Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
376
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ea89c68cc952ba03f5ff5/kisah-korban-radiasi-nuklir-terparah-dengan-tingkat-kematian-hampir-100
Pada tanggal 30 September 1999 terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa para teknisi laboratorium di Jepang bernama Hisashi Ouchi (35 Tahun), Masato Shinohara (39 Tahun), dan Yutaka Yokokawa (59 Tahun).
Lapor Hansip
08-08-2020 20:29

Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%


Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Setiap musibah bisa menimpa setiap orang kapan saja, dimana saja dan tidak mengenal waktu. Ketika seseorang terkena sebuah musibah/kecelakaan pasti akan berdampak kepada korban, baik itu secara fisik ataupun mental. Apalagi jika kecelakaan yang ditimbulkan kepada si korban sangat parah yang bahkan bisa menyiksa si korban dan mungkin bisa membuatnya meninggal dengan cara mengerikan.

Di thread kali ini TS akan membahas tentang seorang teknisi laboratorium yang mengalami kecelakaan radiasi nuklir yang sangat parah bernama Hisashi Ouchi. 


Kenapa bisa dibilang sangat parah ? Karena akibat dari kecelakaan yang dialami oleh Hisashi Ouchi membuat dirinya mengalami kemungkinan kematian hampir 100%.

Pada tanggal 30 September 1999 terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa para teknisi  laboratorium di Jepang bernama Hisashi Ouchi (35 Tahun), Masato Shinohara (39 Tahun), dan Yutaka Yokokawa (59 Tahun).

Kejadian itu bermula ketika mereka sedang memindahkan tujuh ember uranil nitrat ke tangki pengendapan. Namun, ketika hampir mencapai tangki tersebut, tiba-tiba mereka melihat percikan biru terang berkelip di atas tangki. Campuran tersebut menghasilkan reaksi nuklir yang memancarkan radiasi neutron dan sinar gamma. Setelah itu, kecelakaan mengerikan pun terjadi di lokasi dan menimpa ketiga teknisi tersebut.

Akibat dari kecelakaan saat itu mengakibatkan ketiga orang tersebut mengalami luka-luka yang serius. Adapaun salah satu korban yang selamat akibat kecelakaan tersebut hanya Yokokawa. Sedangkang 2 orang temannya yang bernama Shinohara dan Ouchi meninggal pada April tahun 2000 dan Desember 1999.

Kenapa Ouchi bisa terluka sangat parah ? Karena dalam tragedi tersebut jarak Ouchi dengan tangki tersebut sangat lah dekat, sedangkan 2 temannya berjarak sekitar 4 meter dari tangki.

Jumlah energi yang diterima Ouchi setara Hiposenter bom atom Hiroshima. Ouchi terkena radiasi sebesar 17 Sievert (Satuan efek biologis akibat radiasi). Sedangkan 2 rekannya (Shinohara dan Yokokawa) terkena  10 Sv dan 3 Sv.

Efek dari paparan radiasi yang di terima Ouchi mengakibatkan Kromosomnya hancur dan mengurangi jumlah sel darah putihnya hampir mendekati angka 0, yang dimana itu bisa menghancurkan sistem kekebalan tubuhnya. Sebagian besar tubuhnya mengalami luka bakar yang parah, hingga organ bagian dalamnya rusak. Radiasi yang fatal juga mengakibatkan jaringan kulit dan pori-porinya juga rusak. Dan yang lebih parah lagi sampai membuat DNA nya hilang.

Para dokter terus berusaha membuat Ouchi tetap hidup dengan cara diberi banyak darah, cairan, obat-obatan sampai melakukan transplantasi kulit. Alasan kenapa tubuhnya diberikan transplantasi kulit karena sebagian besar tubunya sudah tidak berkulit dan bahkan terlihat seperti kerangka.

Ketika kondisinya semakin memburuk, Ouchi dipindahkan ke Rumah Sakit Universitas Tokyo. Disana dia menjalani tranfusi sel punca perifer pertama di dunia. Dalam penyembuhannya, dokter terus membuat dirinya agar tetap hidup. Walaupun Ouchi sendiri sudah meminta agar dirinya segera dicabut nyawanya.

