• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Liga Champions Bayern Muenchen vs Chelsea, Ibarat Raksasa vs Kurcaci

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Liga Champions Bayern Muenchen vs Chelsea, Ibarat Raksasa vs Kurcaci


Chelsea yang baru saja menerima luka di final FA Cup harus segera move on, pasalnya raksasa Jerman, Bayern Muenchen telah menanti di leg kedua Liga Champions 2019/2020, Minggu (9/8), pukul 02.00 WIB.


(ap photo/kirsty wigglesworth)


Sebelumnya di leg pertama, Bayern Muenchen telah menang 3-0 atas Chelsea, hal itu membuat Chelsea harus bekerja dengan sangat ekstra agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Mengemban misi yang sangat berat, Chelsea pun harus menerima takdir bahwa banyak pemain pentingnya yang akan absen saat melawan Bayern Muenchen, seperti Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen. Ketiganya mengalami cedera hamstring.


(chelseafc)


Bagi Bayern Muenchen melihat kondisi sang lawan compang-camping bukan perkara yang susah jika mereka menurunkan pemain lapis keduanya. Tapi sepertinya Bayern Muenchen pun akan tetap menurunkan pemain terbaiknya.

Terlebih penyerang Bayern, Robert Lewandowski sedang memimpin daftar top skorer Liga Champions dengan 11 gol, pastinya penyerang asal Polandia tersebut ingin terus menambah kran golnya di Liga Champions musim ini.


(bundesliga)


Dari segi persiapan pun Bayern Muenchen bisa dibilang lebih fit dari Chelsea. Terakhir kali Bayern Muenchen bermain pada final DFB Pokal (5/7), sedangkan Chelsea terakhir kali bermain pada final FA Cup (1/8).

Chelsea memang benar-benar butuh keajaiban, pasalnya jika Bayern Muenchen bisa mencetak satu gol saja di leg kedua, langkah Chelsea untuk lolos ke babak perempat final sangatlah berat. Namun Chelsea masih bisa percaya diri, terakhir kali mereka main di kandang Bayern Muenchen, Chelsea berhasil meraih trofi Liga Champions 2012.


(imdb)


Pertandingan ini memang berat sebelah, tapi tetap saja bola itu bundar. Semuanya bisa terjadi sebelum wasit meniup peluit panjang berakhirnya suatu pertandingan.

Oh iya Kapten juga mau ingetin buat gansis ikutan tebak skor Liga Champions yah, jangan sampe lupa, nanti nyesel loh.

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 06-08-2020 05:50
n.h3
Isda555
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.