Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2fa401349d0f257a36f06a/di-luar-kodrat-pria-ini-ngambek-di-jalanan-bikin-netizen-pengen-ikutan-nyeret
Gambar: Screnshootan Instagram Assalamualaikum Welcome To My Thread Hallo, selamat, siang, Gansist. Selamat menikmati hari libur. Bay the way, pada liburan ke mana, nih? Pantai? Di mana pun tempatnya, asal liburannya dengan orang tercinta, happy-happy ajah, ya. Setiap hari banyak sekali topik yang menarik untuk ditulis. Jika saja jari ane sanggup menulis dari pagi hingga malam, mungkin ada lebih d
Lapor Hansip
09-08-2020 14:21

Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!

icon-verified-thread
Quote:Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
Gambar: Screnshootan Instagram


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!


Hallo, selamat, siang, Gansist. Selamat menikmati hari libur. Bay the way, pada liburan ke mana, nih? Pantai? Di mana pun tempatnya, asal liburannya dengan orang tercinta, happy-happy ajah, ya.

Setiap hari banyak sekali topik yang menarik untuk ditulis. Jika saja jari ane sanggup menulis dari pagi hingga malam, mungkin ada lebih dari sepuluh thread dalam sehari. Saking banyaknya hal-hal unik, gila, dan lucu yang bisa ane share di platform tercinta ini.

Setelah kemarin ada wanita yang membuat tutorial masak oseng-oseng kerikil, laki-laki yang teriak histeris di jalanan, dan kumpulan katak berwarna kuning, sekarang ada lagi hal tidak lumrah yang menggemparkan media sosial.

Oh ya, buat gansist yang belum membaca thread yang ane sebutkan di atas, boleh mampir buat komen-komen.

Quote:1. Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?

2.Heboh! Banyak Katak Berwarna Kuning Muncul di India! Pertanda Apa, ya?


Okey, kembali ke topik utama. Kisah yang membingungkan lagi-lagi menghebohkan media sosial. Beredar sebuah vidio yang diambil oleh seorang pengendara. Dalam vidio itu, memerlihatkan seorang laki-laki yang berbaring ngambek di jalanan umum. Selain itu, seorang perempuan yang entah kekasihnya atau bukan, berusaha membujuk agar laki-laki tersebut bangkit dan menjauh dari jalan raya.

Akan tetapi, si laki-laki tetap saja ngambek. Ia tidak mau mendengarkan perempuan yang terus membujuknya agar bangun. Di lain sisi, kendaraan besar seperti truk, dan mobil lainnya lewat di sana. Merasa kesal akan sikap kekanak-kanakan laki-laki tersebut. Akhirnya si perempuan menyeretnya hingga berpindah tempat sejauh kurang lebih satu meter saja.

Quote:Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
Gambar: Screnshootan Instagram


Perempuan itu terlihat lelah. Ia tidak sanggup menyeret lebih jauh. Maklum, Gansist, tubuh laki-laki pasti sangat berat, kan? Ditambah lagi dia sedang ngambek. Semakin sulit untuk diseret. Kejadian itu membuat para netizen geli sekaligus kesal. Biasanya, yang bersikap demikian, kebanyakan perempuan dan anak-anak saja. Bukan laki-laki tulen yang usianya sudah dewasa.

Lagipula, perempuan tidak selebay laki-laki itu ketika ngambek. Kebanyakan hanya berkata terserah dan diam. Atau marah-marah tidak jelas. Ane belum lihat, sih, perempuan yang ngambek seperti ngambeknya laki-laki satu ini. Bagaimana dengan gansist? Apa pernah punya pacar yang yang ngambeknya kayak si laki di atas?

Gansist pasti penasaran, dong, sama vidionya. Tenang saja. Akan ane bgikan dimari. Cekidot!

Quote:


Sebenarnya laki-laki itu hanya ngambek atau mau bunuh diri, sih? Kalau mau bunuh diri, kan, tinggal lari saja ke arah truk-truk besar yang lewat. Tidak perlu menyusahkan si perempuan dan mengganggu para pengendara, dengan berbaring di tengah jalan.

Untungnya perempuan itu cukup sabar ngadepin, nih, laki. Kalau tidak, bisa-bisa dibantuin buat bunuh diri, atau, nggak, ditinggalin ajah. Terserah dia mau berbaring sampai kapan. Sampai kiamat juga, bodo amat. emoticon-Ngakak

Greget banget, nggak, sih, liatnya?