Pernah suatu ketika pada saat Ouchi menjalani pengobatan dia berkata, “Aku tidak tahan lagi, aku bukan kelinci percobaan”. Namun sang dokter tetap saja membuatnya tetap hidup.

Akhirnya setelah berjuang selama 83 hari, Ouchi pun meninggal karena gangguan akut pada sistem organnya. Badan IPTEK menyatakan bahwa Hisashi Ouchi meninggal pada tahun 21 Desember 1999, pukul 11.21 waktu setempat.

Jika GanSist penasaran seperti apa kondisi Ouchi pada saat itu, TS kasih lihat spoiler fotonya. 

Hisashi Ouchi



So gimana GanSist apakah kalian pernah melihat kejadian yang mengerikan seperti yang dialami Hisashi Ouchi ? Atau kalian pernah melihat kecelakaan yang lebih parah dibandingkan yang dialami Hisashi Ouchi ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini
Komen Dibawah
Jika ada saran untuk next thread horror selanjutnya
Komen Dibawah

Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%



Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar :  link1link2
Referensi :  1234




Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%





profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 62 lainnya memberi reputasi
59
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:02
anjir yg ini haha
ga abis pikir kondisi kyk gitu tp bertahan hidup 80 hari
bukan bertahan hidup sih, tp dipaksain hidup kondisi begitu emoticon-Takut (S)
Diubah oleh Pazonda95
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:05
Cocok nya di dp ini masgan
bagi ane gk masalah sih,udh terbiasa dengan trit dp,namun bagi agan2 disini yg gk biasa liat gambar2 gore gni bagi mereka mungkin sedikit mengganggu
Diubah oleh ik54n54
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:06
Anjriiiit, ane kalo diposisi dia mending mokat deh...DNA sampe hilang bayangkan emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:06
Kasian tersiksa 83hr..emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:08
wedew... tragis bgt.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:09
Insiden nuklir di tokaimura ini, emg bener bener serem banget. ngak kebayang gimana tubuhnya ketika nerima radiasi yang gede banget
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:10
Mendingan mati sih memang daripada hidup cuma buat muasin ambisi para dokter nya itu..
profile-picture
profile-picture
arrighi.21 dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:16
tersiksa semenit aja ogah.
itu sampe 83 hari, nyaris 3 bulan.

kondisi udah parah gitu, perawatan malah jadi penyiksaan.
dokternya kejam.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:17
Serem gan!!!
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:17
Sorry to say gan, gapapa itu foto gak di blur? takutnya jadi ya taulah ada yg gak suka atau kurang setuju tentang foto tersebut disebar ke publik?
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:18
aduh ngeri banget ngebayanginnya sampe kaya gitu emoticon-Frown
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:19
Kalo kejadiannya di Indo, udah jadi cerita mistik, tambah backsound nuansa ke-arab-arab-an..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:23
kasian juga, mending mati cepet drpd mati perlahan dan menderita sih.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:23
Yg chernobyl aja sampe kayak gitu, begimana yg ini yg kematian hampir 100%.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:25
Inallilahiiwaiinailaihi raji'un...
Semoga korban khusnul khotimah, kasihan dengan adanya bencana dan musibah ini..
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:25
Sebenarnya kalo disuntik mati dalam kondisi gitu ga bisa juga. Soalnya organ dalam juga sudah hancur apalagi pembuluh darah. Mungkin otaknya masih bekerja tapi dikasih penghilang rasa sakit langsung ke otaknya.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:26
Semoga ga ada lagi kecelakaan nuklir seperti itu.
Btw,

Kalo di film marpel malah bisa berubah jadi hulk.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:27
Semoga ini trit gak bikin banyak orang makin parno ama teknologi nuklir. Walau mungkin tetep banyak yang kena brainwash emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By quae
jadi ingat Chernobyl..


Beda kasus gan.

Quote:Original Posted By langkasenenge
Kecelakaan yg bawa bawa nama nuklir emang mengerikan emoticon-Smilie


Korban kebakaran atau kepala pecah juga mengerikan gan.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:33
Kirain nyeritain yang selamat sekarang kondisinya kek gmn ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Kisah Korban Radiasi Nuklir Terparah Dengan Tingkat Kematian Hampir 100%
09-08-2020 19:34
huhu ngeri sekali ini mah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia