• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Pantang Menyerah! Mantan Backup Dancer Blackpink Ini Udah Debut di 5 Grup

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Pantang Menyerah! Mantan Backup Dancer Blackpink Ini Udah Debut di 5 Grup

foto : Kprofiles

Menjadi idol adalah pilihan yang penuh risiko, pasalnya akan selalu ada dua kemungkinan yakni berhasil atau gagal. Berhasil debut bukan berarti langsung sukses. Sudah banyak idol yang berhasil debut tapi gagal meraih kepopuleran dan alhasil malah tenggelam. Gak heran, jika banyak yang menyerah kemudian memilih hidup menjadi orang biasa atau mengejar mimpi lainnya. Namun, ada salah satu contoh orang yang pantang menyerah menjadi idol. Dia adalah Moon Jin Sil, mantan backup dancer dari Blackpink yang ternyata sudah debut dengan lima grup.

Idol kelahiran tahun 1991 itu debut pertama kali pada tahun 2015 dengan grup bernama G.I (Global Icon), kala bersama G.I Jin Sil debut dengan nama panggung Heeso. Kurang beruntung dengan G.I, Jin Sil kembali debut di grup HEXE dengan nama panggung Jin di tahun yang sama. Pada 2016, perempuan bergolongan darah O itu masuk ke lineup debut grup AGirls dengan menggunakan nama Heeso lagi. Perjalanan debut Jin Sil tak berhenti sampai di situ, pada 2018 ia kembali masuk ke grup baru bernama Various. Dan yang kelima ia kembali debut di tahun ini pada 31 Juli 2020 dengan grup bernama Blastr yang dinaungi VH Entertainment. Di grup kali ini, Jin Sil menggunamakan nama aslinya Jinsil sebagai nama panggung.


foto : Kprofiles

Sebelum kini akhirnya debut lagi untuk kelima kalinya, Jin Sil sudah melanglang buana menjadi backup dancer untuk Lee Hi, Blackpink, Chanmi hingga proyek 'Solo' milik Jennie. Bener-bener pantang menyerah yah

Sumber
0
294
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.