• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Kriwil Kini Cantik, Begini Kabar Terbaru Pemeran Baby Shayna 'Doo Bee Doo'

akunfloAvatar border
TS
akunflo
Dulu Kriwil Kini Cantik, Begini Kabar Terbaru Pemeran Baby Shayna 'Doo Bee Doo'


Holla, Kaskuser ....

Adakah yang masih ingat dengan lagu Doo Bee Doo yang dinyanyikan oleh Gita Gutawa?

Sejenak, ketika kita mendengarkan lantunan musik itu sekilas teringat dengan sinetron yang juga memiliki judul yang sama, Doo Bee Doo.

Sinetron yang dirilis pada tahun 2007-2008 itu sukses menggaet hati penonton karena alur cerita berbalut genre komedi yang cukup terhibur. Diperankan beberapa artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Dimas Beck, Kiki Rizky, Nina Zatulini, Risty Tagor, Dhawiya Zayda, dan sederet artis lainnya.

Doo Bee Doo sendiri menceritakan tentang tiga lelaki yang berusia 17 tahun menemukan seorang bayi di antara belanjaannya di taksi. Saat hendak mengembalikan bayi tersebut ke supermall, tidak ada satu pun orang yang mau mengaku bayi gemas itu.

Mau tidak mau, ketiga bujang tersebut harus merawat bayi tersebut yang mereka beri nama Shayna. Masalah demi masalah pun mereka hadapi, tentang aturan kost-an yang tidak diperbolehkan membawa anak, mengurus Shayna mengganti popok, sampai sulitnya menidurkan bayi tersebut.



Shayna yang diperankan oleh Alanis Humaira Al Maqdis sukses membuat penonton merasa gemas dengan wajah dan tingkah lakunya yang lucu. Bayi dengan rambut kriwil dan pirang itu banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Alanis (baby Shayna) mirip dengan aktris asal Amerika, Shirley Tample.


(sumber gambar dari google : Shirley Tample)


Walaupun masih kecil, Alanis juga berkesempatan untuk bermain berbagai sinetron seperti Faiz dan Faiza, Ronaldowati, Tarzan Cilik dan juga Baim Anak Sholeh.

Usut punya usut, walaupun karier Alanis di dunia entertaiment melonjak naik, namun kedua orang tua Alanis menginginkan putrinya fokus terhadap pendidikan. Bahkan hingga kini di dunia serba digital akan media sosial, Alanis hanya diizinkan memilki akun media sosial Facebook saja.



Pada kisaran Desember 2016 silam, Alanis berkesempatan untuk bertemu salah satu 'ayah Doo Bee Doo', yaitu Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini mengaku sangat senang ketika bertemu dengan 'My First Daughter'-nya.

Raffi Ahmad juga mengatakan pertemuannya dengan Alanis seperti De Ja Vu. Pasalnya, dulu tahun 2007 ketika Raffi Ahmad bertemu dengan 'baby Shayna' saat gadis itu berusia kurang lebih satu tahun. Dan pada saat pertemuannya di tahun 2016, Alanis bertemu dengan Rafathar yang juga berusia kurang lebih sama dengan Alanis dulu.



Juga Raffi Ahmad sedikit terkejut kala melihat perubahan pada Alanis. Baby Shayna yang dulunya kriwil dan menggemaskan kini menjelma sebagai gadis yang cantik dan anggun dengan mengenakan hijab.

Di media sosial Instagram sang ibu, @lulu.kodusa juga mengunggah foto bersama dengan Alanis. Sang ibu juga memberi caption berupa pengalamannya dulu saat Alanis beradu akting. Wanita itu mengaku sangat bangga terhadap Alanis yang ketika masih bayi dapat berkesempatan bermain film bersama beberapa artis terkenal Tanah Air.



Kini, Alanis yang berusia 14 tahun itu sedang mengenyam bangku sekolah SMP di salah satu sekolah Madrasah.

Berikut salah satu cuplikan ketika Alanis berperan sebagai baby Shayna yang lucu nan menggemaskan.


Ane rasa cukup sampai sini threat ane kali ini. Ane pribadi mohon maaf jika ada kekurangan dan banyak kesalahan. Dan ane juga berterima kasih yang sudah berkenan singgah di mari.

Sekian dan terima kasih.


Penulis : @akunflo
Referensi gambar : Google
amdar07
anton2019827
indramamoth
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
26
15.7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.