News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f96cde83c72260d0e81c0/berduaan-di-karaoke-viral-kades-lampung-tengah-peluk-mesra-istri-kadus
Dua oknum pemerintah desa di Sendang Agung, Lampung Tengah baru-baru ini sedang hangat menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, video mesra keduanya bermesraan di karaoke viral di media sosial. Mereka yang terlibat dalam video tersebut adalah kepala desa dan kasi pemerintahan yang sekaligus seorang istri kepala dusun. Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan kepala desa berinisial R me
Lapor Hansip
09-08-2020 13:25

Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus

Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus

Dua oknum pemerintah desa di Sendang Agung, Lampung Tengah baru-baru ini sedang hangat menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, video mesra keduanya bermesraan di karaoke viral di media sosial.
Mereka yang terlibat dalam video tersebut adalah kepala desa dan kasi pemerintahan yang sekaligus seorang istri kepala dusun.

Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan kepala desa berinisial R memeluk N dengan mesra. Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan karaoke.
Tampak N sedang bernyanyi dengan memegang microphone atau pengeras suara. Sementara R berusaha terus memeluk istri kadus itu dari belakang.
N sempat sesekali menolak ketika R yang notabene bukan suaminya saat akan memeluk.
Terdengar dari video itu, sang istri kadus berkata, "Enggak mau, enggak mau".
Tapi akhirnya wanita berkerudung itu membiarkan si kepala desa memeluknya dengan kuat. N pun tidak memberontak ketika R memegang-megang kepalanya.

Videonya kemesraan kepala desa dan istri kadus di Lampung Tengah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Sabtu (8/8/2020).
Berdasarkan informasi yang beredar, mereka hanya berdua di ruangan karaoke. Saat itu, N menyanyikan lagu dangdut dan R memeluknya terus menerus.

Kejadian dalam video yang viral terjadi pada Senin (3/8/2020) siang. R dan N sebenarnya berangkat ke Metro untuk mengurus NPWP.


Namun pulang dari mengurus NPWP, keduanya mampir ke sebuah karaoke di daerah Pringsewu.
Videonya baru beredar luas dan menjadi perbincangan warganet pada Rabu (5/8/2020).

Si kelapa desa sendiri yang merekam aksi memalukan tersebut.
R diketahui sudah 2 kali menjabat di desa tersebut.

Aksi memalukan ini menuai hujatan warganet. Bahkan video mesra kades dan istri kadus ini telah mendapat 500 komentar di unggahan akun @undercover.id.
"Hahaha, sudah dilarang jangan berduaan dengan yang bukan muhrim, karaoke pulak tu," komentar @isfannime*****.
"Gak ada akhlak, gak malu apa sama keluarga masing-masing," tulis @mommy*****.



https://www.suara.com/news/2020/08/0...a-istri-kadus

ASTAGHFIRULLAH...

AKIBAT JARANG BERISTIGHFAR TIDAK DITEMANI MUHRIM...IMIN AKAN DIGODA SETAN emoticon-Takut

SEMOGA SETELAH KEJADIAN INI PADA SALING MEMAAFKAN ANGGAP AJA KHILAF emoticon-Imlek

Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus

BARBUK:

Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jrully dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:11
isep isep isep emoticon-Cool
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:12
Sikat miring...
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:31
ya elah mas bro itu kan aib kenapa di umbar? hadehhh.
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:33
kayaknya nih kades ngga punya otak ya,nakal ko segala direkam,tau ngga pak kades kalo jejak digital itu kejam
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:33
Sinting.. udh punya suami lo sia2in. Lont**********
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:35
udah konak itu emoticon-Big Grin
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:41
ditunggu videony
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 20:52
uhhh enaknya, jadi inget aing jaman dulu kalo karoke gitu awkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 21:33
Pak kades cosplay Teletubbies
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 21:37
btw udah ngento**d berapa kali tuuuch
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 21:55
Enak nih....ada yg runyam...coba2 sama istri org...
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 22:06
wkwkkwkk murahan amat main nya
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
09-08-2020 23:12
apalah daya seorang kepala kardus melawan kades emoticon-Leh Uga

eh ralat rusun ding ahaha
Diubah oleh bauasemloe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 00:10
Habis karaoke lngsung ngekaraoke lgi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 00:30
Video yg di mobil kg ada apa ini
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 02:01
Genjotin aja sekalian pak kades... Jangan tanggung² kalo cari masalah...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 02:41
Kenapa direkam pula
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 03:57
pantesan viral, seragamnya itu lohemoticon-Ngacir
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 06:39
wahh di lampung karaoke udah buka ya?
0 0
0
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
10-08-2020 07:00
Hahaha..uda sangek bgt tuh pak kades..goblok sih kenapa di rekam
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia