Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e67b110d2955e787ce449/prank-yang-terulang-kembali-kok-bisa-sih
Youtube merupakan salah satu anak perusahaan milik google inc, dimana Youtube merupakan aplikasi yang berisi video (Pendek atau Panjang) karya dari seluruh orang di dunia ini. Seluruh orang di dunia ini bisa mengunggah video mereka ke Youtube asalkan mereka sudah memiliki/membuat akun Youtube sendiri.
Lapor Hansip
08-08-2020 15:52

Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Youtube merupakan salah satu anak perusahaan milik google inc, dimana Youtube merupakan aplikasi yang berisi video (Pendek atau Panjang) karya dari seluruh orang di dunia ini. Seluruh orang di dunia ini bisa mengunggah video mereka ke Youtube asalkan mereka sudah memiliki/membuat akun Youtube sendiri.


Video yang diupload ke dalam Youtube tentu memiliki berbagai macam genre/jenis konten yang berbeda satu sama lain seperti konten musik, makanan, vlog, cerita pendek, drama, pendidikan, prank dan sebagainya. Tapi yang menjadi hal unik untuk ane bahas di sini adalah tentang konten Prank, yang ternyata cukup diminati oleh banyak orang di dunia ini.


Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Prankadalah suatu perbuatan jahil/usil yang ditujukan dari seseorang terhadap orang lainnya dengan maksud untuk bercanda atau sekedar asik-asikan. Dari pengertian tersebut tentu tujuan dari konten prank adalah untuk hiburan semata, dan karna itu semakin hari semakin banyak para pembuat konten di Youtube (Youtuber) yang memilih untuk membuat konten prank.


Memang tujuan utamanya adalah untuk menarik viewers agar video mereka banyak ditonton dan juga untuk hiburan semata. Tapi semakin hari semakin kelewatan pula Prank yang dilakukan para pembuat konten Prank Youtube ini. Berawal dari bercanda dan berakhir di arah candaan yang berlebihan (Tidak bisa diterima masyarakat).


Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Sudah banyak konten Prank di Youtube yang merugikan berbagai pihak, salah satunya adalah konten tentang prank sampah yang beberapa waktu lalu dibuat oleh Ferdian Paleka. Namun tidak sampai disitu, konten Prank sampah kembali lagi terjadi yang dilakukan oleh Edo Putra. Kedua pelaku prank dengan motif memberikan bingkisan sampah tersebut akhirnya sama-sama berakhir di kantor polisi.


Nah, yang menjadi pertanyaan ane itu kenapa sih konten prank banyak ditonton/diminati? Dan kenapa masih ada orang yang mengulang hal yang buruk? Apakah demi sensasi atau hal lain? Seharusnya dengan kasus Ferdian Paleka beberapa waktu lalu dapat membuka mata setiap orang untuk tidak melakukan Prank yang serupa.


Alasan pertama kenapa konten prank banyak ditonton mungkin karena konten Prank membuat para penonton puas menertawakan sesuatu yang terjadi terhadap orang lain (Senang melihat orang lain susah).


Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Memang Prank pada dasarnya untuk menghibur dan sah-sah saja dilakukan, Tapi kenapasih ada prank yang tidak bisa diterima masyarakat namun prank tersebut terulang kembali? Hmm ada yang memiliki pendapat akan hal ini?


Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sini dan dari sini juga
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 07:37
Warga +62 suka ☕🚬
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 08:47
yah... sampah yg diberi panggung lagi...
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 08:51
yah biasalah pengen viral dan tenar basi...
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 08:57
ane suka nih mampir ke channel-channel yg main konten sampah ga berpaedah kek gini...
























buat ngereport sama dislikeemoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 09:06
bukan cuman kreatornya yang sampah, tapi juga penontonnya. udah tau kaya gitu masih dibantu viral
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 09:53
sebab mereka tau... penonton nya masih banyak yang garoblok. gitu aja.

profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 10:31
Karena ga bakalan dipenjara juga kalaupun dipenjara juga paling bentar terus bebas.. Lemah
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 11:02
klo org buat video kebaikan di YT pasti bnyak komentar yg mendoakan,
coba kalo video prank pasti bnyak yg berharap terjadi hal buruk sama si pembuat video.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 12:32
kalau youtuber lama atau youtuber berkualitas, udah tau la konten yang berkualitas kaya' gimana... nih penjelasan dari wawancaranya di salah satu acara TV... liat dimari gan.. CMIIW emoticon-Sundul Up emoticon-Ultah
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 14:32
ya karena ga ada hukuman dr negara atau masyarakat yg buat mereka2 ini jera, ya gak sih gan
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 14:56
becasuse donkey never learn
that why
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 15:00
tidak adanya hukum yang khusus prank kah... biar dihukum berat gitu sekali kali yang ngelakuin prank ini.. hanya cuma untuk caper kontennya aja niih
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 16:20
kalo dalam kasus prank sampah ini.. mungkin karena yang pertama hukumannya kurang nampol, harusnya suruh hapus akun juga emoticon-Hammer2
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 20:26
Pengen masuk tipi
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 22:44
Parah sih nih orang.. mabok ckckckc
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
11-08-2020 23:10
masalahnya yg beginian ya masih laku2 aja disini..
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
12-08-2020 14:37
punya masalah psikologis apaan heyemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
12-08-2020 19:43
Cara mencapai ketenaran itu bisa melalui 2 cara dengan cara positif yang tentunya perlu adanya kerja keras dan kedua dengan cara negatif dan instant, semua tergantung dari bagaimana seseorang memilih jalan tersebut. Jika tidak ada hukuman bagi mereka maka bisa jadi hal itu akan terus berlanjut.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
13-08-2020 21:39
Karna makin banyak orang yg meninggalkan akhlak 🤔
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia