ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka



Yang namanya Kejahatan itu bisa terjadi kapan saja, dimana saja, pada siapa saja dan dengan cara apa saja. Kejahatan selalu berinovasi setiap harinya agar mampu menjerat korban yang lebih banyak demi pendapatan yang lebih besar.

Diantara seluruh inovasi inovasi kejahatan ada satu yang selalu ampuh tak peduli dimanapun dan kapanpun yakni kejahatan yang menggunakan cewek cantik. Yep, kejahatan yang menggunakan cewek cantik sebagai umpan maupun pancingan. Kejahatan tipe ini amatlah ampuh untuk memikat pria.

Ada banyak kasus yang menggunakan teknik ini seperti pembegalan, penipuan hingga pemerasan. Biasanya sih korbannya laki laki yang sudah kepincut dengan paha mulus si eneng. Kalau udah kepincut ya siap siap aja harta melayang.



Yang namanya godaan wanita cantik memang sulit dilawan oleh kaum adam. Contohnya bila ada cewek cantik putih mulus di pinggir jalan sedang butuh tumpangan maka siapa yang tega mengabaikannya? Entah karna kebaikan atau nafsu, yang jelas itu bisa jadi tahap utama dari kejahatan.

Bagaimana kalau ternyata cewek itu komplotan begal? Bagaimana kalau cewek itu bertugas mengarahkan si empunya kendaraan ke gang sepi? Bagaimana kalau si cewek menawarkan dadanya nya untuk balas jasa yang ternyata sudah dilumuri obat bius agar si pemilik kendaraan pingsan? Hmm... Percaya atau tidak itu semua pernah terjadi.



Sulit memang untuk membedakan siapa yang baik siapa yang jahat. Orang cantik belum tentu baik (tapi belum tentu jahat juga) dan orang jelek belum tentu jahat (tapi belum tentu baik juga). Sulit juga rasanya membedakan antara baik dan nafsu. Kan bisa aja si korban sebenarnya murni mau nolong tapi malah dikira nafsuan.

Memang perempuan cantik itu menggoda. Kecantikan adalah modal penting dalam berhubungan. Saking besarnya godaan itu jadinya sering dimanfaatkan untuk hal yang bukan bukan. Hanya demi kesenangan duniawi sementara hilang deh uang makan buat seminggu.



Tak semua cewek cantik itu jahat. Meski demikian tidak ada salahnya berhati hati. Bila ada cewek cantik tiba tiba deketin agan dan tiba tiba sok akrab maka tegarlah. Ingat bini di rumah. Jangan kalah sama godaan yang mungkin akan berujung kemiskinan.

Pada ujungnya kembali lagi pada kenyataan bahwa kita tak boleh menilai seseorang dari luarnya saja. Kalau ingin berbuat baik maka tolonglah siapapun itu dan kalau memang nafsu mending cepat nikah aja deh.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 13-08-2020 05:09
screamo37
alizazet
kekefadilah
kekefadilah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
42K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.