• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil Nih! Sekali Makan Bayarnya Sampai 51 Juta, Bikin Urat Miskin Bergetar..

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Gokil Nih! Sekali Makan Bayarnya Sampai 51 Juta, Bikin Urat Miskin Bergetar..


Sebagai salah satu warga Indonesia yang dalam segi ekonomi bisa dibilang masuk ke kategori menengah kebawah, terkadang ane suka berpikir kok rasanya susah banget sih ya perjalanan menuju punya duit banyak. Seakan hidup tuh rasanya berat untuk terjerembab dalam situasi susah, haha. Tapi meskipun susah ya tetap harus bersyukur sih Gan. Toh, ane tetap optimis kok untuk sukses di negara kita yang tercinta ini. Kenapa ane optimis? Karena masih banyak banget Gan orang kaya di Indonesia. Kadang itulah yang membuat ane beranggapan negara kita dan warganya gak susah-susah banget kok kondisi ekonominya.

Alasan ane bisa bilang kondisi bangsa kita kondisi ekonominya gak susah-susah banget tuh ada dasarnya Gan, salah satu contohnya seperti yang pernah terjadi pada Januari 2020 lalu. Saat itu sedang viral banget tentang sebuah foto struk tagihan makan di restoran yang jumlahnya mencapai 106 juta rupiah. Mantap ya Gan. Hal itu bisa jadi bukti kalau ekonomi Indonesia gak susah kok, toh masih ada warga kita yang bisa makan sampai semahal itu, hehe. emoticon-Wink



Gak cuma itu doang Gan, ternyata belakangan ini ada lagi loh fenomena makan di restoran yang nominal tagihannya juga fantastis, tepatnya berjumlah Rp. 51.310.000. Bergetar urat miskin ane ngetik jumlah tagihannya Gan. emoticon-Big Grin

Konon kabarnya, tagihan makan yang mencapai 51 juta rupiah tersebut didapatkan setelah makan di salah satu hotal berbintang lima yang ada di daerah Jakarta. Wajar sih bisa mencapai harga segitu, karena makanan yang dihidangkan pasti berkualitas, dan pasti selaras juga dengan harga yang ditawarkan.

Buktinya aja dari struk tagihan makanan yang viral tersebut terlihat kalau ada beberapa makanan yang dibanderol dengan harga lebih dari 1 juta rupiah. Wow!

Selain itu juga terungkap kalau dari struk tersebut terlihat beberapa jenis makanan yang dipesan oleh pelanggan tersebut. Diantaranya seperti Hokkaido, US Scallop, Sher way Rib Eye, Classic Uramaki, dan banyak makanan lainnya.



Struk tagihan makanan sejumlah 51 juta rupiah tersebut pun seketika langsung viral di media sosial. Beragam respon pun dilontarkan oleh netizen. Ada tuh yang beranggapan kalau tindakan mengunggah struk tagihan tersebut cuma jadi ajang pamer doang. Tapi berhubung ane orangnya selalu menyebarkan positive vibes, jadi ane beranggapan kalau si pelanggan restoran tersebut ya merupakan bukti kalau negara kita gak susah-susah banget kok. Toh masih ada tuh orang yang bisa sekali makan harganya setara dengan gaji ane selama 13 bulan kerja, hahaha!

Kalau ane dikasih 51 juta rupiah, kayaknya ane bakal makan di warteg sama rumah makan padang aja deh selama setahun. Kalau ente mau dipake buat makan dimana nih Gan? emoticon-Big Grin


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


caesarico
sapar48official
raliakbarrr
raliakbarrr dan 56 lainnya memberi reputasi
53
29.2K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.