Sudah segede itu masih main ngambek-ngambekkan! Apa, iya, masa kecilnya tidak pernah berbuat seperti itu saat emaknya nggak ngasi uang jajan?! emoticon-Hammer2

Nah, bagaimana tanggapan, Gansist tentang vidio di atas? Kocak atau bikin kesel? Rasanya pengen ane seret pakai tali kapal emoticon-Leh Uga

Laki-laki macam apa ini, ya. Malu-maluin para laki tangguh saja. emoticon-nyantai

Oke, sekian threadnya. Nantikan thread unik selanjutnya, ya, Gansist. Jangan bosan mampir, koment-koment, dan share.


감사합니다

Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 09 Agustus 2020
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
metalgodfather dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 17:24
dah gede gitu masih tantrum. emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 17:31
Quote:Original Posted By yunda.me
Pasti yg ngambek itu dibawah ane ini

emoticon-Cape d...

hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nofivinovie
yaelah gaaan, itu suruh pake rok ajah

hahaha emoticon-Ngakak harus begitu ya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rolett
mungkin dia banci... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

hahahah, gk tahu deh gan
Quote:Original Posted By lyyneheym
ikat kakinya dgn tali plastik, kemudian seret pake truk emoticon-Blue Guy Bata (L)

wwkkk, mantap ya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jamilhebat
mungkin dia kasian sama aspalnya gan, tiap hari diinjek2 terus, makannya dia peluk......romantisnya emoticon-Peluk emoticon-Kimpoi emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy 1


hahhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa ajah gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 17:52
Najong alay bgt cowo bgitu dah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 18:22
Laki laki nggak ada harga diri
Pakai rok aja sana
emoticon-Marah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 18:28
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 18:45
Sama. Sini gue seret ke liang lahat mau nggak ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 18:51
Quote:Original Posted By paman.bernard
Najong alay bgt cowo bgitu dah

wkwkwk emoticon-Ngakak bikin greget
Quote:Original Posted By thewicthhunter
Laki laki nggak ada harga diri
Pakai rok aja sana
emoticon-Marah

hahhaa emoticon-Ngakak malu maluin ya
Quote:Original Posted By hendru8
GIF

apa nih
Quote:Original Posted By ikkeh2kimochi
Sama. Sini gue seret ke liang lahat mau nggak ?


hahahah, kejam amat ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 19:02
laki-laki bermental lemah emoticon-Lempar Bata
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 19:19
Mohon maaf, kenapa gak ada truk yang lewat yaa
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 19:33
Gimana mau jadi kepala keluarga emoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 20:30
banci kesurupan

emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 20:33
widih bikin ngekek aja, udah sich tobat. belajar dewasa kayak ane. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 21:56
Quote:Original Posted By Yagami92
Mohon maaf, kenapa gak ada truk yang lewat yaa

hahaha, itu yg gede gede mobil apa ya namanya gan? beneran gk tahu ane emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sayasiapayaaaaa
Gimana mau jadi kepala keluarga emoticon-Malu

hahaa, bisa bisanya ngambek kayak bocah
Quote:Original Posted By gavin44
banci kesurupan

emoticon-Ngakak

wkwkwk, kasian ceweknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Grescia
widih bikin ngekek aja, udah sich tobat. belajar dewasa kayak ane. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


hahhaa emoticon-Ngakak cieee, yg dewasa emoticon-Goyang
0 0
0
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 22:09
lanang cap jancuk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 22:37
Jd mau ikutan nyeret, oi macet maceet oii
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 22:38
mungkin dia pengidap masalah mental, jangan langsung ngejudge gan sistemoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 22:43
biarin aja dah,
mungkin dia lagi kangen aspal.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
09-08-2020 22:51
Mabok kali gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
10-08-2020 00:14
Mungkin dy ngambek terus ngancem mau matik, terus sengaja tiduran di jalan, biar cwenya gitulah.

Mungkin dy lelah, mau tidur ga dikasih, jadi bodo amat tidur di jalan.

Mungkin otaknya lagi kram.

Klo gw jadi cwenya, udah gw tinggal. Bikin malu aja emoticon-Mad
Diubah oleh mayyurie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
10-08-2020 00:15
Ajg tuh bencong y emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia