• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?

batzforumAvatar border
TS
batzforum
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?


Di dunia ini terdapat berbagai tipe manusia yang tentunya berbeda satu sama lain baik itu tipe manusia jujur, baik, jahat, penipu dan lainnya. Jika melihat manusia dari tipe penipu, mungkin kita semua sudah pernah mendengarnya dalam berita atau postingan di berbagai sosial media. Tapi kalian tahu tidak kalau ada manusia yang benar-benar seorang penipu ulung? Dia adalah Natwarlal.


Nama asli dari Natwarlal adalah Mithilesh Kumar Srivastava, seorang pria yang berasal dari Desa Bihar, India. Natwarlal hidup sejak tahun 1912 sampai dengan 2009. Dirinya dikenal sebagai penipu paling ulung dari India yang memiliki julukan "The Man Who Sold Taj Mahal".




Tentu julukan tersebut berasal dari kegiatan yang dia lakukan, yaitu menjual situs India yang bernama Taj Mahal kepada orang Eropa. Kok bisa dia menjual hal yang menjadu milik negara? Tentu saja bisa, karena dirinya adalah seorang penipu ulung. Dirinya memiliki keahlian yang hebat dalam urusan tipu menipu, baik dalam hal menyamar, meniru sekitar 50 tanda tangan orang lain dan juga keahlian lainnya yang dia gunakan dalam melakukan modus penipuan.


Kalau dipikir-pikir sangat tidak mungkin bukan bagi seseorang untuk menjual situs milik negara kepada orang lain? Ane pun berfikir tindakan yang dilakukan Natwarlal ini sangat tidak mungkin, namun dirinya menjadi contoh yang memungkinkan hal yang tidak mungkin (Dalam konteks menipu).




Dirinya bahkan menjual Taj Mahal lebih dari sekali loh, bahkan sampai tiga kali. Bahkan karena aksi penipuannya dalam menjual Taj Mahal ini, pihak kepolisian India sampai kewalahan menangani kasus tersebut. Tercatat, Natwarlal melakukan aski penipuan sebanyak kurang lebih 100 kali dan dirinya sudah 9 kali ditangkap pihak kepolisian India. Namun anehnya dia selalu berhasil kabur dari penjara.[JUSTIFY]

[JUSTIFY]Tapi agan sista perlu ketahui bahwa Taj Mahal bukanlah satu-satunya hal yang Natwarlal jual loh, dirinya juga pernah menjual benteng Red Fort, Istana negara bahkan gedung Parlemen India. Selain itu dirinya juga kerap kali melakukan penipuan terhadap para konglomerat di India, sungguh penipu paling ulung yang pernah ada.




Jika dipikir pikir, aksi penipuan yang melibatkan penjualan barang/aset negara seperti yang dilakukan Natwarlal memang sangat gila bukan? Dan anehnya lagi, kok ada yang mempercayakan dan berani membeli apa yang dijual oleh Natwarlal? Menurut kalian adakah penipu ulung di dunia ini yang gila atau lebih gila dari Natwarlal?


Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
anggrekbulan
Richy211
Thesyaa
Thesyaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.