Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f7e8daf7e933f05603ea3/bingung-cara-menghabiskan-uang-lihat-yang-dibuat-orang-orang-ini
Memang ada-ada saja kelakukan manusia untuk menghabiskan bahkan menghambur-hamburkan uangnya hanya untuk kesenangan sesaat saja. Bahkan ada juga oknum-oknum yang tidak tau harus menghabiskan uangnya untuk apa, alhasil mereka justru membuat sesuatu yang dianggap tidak biasa oleh orang-orang kebanyakan
Lapor Hansip
09-08-2020 11:41

Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..

Past Hot Thread
   Memang ada-ada saja kelakukan manusia untuk menghabiskan bahkan menghambur-hamburkan uangnya hanya untuk kesenangan sesaat saja. Bahkan ada juga oknum-oknum yang tidak tau harus menghabiskan uangnya untuk apa, alhasil mereka justru membuat sesuatu yang dianggap tidak biasa oleh orang-orang kebanyakan seperti yang dirangkum pada thread kali ini..

MEMBUAT KAPAL NABI NUH
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..

Seorang pria asal Belanda yang bernama Johan Huibers membangun replika bahtera Nabi Nuh karena pernah mendengar kisah dari Nabi Nuh tersebut. Ia pun bekerja sama dengan tukang kayu amatir untuk membuat kapal besar tersebut. Kapal itu terbuat dari kerangka bajai yang terdiri dari kayu cedar dan pinus Amerika dan memiliki panjang 130 Meter, lebar 29 Meter dan tinggi 23 Meter dengan berat 250 Ton dengan begitu kapal bisa memuat 5000 orang sekaligus. Kapal replika ini ternyata juga memiliki restoran, bioskop, kebun binatang mini dan sebuah museum pajangan yang dilansir dari okezone.com, pembangunan bahtera ini menghabiskan biaya hampir sekitar 1.6 Juta US dollar atau setara dengan 22.2 miliyar rupiah. Tapi sayangnya, sekarang bahtera tersebut sudah ditutup untuk pengunjung.
 
MEMBUAT RUMAH GUNUNG DIATAS GEDUNG
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..

Seorang pria asal China bernama Zhang Biqing membuat rumah seperti gunung diatas sebuah apartment seluar 1 hektar pada ketinggian 26 lantai di Distrik Haiden, Beijing. Dikutip laman merdeka.com alam membangun rumah impian nya itu, Zhang membangun selama 6 tahun untuk renovasi apartment dan memindahkan material berupa bebatuan, tanah, pohon-pohon dan puing-puing keatas apartmen. Proyek ini menghabiskan dana sebesar 4 juta dollar atau setara dengan 55,7 miliar rupiah. Sebenarnya, dr. Zhang ini membuat resort alam pada apartment nya, tapi sayangnya banyak warga yang protes pada idenya itu karena dianggap akan menganggu kenyamanan penghuni lainnya. Bahkan, pemerintah mengeluarkan pernyataan kepadanya untuk menghancurkan rumah gunung buatannya itu karena dianggap ancaman untuk penghuni apartment yang lain.
 
MEMBUAT RUMAH PENCAKAR LANGIT
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..

Seorang miliarder asal India yang bernama Mukesh Ambani membangun rumah setinggi 173 meter dengan luas 37 meter persegi yang diberi nama Antilia. Rumah ini terletak di Mumbai, India. Rumah ini termasuk kedalam rumah termegah dan termahal didunia. Dilansir dari tribunnews.com, harga rumah tersebut berkisar 1 miliar pound streling atau sekitar 18 triliun rupiah. Rumah mewah tersebut memiliki fasilitas 27 lantai yang terdiri dari 3 landasan helicopter, sebuah bioskop, beberapa kolam renang, taman 4 lantai, garasi yang bisa menampung 148 mobil. Selain itu, rumah mewah ini dihuni oleh 1 keluarga berjumlah 5 orang dan 600 pekerja. Tapi, banyak penduduk yang mengkritik rumah itu pamer kekayaan, kalo menurut kamu?
 
MEMBELI HIU RAKSASA
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..

Seorang kolektor seni yang bernama Steve Cohen mengeluarkan dana sebesar 137,5 Juta US dollar atau sekitar 1,9 triliun rupiah untuk membeli seekor hiu raksasa yang diawetkan dari seorang seniman yang bernama Damien Hirst dan Ikan tersebut dijadikan pajangan didalam rumahnya. Tidak hanya itu saja, Cohen juga ternyata memiliki beberapa lukisan-lukisan yang dibeli nya dari beberapa seniman terkenal dunia. Menurutnya, karya seni yang ia punya saat ini ia jadikan juga sebagai investasi.
 
 
Sumber referensi: okezone.com ; merdeka.com ; tribunnews.com


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 04:31
Terlalu kaya kadang meremehkan sang pencipta.. Padahal umur bertambah terus..
profile-picture
profile-picture
anti.liberal dan deaprilla memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 04:59
yg dia buat ga berartiemoticon-Leh Uga

bikin tuh yg kaya saya, saking bingung kebanyakan duit
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
bikin roket buat keliling planet
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 05:34
ane jg bingung nih, pendapatan lebih besar drpd pengeluaran emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 05:54
Gausah kaya2 ah


Ada wifi kenceng dirumah aja udah seneng gue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 06:08
Ane mau nampung duitnya emoticon-Ngakak
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 06:31
wah horang kaya nih, bebas dah ya mau ngelakuin apa aja, coba kalau duitnya mungkin di alokasikan untuk hal lain yang bermanfaat jadi menghamburkan nya kan berguna 😬
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 06:48
Kok ga ada yg disumbangkan? Contohnya disumbangkan ke ane emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 06:55
sumbangin lah ke yang membutuhkan, emoticon-Jempol
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 07:08
Banyak uang aja bingung
Gimana gak punya
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 07:15
orang kaya mah bebas...
meskipun gila msh dianggap waras..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 07:18
klo disini nambah istri
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 07:37
orang kaya bingung abisin uang.

ane orang kere, bingung nyari uang emoticon-Ngakak
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 07:42
Horang kaya mah bebas emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 07:54
Ada satu kegiatan yang lebih bermanfaat, namanya adalah sedekah...
emoticon-Jempol
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 08:08
Mending duit banyak di sumbangkan ke orang yg lebih membutuhkan.
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 08:19
Mind out of the box
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 08:28
bebaslah horang kayah'mah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 08:30
Quote:Original Posted By kafir.resistant
Beda ma orang kitaa...kaya dikiit, pikirannya dah slangkangan ajaah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

:BATA AJAH


Nice fremoticon-Ngakak
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 08:38
bangung gunung diatas gedung, emang gak membahayakan ?
0 0
0
Bingung cara menghabiskan uang, lihat yang dibuat orang-orang ini..
10-08-2020 08:49
yg atas sendiri gak laku itu, sepi pengunjung
diprediksi akan meningkatkan pariwisata di kota tersebut malah jadi zonk
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia