OliviaDea
TS
OliviaDea
Berbagai Chat Pembuka dari Mantan yang Basi Banget!


Hal yang mungkin paling teringat kalau berbicara tentang mantan kekasih adalah sederet momen berkesan yang masih suka terngiang saat masih jadian dulu. Entah seberapa lamanya durasi kita saat menjalin cinta, tapi akan selalu aja deh hal yang kalau keingat suka bikin kesengsem. Iya gak GanSist?

Tapi terkadang semua kenangan indah nan memorable tersebut suka seakan pudar dan hilang dari ingatan saat mantan berusaha untuk menghubungi kita kembali. Apalagi cara menghubunginya dengan cara-cara yang menurutku basi banget dan udah ketebak.

Nah, pada thread kali ini aku mau membahas tentang berbagai cara-cara basi dari mantan saat si dia berusaha menghubungi kita kembali melalui chat. Semua hal yang ada disini murni dari pengalaman aku ya GanSist. Daripada kelamaan, langsung aja yuk baca sampai habis thread ini!
emoticon-Kiss

“HEI, UDAH LAMA NIH GAK KETEMU. APA KABAR?”


Duh, kalau mantan chat seperti itu kayaknya basi banget ya GanSist. Namanya juga udah lama gak berkomunikasi setelah putus. Ya udah pasti lama gak ketemu dong. Apalagi pakai segala nanyain kabar, rasanya tuh kayak cara berkomunikasi zaman dulu banget gak sih, hahaha. Coba kalau misalkan chat pembukanya ada nuansa lucu dan gak ketebak, pasti lawan chatting-nya juga akan antusias dan ngeresponnya dengan seru.
emoticon-Entahlah


“REPLY DI IG STORY: “MAKIN CANTIK AJA SEKARANG”


Of course! Biasanya cewek, termasuk aku, kalau sehabis putus itu rasanya pengen banget mempercantik diri semaksimal mungkin biar si mantan ada rasa-rasa nyesel dikit gitu, wkwk. Dan, buktinya terkadang dia merasa aku lebih cantik sekarang ini, yuhu. Meskipun begitu sebenarnya sih gapapa juga kok memuji mantan dengan sebutan cantik, tapi ya jangan disaat lagi punya cewek juga kali. Kan kasihan perasaan ceweknya kalau tahu cowoknya masih genit kayak gitu. Hih!
emoticon-DP


“SOMBONG NIH SEKARANG”


Sumpah sih kalimat chat pembuka kayak gitu tuh rasanya aneh banget untuk dibaca. Perasaan udah lama gak ketemu dan gak saling keep in touch juga, tapi sekalinya sapa orang bilangnya sombong. What the hell. Emang gak heran kenapa aku putusin dia dulu, wkwk.
emoticon-Ngakak


“MAMA APA KABAR?”


Aku pernah dapet chat seperti ini setelah lamaaaaa banget gak pernah kontekan lagi. Sebagai cewek yang ngerti banget gelagat buaya, aku paham deh kalau chat pembuka seperti itu pasti cuma pengen ngebangun persepsi kalau dia perhatian dengan orang terdekat aku. Meskipun basi, tetap aku jawab sih. Cuma habis itu bye, soalnya boring dan gak kreatif!
emoticon-Cape d...


Itulah sedikit pengalamanku bersama mantan saat dia berusaha mengontek aku lagi setelah lama tidak berkomunikasi. Kalau Agan dan Sista disini ada yang pernah mengalami hal kayak aku juga gak nih? Atau ada cara lain dari mantan kamu waktu dia tiba-tiba chat lagi? Coba dong ceritain di kolom komentar!
emoticon-Kiss

korek.gratisankeenan09zeze6986
zeze6986 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
10.3K
275
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.