News
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30d699337f933bba6f8be3/tolak-anggaran-rp-4-m-untuk-beli-toa-anies-baswedan--ini-dipakai-tsunami
JAKBARNEWS - Tiap tahun, warga Jakarta selalu resah saat datang musim hujan. Keresahan yang warga Jakarta rasakan, terkait dengan banjir yang bisa datang kapan saja. Oleh karenanya Pemprov DKI Jakarta selalu cari cara untuk selesaikan masalah banjir ini. Salah satu cara yang sudah dilakukan Pemprov DKI Jakarta adalah memakai pengeras suara atau TOA (disebut Disaster Warning System) sebagai perangk
Lapor Hansip
10-08-2020 12:09

Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami

Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami

JAKBARNEWS - Tiap tahun, warga Jakarta selalu resah saat datang musim hujan.
Keresahan yang warga Jakarta rasakan, terkait dengan banjir yang bisa datang kapan saja.

Oleh karenanya Pemprov DKI Jakarta selalu cari cara untuk selesaikan masalah banjir ini.

Salah satu cara yang sudah dilakukan Pemprov DKI Jakarta adalah memakai pengeras suara atau TOA (disebut Disaster Warning System) sebagai perangkat early warning system atau EWS.

Nah baru-baru ini, saat membahas EWS banjir di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai TOA bukan termasuk dalam EWS.

Hal itu seperti dikutip Jakbarnews.com dari Antaranews.com, Anies mengungkapkan saat rapat bersama para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang membahas tentang pengendalian banjir, dalam sebuah video rekaman yang diunggah pada Kamis 6 Agustus 2020.

"Ini bukan'early warning system', ini toa.

more...

sumur

Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
Knp ente kgk suruh para lastcar buat kuras air banjirnya wan.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:11
Lah kocak, gimana cara belainnya kalo gini... etdah mencla-mencle yang sesungguhnya nih.. mana formula E ga jelas lagi dibatalin atau ditunda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:12
Gabener telmi

Sdh tau utk tsunami kenapa lu beli buat banjir

Sama saja lu beli ban mobil buat sepeda

Asuuu tenan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:15
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:15
(wan bonbon)emoticon-Cool Toa itu guna nya memanggil umat untuk beribadah, kok klean dgn semena2 menjadikan DWS.
Siapa yg suruh, Hayuh ngakuk ?! emoticon-Blue Guy Bata (L) ataw klean tewas di sinih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:17
Quote:Original Posted By Skyland999
Gabener telmi

Sdh tau utk tsunami kenapa lu beli buat banjir

Sama saja lu beli ban mobil buat sepeda

Asuuu tenan


Ngafain mikir brayy.. wan djemboed beli kgk keluarin duit sepeser pun. Duitnya ya dari uang pajak rakyat jekerdah. Yg fenting ada proyek trs dana cair. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:17
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:22
Masya Allah..salah satu ide yg sangat brilian dr gubernur barokah.
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:25
Gubernur terbaik seindonesia emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:27
Cuma di negri ini ajah...orang Goblok dibayar!
Modal gk pake ijazah...gk harus pinter...Cukup DONGOK ajah dan mau menebar hoax..
Contohnya Te Es ini! emoticon-EmbarrassmentTolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:28
gabener plintat plintut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:39
Toalol gubernurnya
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:39
Ya sama persis waktu jd menteri
Gonta ganti ga jelas
Main asal jalankan program aja, ga dipelajari dulu sebelum dijalankan
Baru ngeh waktu praktek
Seperti beli barang elektronik, tp ga mau baca manual
profile-picture
profile-picture
aprilice dan rinso.biroe memberi reputasi
2 0
2
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:40
Tifu tifu wan Aboed
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:43
latskar..... ATTACK!!!! emoticon-Cool
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:47
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:49
bikin sendiri bongkar sendiri
gubernur bongkar pasang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 12:50
Sudah bodoh dan hanya banyak bicara saja!
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 13:11
omongan dan pikiran tidak terkoordinir rapi. ngeles pun suka gagal. mungkin memang ga bakat jd politisi.
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Tolak Anggaran Rp 4 M Untuk Beli TOA, Anies Baswedan : Ini Dipakai Tsunami
10-08-2020 13:42
Banjir disana kan kayak tsunami.
Perlu toa....
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia