Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
3976
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Polling
238 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendy8est dan 169 lainnya memberi reputasi
164
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 97 dari 106
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
07-08-2020 10:39
Yuk diupdate lagi om dodo.
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
07-08-2020 18:01
Om dodo salam buat welly ya 😁
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
07-08-2020 18:31
update lagi bang
profile-picture
profile-picture
ethnic94 dan bolot78 memberi reputasi
1 1
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
07-08-2020 21:30
Update lagi dong Do..kentang nih pengen tau kelanjutan meminang welly...
Diubah oleh blckmmb7
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
07-08-2020 23:56
BAGIAN 50
MENANTI SEBUAH JAWABAN
part 1

Judul diatas kayak judul lagu grup band Padi yang mendayu dayu favorit ane. Iya Gan/Sis, hal itulah yang lagi ane tunggu-tunggu dari seorang Welly, dimana ane dengan spontan ngajakin dia nikah.

Ane dengan sabar menunggu jawaban Welly tentang pernikahan. Tak terasa, udah dua bulan ane menanti jawaban itu, selama ini ane sama sekali gak nanyain atau sekadar menyinggung hal itu sama Welly.

Kita tetep suka jalan bareng selama ini, ane selalu nunggu terucap kata "aku nerima lamaran kamu" dari mulut Welly. Ane gak berani nanyain hal itu karena takutnya ane dianggap tukang maksa dan ngebet nikah.

Ane jadi meragukan Welly nih Gan/Sis, kenapa dia begitu lama jawab? Apa dia gak mau nikah sama ane? Atau dia terlalu sayang sama pacarnya yang hobi menggantung status?  Ane jadi bingung.  Kalo Welly gak mau nikah sama ane,  harusnya dia langsung jawab aja jawab nolak gitu,  gak usah ikut ikutan ngegantungin ane.

Akhirnya ane mau ngambil jalan nekat buat dapetin jawaban Welly. Ane berencana ngajak Welly nginep di hotel. Mungkin kedengerannya serem yah, ngajak cewek ke hotel, tapi ane terpaksa ngelakuin ini karena takut ane keburu pindah ke Garut Selatan. Sehari sebelumnya, ane dapet surat dari Pemda untuk segera melakukan pemberkasan dan pindah kerja. Padahal waktu ane kerja di kementerian masih tinggal tiga bulan lagi, akan tetapi karena pihak Pemda sangat butuh orang, jadi permintaan ane supaya pindah dipercepat.

Tentunya hal ini membuat orang sekantor jadi panik. Diantara orang kantor yang panik, Jasinta lah yang paling panik. Dia sangat keberatan kalo ane pindah, dia bahkan sampe ngedatengin bagian Ortala di kantor pusat biar bisa pertahanin ane sampe akhir tahun. Tapi, semua usaha Jasinta gagal Gan/Sis, ane tetep harus pindah kerja dalam waktu seminggu.

Jasinta pun kecewa dan marah besar sama ane. Dia ngejutekin ane selama sepuluh hari kerja. Ane ngerasa gak enak juga sama Jasinta, ane pun ngedatengin ke rumahnya buat minta maaf dan sekalian mau bilang kalo ane mau nikahin Welly.

Bukannya maafin ane, Jasinta malah tambah murka sama ane karena mau nikah sama cewek yang dibencinya. Ane pun diusir dari rumahnya, bahkan nomer hape ane sampe di blokir sama dia.

Waktu itu, ane emang berlaku sangat jahat kepada Jasinta. Ane udah ninggalin dia terus mau nikahin orang yang dibencinya. Mungkin perasaan Jasinta sangat hancur Gan/Sis sehingga ane emang pantas buat dibenci oleh dia. Padahal waltu itu, ane belum tentu diterima sama Welly karena dia masih belum jawab lamaran ane.

Jauh-jauh hari sebelum ane nyatain perasaan sama Welly dan ngajakin dia nikah, ane selalu ngejak Jasinta nikah, tapi dia selalu nolak dan nyuruh ane nyari cewek lain. Tapi pas giliran ane dapetin calon istri, dia malah ngambek.

Setelah ane diusir dari rumah Jasinta, keesokan harinya di kantor, temen temen ane ngajakin ngumpul dan makan makan buat perpisahan sama ane. Hampir semua temen-temen ane hadir, baik cowok maupun cewek. Bahkan Welly pun ikut hadir buat acar perpisahan, tapi Jasinta gak ada. Dia bener bener benci sama ane kali ini.

Acara makan-makan pun dimulai dengan sambutan dari Moreno sebagai sohib seperjuangan ane, lalu dilanjut dengan doa yang ane pimpin sendiri. Ane heran sama temen-temen, kenapa mereka gak bisa doa yah? Padahal mereka muslim, tapi pas bagian ngedoa, selalu nyuruh ane buat mimpin.

Acara perpisahan ini emang sangat mengharukan Gan/Sis, ane sampe nangis karena harus berpisah sama temen temen seperjuangan yang udah ane anggep sebagai saudara. Seperti kata pepatah, dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan. Nah itulah yang lagi ane alamin. Kerja di kantor Kementerian Bangun Membangun cabang Bandung emang sangat berkesan buat ane dan ngasih banyak pengalaman. Akan tetapi terdapat suatu kenangan yang sampe sekarang gak bisa ane lupain, yaitu kenangan bersama Memeg dan Jasinta. Mereka berdua adalah cewek yang sangat berpengaruh dalam kehidupan ane.

Waktu berlalu begitu cepat, ane gak ngerasa kalo malam udah tiba. Udah saatnya kita membubarkan diri. Semua orang langsung beranjak pulang ke rumah masing-masing. Suasana cafe pun mendadak jadi sepi hingga cuman ninggalin ane sama Welly aja.

"Well... Kok kamu belum pulang? "

"Aku ga bawa mobil Do, bisa kamu anter gak ke rumahku?"

"Bisa banget atuh haha"

"Yaudah... Hayu pergi! Aku takut bapakku marah"

"Jiaahh... Santai kalo bapakmu marah mah, aku ladenin bapakmu tuh"

"Widiih sombong nih orang! Kamu belum tau bapakku marahnya kayak gimana"

"Aku udah kenyang dimarahin sama orang Well, jadi gak masalah kalo dimarahin bapakmu"

"Hmm... Okeh kalo gitu, kamu haris mampir dulu nanti"

"It doesn't mater"

Ane sama Welly pun pergi pake motor. Ane gak segan megang tangannya ketika berjalan dari cafe menuju tempat parkir. Begitupin Welly yang melukin ane selama motor melaju.

Hati ane masih bergejolak sama Welly. Ane bener bener gak berani nanyain jawaban dia tentang ajakan nikah, tapi berhubung hari itu adalah hari terakhir ane kerja di Kementerian, akhirnya ane harus memberanikan diri nanya hal itu.

Ketika ane nyampe rumahnua, ternyata Bapak sama Ibu Welly lagi gak ada di rumah, sehingga cuman ada Welly sama ane. Ia pun ngajak ane masuk dan ngebikinin ane kopi. Di ruang tamu, cuma ada kita berdua, Welly duduk disebelah ane sambil maenin hapenya.

"Well... Gak apa apa nih cuman kita berdua di rumah? "

"Ya gak apa apa lah... Emang kenapa gitu? "

"Ya aku takut ada tetangga yang liat, takut jadi pitnah"

"Yaudah kalo gitu, kita ngobrolnya di teras aja yuk!! Biar keliatan sama tetangga"

Akhirnya kita pindah ke teras buat nongkrong. Ane mendadak jadi super grogi pas mau ngobrol sama Welly. Ane pun jadi gak bisa basa basi sama Welly, ane langsung to the point.

"Well... "

"Iya Do... "

"Gimana sama pertanyaanku yang dulu? "

"Pertanyaan apa?"

"Itu... Masa kamu lupa sih? "

"Apa yah? "

"Apa kamu mau nikah sama aku Well?"

Welly mendadak berubah jadi batu, senyumnya langsung pudar dan berubah jadi wajah sangat serius. Dia mandang mata ane dengan tajam.

"Ayo Well... Kamu pengen banget nikah kan? Sementara pacarmu ngegantungin kamu terus...aku siap ngebahagiain kamu Well"

"Sebaiknya kamu pulang deh Do!! "

Tiba tiba Welly ngusir ane. Dia narik tangan ane ahar ane berdiri, lalu dia bawa ane ke gerbang halaman depan. Bener-bener nih si Welly bertingkah kurang ajar lagi sama ane. Ane mesti ngegas sama dia.

"Kamu ngusir aku Well? "

"Enggak"

"Kenapa atuh nyuruh aku balik?"

"Gak apa apa"

"Kamu kenapa Well? "

"Gak apa apa"

"Pertanyaanku gimana?"

"Gak tau"

Wah, kurang ajar banget nih si Welly, mendadak jutek dan ngusir ane. Ane langsung naik pitam.

"Okeh kalo kamu mau gitu... Aku mah gak apa apa... Sekarang hari terakhir aku di Bandung... Besok aku udah langsung dines di Garut Selatan... aku minta maaf kalo ada salah kata sama kamu..."

"Ya.. "

"Okeh Well... Kalo gitu selamat tinggal! Aku gak akan ke Bandung lagi dan mungkin kita gak bakalan pernah ketemu lagi"

Ane langsung naek motor dan pergi ninggalin Welly yanh masih berdiri di depan pager sambil masang muka juteknya.

Malem itu rasanya ane nyesel berat Gan/Sis. Ane udah bilang mau nikah sama Welly kepada Jasinta sampe dia benci ane, sementara barusan, Welly malah mendadak jutek pas ane tanya tentang ajakan nikah. Ane jadi namgis diatas motor, Kenapa ane malah jadi begini? Harus kemana ane berlabuh? Jasinta membenci ane dan Welly juga malah ikut ikutan ngusir ane dari rumahnya.

....








profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 51 lainnya memberi reputasi
52 0
52
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 00:07
duduududud welly ko gitu sih emoticon-Frown ekspektasi gue padahal part ini happy endingn
profile-picture
profile-picture
lawanl95 dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 06:13
Pagi-pagi mata kriyep-kriyep ada update...
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 06:19
Lanjut
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 07:53
Pas ente mau pergi esok hari pasti si welly Antara nerima ato ngejer lu yah do wkwkwk
Ma ente di ultimatum sih " ini pertemuan terakhir kali kita " jadi semalaman dia mikir emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kkaze22
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 08:25
wkwkwkw .. knpa kita yg loe gantungin kelanjutan ceritanya lagi doo.. asem.. 😒😒😒
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 08:43
Updatenya pendek banget om. Gak kayak biasanya. -,-
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 09:07
Tiba tiba Welly ngusir ane. Dia narik tangan ane ahar ane berdiri, lalu dia bawa ane ke gerbang halaman depan

Paling si welly Lihat miss kunti yg mau deketin dodo mkanya disuruh cepat pergi🤣🤣🤣
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 17:31
kentang goreng cap shukaku ala daerah garutgakure
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 17:40
Gan yang hayati itu judul threadnya apa ya?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
08-08-2020 20:05
Lanjut lagi kang dodo
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
09-08-2020 10:08
dodo....... cew jago drama itu
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
09-08-2020 10:26
lama ga mampir...lanjut Do...
profile-picture
profile-picture
ethnic94 dan Aliando77 memberi reputasi
1 1
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
09-08-2020 15:28
Aa ini udah jago nikung ya ampe dengkul dadas.. emoticon-Big Grin



Bunda welly kayanya syok berat saat dikasih pertanyaan itu, bagaikan dihantam meteor ditengah siang bolong...

Udah hampir klimaks nih ceritanya, monster shukaku nya udah gak tahan meraung raung emoticon-army
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
10-08-2020 10:08
Kayaknya hampir ketebak ini ceritanya, si dodo pergi, siwelly akhirnya nangis merasa kehilangan dodo, begitu juga jasinta. Atau si dodo minta balik ke kantor lama emoticon-Big Grin

Asal nebak aja ya ane, ga sabar nunggu part 2
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
10-08-2020 14:30
yah....ko kentang lagi bro aliando....

wkwk,,,,,

btw mata ga sepet tu nangis sambil mengemudikan motor.wkwk...... emoticon-Wow
0 0
0
Halaman 97 dari 106
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cowok-pengangguran-pemalas
Stories from the Heart
my-feelings
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
the-wonderwall
Stories from the Heart
anomali-rasa
Stories from the Heart
the-haunted-house
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia