Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f25a1d1c0cad762327ef043/konspirasi-covid-19-bill-gates-quotkita-di-situasi-gila-jadi-akan-ada-rumor-gilaquot
Gan sis semua apakah sudah tahu tentang teori konspirasi covid-19. yap, teori konspirasi ini sangat banyak sekali bertebaran di internet. bahkan di Amerika sendiri konspirasi covid-19 ini cukup banyak dipercaya orang. Di Indonesia sendiri pun ada orang yang percaya dan mengetahui teori konspirasi covid-19.
Lapor Hansip
02-08-2020 00:09

Di tuduh Dalang Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selamat datang di Threadku
Gan sis semua apakah sudah tahu tentang teori konspirasi covid-19. yap, teori konspirasi ini sangat banyak sekali bertebaran di internet. bahkan di Amerika sendiri konspirasi covid-19 ini cukup banyak dipercaya orang. Di Indonesia sendiri pun ada orang yang percaya dan mengetahui teori konspirasi covid-19.
Buat gansis yang belum tahu tentang teori konspirasi ini, ini dia Teori singkat yang TS tahu.

Quote:1
Covid-19 adalah produk buatan kelompk elit global agar mereka tetap berada di puncak segitiga kekayaan. salah satu tokoh yang dituduh adalah Bill Gates. Gates bahkan dituduh membuat chip dan disematkan dalam vaksin untuk memantau orang-orang. Bahkan ada juga yang menuduh WHO pun menjadi dalangnya. dan bahkan memanfaatkan nya untuk membuat vaksin, agar dibeli banyak orang.

2
Covid-19 merupakan virus buatan tangan manusia, dia tidak alami. karena sangat tidak masuk akal jika virus ini bisa bertahan begitu lama dan berevolusi dalam waktu yang sangat singkat. yang artinya ia memang sudah dimodifikasi untuk itu.

3
Covid-19 berasal dari laboratorium biologi yang bocor di Wuhan, China. salah satu teori konspirasi yang ramai di Amerika.

Dari semua teori di atas, Teori yang paling populer adalah tentang Bill Gates yang dituduh sebagai dalang dari Covid-19.

Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"

Jika dicari di internet sekitar 16.000 artikel hoaks yang menuduh Bill Gates dalangnya, terus juga ada video di youtube yang berupa reportase menyudutkan Bill Gates, bahkan video tersebut sempat menjadi top 10 trending di youtube. dan lebih buruk lagi, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh Yahoo News dan You gov, sekitar 44% responden dari kalangan republik menyatakan percaya dengan teori konspirasi Bill Gates. wow, gile bener dah nih angka.

Terus bagaimana nih tanggapan Bill Gates, yah bisa dibilang dia cukup kecewa dan marah dengan tanggapan masyarakat dunia.

Quote:"Saya katakan ironis jika Anda mengincar seseorang, yang melakukan yang terbaik untuk membuat dunia siap. Kita memang berada di situasi gila jadi akan ada rumor gila juga"

"tidak ada hubungan sama sekali antara vaksin dengan alat pelacakan apapun"

Yap, Bill Gates memang kecewa, di setiap wawancara dia menyatakan bagaimana orang bisa percaya dengan teori konspirasi ini.
tapi kayaknya itu tak menghentikan langkahnya untuk menjadi yang terdepan dalam pembuatan vaksin Covid-19. Dia pun masih menggelontorkan dana yang besar untuk membuat vaksin ini, dan berusaha agar vaksin ini dapat dijangkau dengan harga yang murah.
Bill Gates akan mengambil 8 dari 10 vaksin yang dibuat dunia dan mendukung pengembangan dan riset dari vaksin tersebut.

Pendapat TS sendiri
Quote:TS kurang percaya sih dengan teori konspirasi yang ada di media. terkhusus Bill Gates, karena TS tahu bagaimana getolnya Bill Gates beberapa tahun terakhir dengan yayasannya menyumbang milyaran rupiah demi kehidupan di dunia yang lebih baik.

