• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cerita Korban rudapaksaan Di Bintaro Viral, Pelaku Langsung Di Incar Polisi

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cerita Korban rudapaksaan Di Bintaro Viral, Pelaku Langsung Di Incar Polisi




Sekarang gw mau cerita sedikit hal yang mengecrotkan tapi bikin naik pitam, sumpah serapah gw untuk si pelaku semoga hilang disapu ombak tsunami, apa kagak dikejar-kejar sama banci taman lawang sampai habis sum-sum dengkulnya dipaksa ngecrot berulang-ulang. (Anjay, ngapa jadi ada bancinya sih geli gw cuy.)

Jadi gini gansist, ada sebuah cerita memilukan. Sebuah kasus rudapaksaan yang dialami oleh seorang wanita, namun ia mengunggahnya di Instagram. Cerita nyata ini benar-benar mengharukan, entahlah masyarakat zaman sekarang lebih sering mengunggah hal yang terkait dengan pidana ke ranah medsos, dibandingkan harus lapor polisi? Mungkin juga takut, dan butuh dukungan masyarakat untuk polisi segera bertindak, buat gw sih itu no problemo.



Unggahan korban mengungkapkan kronologi yang bisa dibilang lumayan sadis, buat gw sih tuh pemerkosa bisalah buat dijadiin umpan buaya. Bukan kenapa-kenapa cuk, kadang jijay kalau bahas pemerkosa pingin gw sunat sampe habis aja.

Apalagi tuh pemerkosa memakai kekerasan, gw jadi inget yang rudapaksa gadis sampai ditusuk pakai gagang pacul. Kan kupret pas di sidang pakai peci kaya orang alim, njirrr kenapa ga dihukum di tiang gantung aja ya manusia ga ada hati kaya gini?



Bodo amatlah, hukum terkadang membela yang mengecrotkan sekarang. Ya udah, gw kutip cerita lengkapnya biar lebih jelas dan tajam setajam singlet. Jadi unggahan itu isinya begini,

Quote:




Nah gilanya lagi si pelaku udah dapat enak-enak malah menteror si korban, ada indikasi korban dipaksa melakukan hubungan itu kembali setelah minta maaf kepada korban.

Ini pelaku gila apa maniak? Tentu saja kasus ini berkembang, setelah korban juga sudah melapor ke pihak yang berwajib. Maka sudah tugas polisi untuk memburu pelaku hingga ke lubang tikus pun akan dicari.



Ciri-ciri pelaku mungkin saat ini sudah terindetifikasi sebagai Raffi Idzamallah, karena korban sendiri awalnya mengaku pelaku tersebut tidak dikenal. Berkat netizen, maka foto-foto si Raffi tersebar luas.

Kabar terbaru si pelaku sudah ditangkap oleh polisi, ini gw kutip beritanya.

Quote:




Pesan dari kasus ini jangan biarkan pintu terbuka apalagi saat sendiri dirumah. Kita tidak pernah tahu nasib kalau lagi apes, menjaga lebih baik daripada menyesal kalau sudah kejadian.

Saat ini banyak orang fetish dan gila, jadi mending selalu waspada banyak orang nekat selama corona. Terlebih tahun depan Indonesia diprediksi krisis, semakin banyak manusia lapar dan bertindak keji. Untuk itu selalu waspada, dan waspadalah.

emoticon-Turut Berduka

Sumber: 1,2,3
Gambar google



Diubah oleh .Boyo. 09-08-2020 14:00
gpandita
andrerain5
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.