan cara yang salah, agar anak tidak cari perhatian dengan cara yang salah.
Komunikasi dengan anak dengan berbicara, bukan tengan kekerasan.
Saya ajar mereka untuk terbuka, said everything that they dont know.
Karena sayan pun ingin anak2 saya punya jawaban yang benar dari setiap pertanyaan mereka. Jika anak tidak bisa terbuka, dia akan cari jawaban pada orang lain yg belum tentu itu jawaban yang benar. Karena mereka takut untuk bertanya pada kita.
Jangan sebarkan ketakutan antara anak dengan orang tua, tapi sebarkan kasih sayang dan kepercayaan pada diri mereka.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:30
ah macam si bapak waktu kecil lah nakal ditabok si kakek tuh anak... emoticon-Big Grin
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:32
Anak cerminan orang tua.. Bapaknya juga dulu nakal seperti anaknya mungkin

Gak perlu lah seperti itu dongo
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:38
Lingkaran setan kemungkinan itu, biasanya sdh ada pengalaman buruk dimasa kecilnya. Jaman sekarang smarphone gaes, kagak ada smart2nya, masalah terkecil pun bisa dicari di google, seminar2 bisa gratis lewat zoom meeting. Cari tahu hukuman dalam rangka mendisiplinkan anak kecil seperti apa, sama sekali gk menggunakan kekerasan. Ni anak di video korban sebenarnya, akan berpikir di pikiran dia, segala sesuatu bisa beres dgn kekerasan, apa lagi dah punya SIM, di lalu lintas bisa bahaya. Wah efeknya banyak gaes, lebih baik ini jadi renungan, kepada para orang tua jangan lakukan kekerasan ya gaes.
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:44
Benih kebencian si anak terhadap orang tua muncul dari hal hal semacam ini.

Harus lebih sabar lagian masih kecil, masih dunia bermainemoticon-Lempar Bata
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:48
kok tega sekalii dalam mendidik ato menghukum anaknya sampe segitunya..
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 07:57
miris aja sih kalo anak sampai diperlakukan begitu, ane ingat dlu pengalaman pertama punya anak, anak anak tuh mulai "kreatif" kalo boleh ane pinjam istilah di umur 2 tahun ke atas,point nya hanya satu gan se "kreatif'apapun anak anak ketika agan ingin serasa "meledak" agan cukup menarik nafas yang dalam sedalam dalam nya lalu tersenyum lagi, percayalah mereka anak anak berpikiran seperti kanak kanak!!!, mereka gak bakalan mengerti pikiran orang dewasa yang memakai bahasa kekerasan
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:02
Eke selang g pernah sih pernahnya sandal, hanger, ikat pinggang, sepatu, sutil dan diguyur sayur sepanci emoticon-Hammer
Sedih jg sih dan skrg jadinya eke yg lebih galak ke anak drpd laki eke emoticon-Berduka (S):
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:04
Orang orang stress banyak di luaran
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:08
manusia dibilang sebagai mahluk termulia ciptaan Allah SWT, tp bagi ane, manusia itu juga adalah mahluk paling ancur yg diciptakan Allah SWT, knapa? karena manusia punya yg namanya akal sehat dan akal sakit

kalo pake akal sehat, anak kecil nakal ya wajar, mendingan dinasehatin, diajarin supaya ga nakal lg, kalo masih nakal ya nasehatin lg, namanya juga anak2

kalo pake akal sakit, ya kaya gini lah kejadiannya, binatang aja ga sampe gitu2 amat ko, bahkan aktor senior Jim Carrey aja bilang: semakin ke sini dia semakin sadar bahwa binatang itu jauh lebih beradab dari kebanyakan manusia jaman now

udah punya anak malah disia2in, nanti kalo anaknya mati baru deh dia nangis2, manusia kontlo!!!
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:12
Linknya sudah tidak valid..
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:29
baru selang emoticon-Cape d...
ane biasa rante sm gir motor emoticon-Belgia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:46
gk kebayang entar anaknya gmn klo udah gede, pasti trauma dan menyebabkan gangguan mental. jahanam sekali memang manusia
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:53
Apa sih yang udah dilakuin itu anak smp segitunya dihukum?
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:56
parah, bukan manusia itu
emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 08:58
semua itu pasti karena ekonomi, coba banyak duit bapaknya. yakin engga akan sesadis itu
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 09:03
Kekerasan verbal dan fisik -_-" no coment dah,,,
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 09:04
Mungkin sedang dilatih kebal pukulan agar jadi pendekar pembela kilapah..
emoticon-Entahlah
0 0
0
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
12-08-2020 09:04
anak2 dia, urusan2 dia, KPAI kalo disuruh ngurus anaknya itu mau? palingan di taruh di panti asuhan, terlalu kepo dengan urusan orang.
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia