• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?
Quote:



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:


Hallo, selamat malam pecinta makanan. Belum pada rehat, kan? Atau jangan-jangan, malahada yang sedang ngemil malam-malam. Awas melar, Gansist. Perhatikan body. Karena, berat badan yang berlebih itu, tidak baik untuk kesehatan.

Okey, sekian basa-basinya. Bay the way, siapa, sih, yang nggak tahu oseng-oseng? Salah satu makanan khas Indonesia yang banyak diminati. Khususnya oleh warga lokal. Termasuk ane. Tapi, jika ada yang belum tahu apa itu oseng-oseng, nih, penjelasannya! Cekidot!

Quote:


Gansist pasti suka oseng-oseng, kan? Ane, sih, yes!

Bicara soal makanan atau oseng-oseng, baru-baru ini beredar vidio tentang tutorial unik sekaligus nyeleneh tentang memasak makanan tersebut. Dalam vidio itu, tampak seorang wanita mengumpulkan batu kerikil yang ada di sungai. Lalu membawanya pulang ke rumah.

Beberapa saat, wanita itu menyiapkan bumbu-bumbunya, kemudian ditumis. Setelahnya, ia memasukan batu kerikil yang tadi ia ambil di sungai. Lantas menggorengnya bersama bumbu-bumbu yang telah bercampur. Ia juga menambahkan penyedap rasa.

Gansist pasti penasaran seperti apa vidionya. Baiklah, selamat menyaksikan vidionya di bawah ini,

Quote:


Setelah dianggap matang, oseng-oseng batu kerikilnya pun disantap. Caranya menyantap tentu saja tidak seperti menyantap oseng-oseng berbahan sayuran atau tempe dan tahu, ya, Gansist. Melainkan hanya diemut saja kayak permen kaki. emoticon-Leh Uga

Bisa gansiat saksikan dalam vidio, Wanita itu terlihat menikmati masakannya. Oseng-oseng yang ia buat seolah-olah sangat lejat. Padahal, itu adalah batu kerikil yang tidak mungkin bisa dimakan. Wanita itu hanya menikmati bumbu-bumbu yang menempel pada batu tersebut.

Hm, Ia tidak menelan atau menggigit batu kerikilnya. emoticon-nyantai

Ya, iyalah! Kalau ditelan auto sekarat kali. Itu batu tidak dapat dicerna. Apalagi jika digigit. Bisa-bisa giginya rontok semua.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bagaimana tanggapan, Gansist? Apakah tutorial memasak oseng-oseng yang dipraktekin oleh wanita cantik ini, menarik? Jika mau ditiru, silakan saja. Tapi jangan sampai menelan batunya, ya, Gansist.

Bay the way, rasa oseng-oseng baru kerikilnya, gimana, ya? Apakah bumbu-bumbunya jadi beraroma batu? Ane jadi penasaran banger, nih.

Vidio ini telah ditonton sebanyak 122.929 ribu kali, loh, Gansist. Gila, nggak, sih. emoticon-Ngakak Belum lagi yang komentar. Pada bikin ngakak!

Berikut ragam tanggapan netizen,

Quote:


Gansist tentu pernah dengar, kan, bahasa seperti,

Serius, lu, mau nikah? Nanti anak istri lu mau dikasi makan apa? Batu?

Pertanyaan ini biasa dilontarkan oleh orangtua, saudara, atau teman kepada gansist yang belum punya pekerjaan. Jadi, ternyata makan batu itu nggakcuma omong kosong, Gansit. Tapi nyata adanya. emoticon-Leh Uga

Ada lagi, nih, komentar-komentar kocak lainnya. Cek! Silakan dicek!

Quote:


Ada yang greget sampai mau nangis, dong! emoticon-NgakakAda juga yang bilang lambung bisa gondok. hahaha. La, iya. Itu yang bikin tutorial masak oseng kerikil bener-bener ngaco! Tapi cukup menghibur juga, sih.

Hm, Ada-ada saja manusia jaman sekarang. Pada aneh, unik, lucu, sekaligus bikin gregetan. emoticon-Gregetan

Baiklah, ane pamit, ya, Gansist. Semoga di lain waktu ane bisa berbagi berita menarik lainnya. Sekian, dan terima kasih. Jangan lupa share, rate and cendolin yam. Thank you all. See you anymore.


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 09 Agustus 2020
jungyeon96
dahyun98
raliakbarrr
raliakbarrr dan 9 lainnya memberi reputasi
8
6.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.