Bahkan ia pun pernah membayar hutang Nigeria yang mencapai Satu Triliun Rupiah lebih. dan Bill Gates pun cukup aktif dalam kegiatan sosial seperti dia melalui yayasannya mengatasi campak dan polio, dan juga disebut menyelamatkan banyak nyawa.

Tiba-tiba muncul sebuah teori dia ingin cari untung banyak dengan jualan vaksin gitu. Ya elah, Bill Gates tidur aja dapet duit kok, salah satu orang terkaya di dunia. Kenapa malah nuduh yang aneh-aneh sih? justru harusnya bersyukurlah kalo ada orang kayak gini, bisa jadi panutan. kalau udah kaya masih mau membantu sesama.

(halah TS, sudah dapat bujuk rayu Bill Gates paling, itu kan di depannya doang, bagaimana di belakang layar, TS pasti gak tahu kan dia kayak apa?)

iya, emang gak tahu, dengan logika sinis dan penuh curiga pun TS bisa bilang semua orang itu jahat. karena kita semua emang gak tahu manusia di balik layar. Tapi kita juga kan gak bisa bilang kalau di belakang layar dia orang yang jahat. kalau ngatain orang jahat tanpa bukti itu namanya fitnah atau mungkin konspirasi? wah ini kan seharusnya bisa masuk UU ITE kan? haha.

Penutup
Sekian gansis, pemaparan TS. mungkin singkat karena banyak sekali yang bisa diulas. setidaknya kita bisa berpikir kritis di tengah bebasnya orang-orang berpendapat. entah konspirasi itu benar atau salah? tapi dalam sejarahnya gak ada satupun tuh teori konspirasi yang terbukti kebenarannya. semua berujung abu-abu, dan hanya menjadi sebuah bahan diskusi saja di media.
Terima kasih sudah menyimak
emoticon-Sundul
Dirawan

Sumber
Detik, respon Bill Gates
Kumparan, siapa elit global by Jerinx
Tirto id, Mengapa Bill Gates jadi korban teori konspirasi

Pengen tahu soal konspirasi ?
Remotivi, bahas tentang konspirasi
Diubah oleh dirawan09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 13:28
Menurut ane Bill Gates lebih cocok jadi presiden US ketimbang Donald Duck
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
online.addict memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 13:29
lagian ngapain fokusnya nyari dalangnye corona sih, mang dikata lagu pepesan kosong...fokus aja cari solusi bukan liat masalah mulu
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 13:36
klo kabar selewat ane gak gtu percaya sih gan...
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 14:10
kill gates emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 14:16
bill gates kan penganut humanis & globalism, ngga percaya bill gates nyari untung dari vaksin.

pandemik kan bukan abad ini aja, tiap abad ada. jaman Rasul dan sebelum Rasul aja ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 14:27
kayaknya teori2 konspirasi kaya gini cocokologi sama kejadian2 yang ada, dan perkataan bill gates sendiri yang bilang nanti kedepannya bakal ada pandemi
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 14:36
Orng baik psti bnyak yg pngen mnjtukannya.klau virus ini bner2 yg mnciptakan mnusia,mngkin pra ahli,profesor sdah bsa mnemukan obatnya.tpi smpai skrang pnawarnya blm bsa dtemukan.
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan online.addict memberi reputasi
2 0
2
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 14:47
jangan percaya rumor ga bener lah, bill gates itu bukan orang jahat

kita semua pernah pake microsoft dll

nyantai cuy, itu om bill

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
0 1
-1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 15:03
there will be hater
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 15:09
Ane setuju bangetttttttt sama TS. Kita2 yg melek info dan rajin baca (senggaknya mau baca page wikinya aja) pasti ngeh betapa seorang philanthropist yg dermawan Bill Gates itu baik lewat donasi personal maupun foundation yg dia diriin sama istrinya. Teori2 yg beredar aneh2, ga masuk akal. Bomat dah kalau jadi om Bill. Mau orang julidin apa juga da Tuhan mah tau manusia yg paling bermanfaat buat orang banyak itu yg baik macem dia gini. Yang ngehina2 entah udah berbuat apa buat khalayak. emoticon-Hammer

Karena ane liat ada temen2 ane sendiri yang percaya teori2 konspirasi, ane upload2 status baik di IG story maupun Twit isinya kurang lebih begini :

Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
Kalau mau jelekin Bill Gates, berhenti lah pake produk Microsoft. Jangan jadi orang ga tau terima kasih gtu yang ngehina bisa tapi ngetik masih pake microsoft word.
Diubah oleh online.addict
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 15:13
lebih penting mana ? memperhatikan keselamatan diri sendiri, keluarga kita dan jutaan saudara kita di luar saana atau memperhatikan rumor ini benar atau tidak?

teman karib papa saya baru saja meninggal karena covid (positif) beberapa hari yang lalu emoticon-Frown
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 15:57
Kalau bicara soal niatan Bill Gates gimana sih g ada yg ngerti juga, tapi semoga aja ini jd langkah positif buat nglawan pandemi
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 16:00
Logika saya gni ya gan.
Maaf ya ini sudut pandang ane, pendapat ane....
Jika memang c19 ini adalah konspirasi dri elit bisnis... maka???
Kalau memang ini konspirasi/oknum elite global... harusnya konspirasi/oknum elite global tsb terkena imbas/dampaknya dong...
Misal oknum ini pengusaha. Di bidang apapun, pastikan yg namanya pengusaha itu bekerjasama dg perusahaan lain.
Jika perusahaan lain terkena dampak c19 bangkrut misal, ya otomatis perusahaan lain itu tdk bsa berproduksi dn tdk bsa bekerja sama lagi dg oknum elite global...
Otomatis, dampak/imbas nya kpd pengusaha/oknum elite global juga kannnn????

Pertanyaan ane yg paling dasar.
Kenapa c19 ini ada?
Bagaimana ini bsa terjadi?

Mungkin ya,mungkin alam ini mengingatkan kita semua utk berbenah diri...

Sekian
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 16:28
Itu yg koar2 soal konspirasi biasanya 90% aslinya pd bego, literasi kurang luas, fokusnya dalam mencari pengetahuan (lewat sumber yg instan kek yutub/etc) bukan untuk mencari "kebenaran" tapi malah fokus cari "pembenaran" tentang apa yg diyakininya. W jg pernah ngalamin masa peak of stupidity, w di masa itu bener2 idealis garis keras dan berani ngeluarin pendapat2 berdasarkan olah pikir w di masa itu. yg pada sekarang ini w liat ternyata w se-naive & se-bego itu, agak malu memang kalo kebayang masa2 itu, tpi yah dijadikan pembelajaran ajah supaya kedepannya lebih siap jika dihadapkan dgn persoalan2 semacam ini.
Polanya kurang lebih sama, intinya kurang wawasan yg luas.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 16:45
Quote:Original Posted By stunz
bil gates harus belajar dari kasus klepon

polanya sama untuk menyudutkan bil gates.. udah om jangan khawatir

kasih aja artikel klepon mereka nti pasti ngerti


Emang orang partai republik di amrik tau..emoticon-Ngakak
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 17:17
Pas banget sebelum pandemi ane nonton decoding inside bill gates brain, dan ane setuju sama pendapat TS sih. Banyak bgt negara2 terbelakang yg dibantu dia.
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 17:41
bill gates emang kaya. gak mungkin dia mau nmabah kekayaan lagi dengan bikin vaksin dan menipu dunia atas wabah ini... cuma.... si rostchild, rockefeller sm george soros kan bosnya die.... jadi yah... klo ente disuruh bos untuk ini itu kan mau gak mau harus dilakukanemoticon-Ngakak
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 17:49
sama aja kyk diindo. ...wkwk..salawi, skg salabill...
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 18:10
Ane gak percaya juga seperti TS, ane milih punya teori sendiri berkenaan dengan Covid-19 ini.
Bill Gates lagi persiapin Anti Virus yg paling ampuh dan maju di saat pademic sekarang, yang nantinya bisa di download langsung melalui program under Windows emoticon-Leh Uga
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 18:31
gak ada yang namanya makan siang gratis, itu emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia